Refreshing... ==!

Kepala gw serasa penuh sesak dengan semua kejemuan di kampus.. hidup gw kaya ga beraturan.. badan gw remuk semua. Muka gw pucat pasih persis kuda belum eek. Dan kamar gw tiba2 berantakan. Bentar.. stres atau lagi ga stres kamar gw emang selalu berantakan kayanya..

ahahaha :D

Gw memutuskan buat refreshing sejenak dari semua aktifitas “pengurang umur” ini. Pengurang umur? Ya.. hari2 gw berasa sempit dan setelah semua aktifitas itu selesai gw baru nyadar.. loh sekarang udah bulan mei akhir yah..? dan sintingnya gw baru nyadar hari ini.. 7 hari sebelum bulan ini berakhir. Pesrsis kaya kemaren ketika gw ngopi film Doraemon movie yang baru dari Emil. Temen gw sekampus. Gw bergumam dalam hati.. wah doraemon ada versi gambar bagusnya gini yah..? wah.. keren.. tapi ternyata doraemon yang versi keren itu udah ada sejak 2006, dan produksinya terus berlanjut hingga 2009..

Oh ady.. kemane aje seh elo..?

Salah satu kegiatan baru gw yang sempet bikin gw kotar katir selama 1 minggu adalah Katulistiwa 2010, lomba karya tulis tingkat mahasiswa yang di selenggarakan secara nasional, yang nyelenggarain LSME, lingkar studi mahasiswa ekonomi. Event nasional gitu. Karya tulis.
Jreng jreng.. posternya.



Kalo kemaren gw jadi trankem.. (baca : trensss kyemmm), transportasi dan keamanan alias sopir merangkap satpam di Accounting meeting. Di katulistiwa ini gw jadi PDD. Bentar.. aduh gw lupa kepanjangannya apaan.. parah.. itu.. perlengkapan, dokumentasi, dan dekorasi . (kalo ga salah ==) gw di bagian dokumentasi. Ya moto2 gitu kerjaan gw.



Gayaaaaa banget gw jadi panitia.. huahehuaheuaheuah :0 *mabok*

Acaranya 3 hari gitu, hari pertama tehnikal miting, hari kedua presentasi finalis. Oya malamnya kita jalan2 ke BNS, Batu night spectacular..! *muncrat* tapi... assssssssssssuuuuuuuuu.. hujan deres banget Batu jadi banjir dan kita naik bahtera menyelamatkan manusia dari kehancuran. Bentar.. eh salah kok jadi adegan film 2012 yah..? fokus dy.. fokus. . batu hujan deres dan kita terpaksa mendep doang di food court.. WTF..? dan ketika semua anak udah balik kekampus, kita para panitia udah kelaparan banget. Kita buka jatah makan kita buat panitia.. tapi sangka tak disangka ternyata makanan kita semua basi.. kelamaan ga di maem.. kancut.. sial banget . tapi FUN.. xD

hari ketiga kita jalan2 ke pasar Minggu..! SHOPPING..! dan acara berakhir..

Fuh..

Bentar.. acaranya intinya cuma sehari jalan2nya 2 hari..ahahahahaha :D
Selama jadi PDD gw belajar banyak hal.. dari organisasi, bagaiamana cara bikin power point yang bagus. Mengoprasikan power point 2010 (gw gaptek.. gomenasai) apaan itu autocad (gw paktek.. gomenasai) dan.. gimana cara ganti wallpaper (gw.. ==!). terkadang ada.. atau sebagian besara finalis sumpah cerewet banget. Kritis.. minta inilah.. itulah.. setting inilah.. itulah..harus ini lah.. itulah.. gw terpaksa begadang buat hal2 yang “sepele”. Tapi gw merasakan aura persaingan yang memang luar biasa.. power point mereka sumpah keren banget. Efek2nya bikin gw silau. Meskipun gw nggak ngerti apaan yang mereka presentasikan. Kaya hidrogen lah.. apaan lah yang CO2, H2, nitrooksida.. tralaalalalalalal itu haha.

Power point buat presentasi tingkat nasional keren banget sumpah.

Ayo beralih ketopik lain..

Jempolnya digoyang..!

Mumpung sebagian besar tugas gw udah kelar dan makul gw ga terlalu padat oleh tambahan jam dan lain2. Gw memutuskan buat refreshing sejenak, gw bareng temen2 gw jalan2 bareng ke MALANG TEMPOE DOELOE..! capcapcap..! yap. Event tahunan kota malang gitu, maybe its similar with fireworks festival at Japan. Jadi kota Malang khususnya jalan Ijen di “sulap” *trink..!* jadi jadul banget. Semuanya di setting kaya jaman joko tingkir gitu.. warung2 di buat dari bambu dengan beraneka ragam makanan yang udah jarang ditemui didewasa ini. walaupun gw ga ngerti makanan jadul di malang itu apaan, apakah pecel itu jadul atau metropolist? Ahahaha :D

tema : sui ne rekk.. gedon amam lifa.. (model : emil dan andrias)

semua pengunjung juga pakai baju yang sama semua.. pakain jadul.. batik, cewe2 pada pakai kebaya, oya gw nyadar satu hal. Cewe kalo pakai kebaya jaman dulu lebih keliatan “terbuka” dari pada jaman sekarang.. wkwkwkw.. jangan salahkan saya ngeres.. salahkan penjahit. Ahaha :D

tema : permen! (model : gie.. asa..)

Parahnya gw 3 kali ke MTD.. ga puassss.. pengen pengen pengen kesana lagi terus terus terusan.. :D

poto model. asa.. mamet.. gie..!

Ya wess mari, iki dulu ae postingan aku yo rekk.. masih akeh tugasku durung di garapno..

SEE YOU NEXT..!

NB : maaf fotonya dikit, uploadnya lama coy.. ==!

9 Comments

  1. anak-anak Tenggarong yang merantau di MAlang

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wew.. akhirnya beneran jadi tukang poto dia (dokumentasi) ahaha..
    eh, itu yg festival malang gitu kayaknya seru ya.. pengen deh kesana.. huhuhu..

    BalasHapus
  4. heh.. iya. aku berasanya bulan mei ini juga cepet banget dah..
    kukuku...

    BalasHapus
  5. cie jadi panitiaaa
    hahaa
    makin eksis aja nih idup di Malang

    sebenernya gue pengen banget dateng ke mtd
    tapi sayang ga bisa

    huhuu

    BalasHapus
  6. di malang ada pasar minggu ya???
    apa gw salah baca...
    panjang bener postingannya....
    mata gw ampe beraer... huaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. salam kenal :)

    trisr06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  8. United States Restaurant Guide - a guide to every restaurant, http://restaurants-us.com/il/Arcadia/Quiznos/62650/

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan