proyek baru.. nugraha note.. catatan harian pelajar gila..

Assalamualaikum kawan....!! :))

huh.. tanggal 9 nie bakal ada pembantaian masal diSekolah gw.. Ulangan kenaikan kelas booo...!! mana saingan makin hari makin berat..
oya.. gw ada proyek baru nie didunia maya.. setelah sukses bereksperimen dengan friendster, blog, ama multiply. gw mulai mencoba mengepakan sayap gw di dunia maya..

proyek gw adalah *jreng jreng jreng*...!!

gw ngeluncurin tulisan gw yang baru bertajuk "nugraha note".. blog gw juga.. tapi dijamin lebih fresh.. seger, lucu *pastinya*, dan penuh inspirasi... setelah sukses dengan "catatan sinting ady".. so.. dengan berat hati gw bakal nutup nie blog.. :(

tapi tenang ajah.. yang gw posting di nugraha note bakal gw posting juga di catatan sinting ady ini... mungkin 2 minggu setelah post ini.. gw baru posting kesono.. nugraha note lagi di reparasi euy..

yang tegila dari pelajar bego...
keep read kawan...!

dunia Nugraha yang penuh kegilaan.. siap-siap..!!! klik disini

0 Comment "proyek baru.. nugraha note.. catatan harian pelajar gila.."

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan