Ada apa dengan A.M 2010, Malang Cube Solver Community, dan Ady?

awas ada om-om genit!

Wadu.. wadu.. Blog gw lama banget gw terlantarin. Mumpung gw lagi kosong ga ada kerjaan gw posting aja deh. Hmm.. sebenarnya gw sekarang udah masuk masa-masa mid-exam atau UTS tapi karena kebanyakan dosen gw lebih memilih exam dengan model take-home , jadinya gw santai deh.. *joget2* gw punya waktu agak luang buat share-share lagi tentang kehidupan gw di dunia nyata ke dunia maya.

Ady.. bentar.. itu judulnya cube-cube-an, lo mau ngobrol tentang cube lagi..?

Iya sih sebenarnya hoho, gw sekarang udah kaya keracunan cube akut, kerjaan gw sekarang nenteng cube kecil gw kemana-mana. Kekampus, kewarnet, naik angkot, bahkan pas lagi makan di warung tempe, mesti ada cube nyantol di tas gw. Tapi entar aja gw ceritanya yah.. gw mau cerita pengalaman gw untuk PERTAMA KALINYA berkeclimpung di dunia organisasi, PERTAMA KALI...! PERTAMA KALIII..!!

Oke.. kayanya gw terlalu mendramatisir keadaan.

Daann.. organisasi yang apes memasukan nama gw di daftar staffnya adalah AM (accountant meeting) dibawah naungan HMJA (Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi) universitas brawijaya Malang.


welcome to atomic!

Accountant meeting.. beehhh berasa ganteng gw habis ngomong ini, persis kaya penjual obat habis promosi obat-obatan dalam bahasa inggris. Endeswa endeswe entrolo endeswa endeswana *monyong*

Sebelum kegiatan kepanitian yang sesungguhnya dilaksanakan, kita ada team building. Bukan.. bukan tim pembuat bangunan. Tapi kaya kegiatan perkenalan masing-masing individu melalu games2 asyik dan seru yang jadi bikin kita terbentuk dan siap berpanitia-ria.

Asyik banget seru abis deh pokoknya.. oya pas tim building gw akhirnya nemu orang yang jago main rubik’s cube. Sonia. Anak akuntansi Internasional.. ajigile tangannya cepet banget. Gw ampe ga kedip eh udah solve. Gw dari dulu nyari-nyari anak yang bisa maen juga jadi bisa di ajak maen bareng. Soalnya yang ada selama ini malah minta ajarin ke gw. Ceileh.. berasa gimana banget gw. Gw bisa ngesolve aja syukur.. apalagi cepet. Ya seenggaknya gath ga cuma bedua ama Emil, nambah lagi Sonia.

ini dia anaknya (duduk).. nah itu lagi acara sempet2nya ngesolve ==!

Selesai team Building. (2-3 minggu selanjutnya kalo ga salah. :P) kepanitiaan pertama dilaksanakan. Yakni kegiatan “Cangkriman”, singkatan dari “Caaaaaaaaaannggggkkrrriiiiiiiiimmmmaaaaaaaannn” *dipentung*cangcutan cangkruan ringan mahasiswa akuntansi”. Cangkruan dalam bahasa jawa yang artinya nongkrong. Acaranya ada musik-musik gitu, band, ada dance, ada teater, goyang dombret, dan minum kopi gratis.

lagi rapat.sssst..!

Next event adalah ATOMIC 2010, kegiatan olimpiade akuntansi 2010 untuk anak2 SMA sejawa dan bali, kegiatannya hampir 2 hari. Ya olimpiade gitu. Peserta mengerjakan soal terus menang bawa piala.

The peserta.. tsaahh..!


Di AM 2010 sendiri gw masuk sebagai staff divisi Transkem.. dari namanya kedengarang keren. Transkem.. uoooo..! keren kan..? coba spell lagi pake logat cinta laura. Transkem... berasa kaya agen rahasia aja gw. Walaupun kepanjangannya sebenarnya adalah “Transportasi dan keamanan”. Gw jadi supir rangkap satpam acara. T,T oleh karena itu kepanjangannya ga usah di baca. Cukup singkatannya aja.. ahahahahaa :D transkem .. B)

Oke itu tadi A.M 2010.. sekarang kita beralih ke Malang Cube Solver Community.



Malang Cube Solver Community itu komunitas Rubiks yang ada di kota Malang, yap begitulah. Segerobolan anak-anak yang ngutak ngatik kotak warna-warni. Dan gw bergabung didalamnya. Cepet-cepet banget tangan mereka sumpah.. ga pake menit-menitan lagi.. langsung detik.. ada yang 20 ada yang 21 ada yang 24.. gokil..!


Beginilah kira-kira suasana gathnya..

mas jery (baju merah marun) ketuanya ama mas andre (baju item) si master ini.. avgnya dibawah 25..! gila..!

ya kira-kira segini lah catatan waktunya.. gw ambil yang 10 besar.. itu gw peringkat 6. aduh lelet banget gw parah T.T

Kita biasanya gathering rame-rame di malang town square (matos) di foodcourt lantai 3 setiap hari sabtu jam 4 sore atau jam 1 siang hari minggu. Jadi kalo kalian pengen ikutan atau sekedar foto bareng datang aja.

Yo wess gini dulu.. see you next..!

13 Comments

  1. quote "mas jery (baju merah marun) ketuanya ama mas andre (baju item) si master ini."

    yang tutup kuning tuh waxco hahahaha

    BalasHapus
  2. narsis banget ini si waxco.. wkwkw.. eh waxco itu punya siapa..?

    BalasHapus
  3. asiiik .. ada akuuu >,<

    btw btw AM itu accounting meeting dy x) hahaha

    BalasHapus
  4. ahhaa.. cube yah??
    aku bisa nyusun satu warna aja uda sukur, itu juga semaleman ngerjainnya.
    hadooohhh..

    BalasHapus
  5. ciee anak Malang niye
    sibuk amat ampe luma ngeblog

    ntar kalo gue ke malang kita kopdaran yuk! hihi

    BalasHapus
  6. Cieeeee mantab amat ikut kepanitiaan accounting meeting. tapi kayaknya lo cocok dy jadi transkem, ya paling anak cowok kan ga jauh2 dari itu atau ga bagian perlengkapan. hehe.. yg enak dokumentasi dy, lumayan kan lo motoin tuh anak2 SMA. haha

    BalasHapus
  7. @Sonia : haduh salah yah ==a

    @kantong : dicobain semuanya donk.. asyik!

    @hellga : okok..!

    @presyl : hehe.. wah tampang gw emang tampang transkem kayanya.

    BalasHapus
  8. widiiih maenannya udah rubiks club nih sekarang hahahaa ayo kejar terus sub 25!!

    BalasHapus
  9. wah yg skarang mahasiswa sibuk bgt deh ada kerjaan ajah

    eheheheh.... gw jg sibuk sih makanya jarang blogngesotting

    BalasHapus
  10. mas kalau mau jadi anggota gimana mas??? saya tertarik bgt mas..

    BalasHapus
  11. klik lebih lanjut di Malang cube solver community.. itu yang komen pertama..

    BalasHapus
  12. wets keren main rubiks, gue main rubiks 3x3 aja paling cepet cuma 1 menit :|

    BalasHapus
  13. AMIIIIIIIIIIIN DEEH REZEKIIIIII GW NUMPUUUUUUUUUUUK...YIPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan