Payah abis dah nie modem...

Assalamualaikumm!!!!!....!! Poeple...!!!

Minggu-minggu yang melelahkan... bagi gw sekarang nie bisa OL udah jadi barang mewah buat gw,, ngak bisa tiap hari... yang pertama gara-gara masalah di modem laptop gw.. abis itu karena gw musti persiapan mau ujian kenaikan kelas.. so.. mungkin ngak bisa berbagi cerita lagi deh untuk reader semua.. *emangnya ada yang baca mas??* cuma sementara sih.. sehabis ujian insya allah bisa cerita2 lagi deh tiap minggunya.. hihi,,.. tapi... klu lagi senggang n kebetulan modem gw udah baik nanti.. gw bakal cerita2 lagi.. woookeehh!!!

for this day... uuuhhh.. panas sangat... pengen minum yang seger2 nie.. hehehe.. mana gw akhir2 nie kagak bisa tidur.. keingat ama si cewe berjilbab imut nan baik hati pujaan gw.. kagak kerasaan dynya udah 1 bulan yah jadian.. huft sedih banget...

ntar ajah gw cerita tentang si cewe berjilbab imut nan baik hati ntu... lets discuss the other story.. yyuuukkk...

panas banget nie warnet.. jadi nggak niat nulis deh...

0 Comment "Payah abis dah nie modem..."

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan