Selamat hari raya Idul fitri..!

­­­­­Assalamualaikum..

Untuk yang ga sengaja ngeklik ini Blog, gw ucapin selamat datang dan berhubung sekarang masih dalam suasana lebaran, gw sekeluarga mau mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1430 H, apabila gw punya salah sama kalian semua, baik yang yang kenal gw secara langsung, pernah liat gw, atau yang kenal gw Cuma dari tulisan gw doank, semuanya deh.. gw minta maaf yah.

“Kemana aja lo dy..? lama banget lo ga posting di Blog..? lo udah nggak ngeBlog lagi? Eh Dy knapa lo nulis di note terus..? lah blog lo kenapa?”

Pertanyaan-pertanyaan ini yang selama ini menghantui gw ketika gw online FB. Ketika asyik-asyik berperang status. Tiba-tiba orang nun jauh disana mengagetkan gw di chat barnya fb. Yap-yap.. lama banget gw udah hiatus dari dunia Blog. Dan sekarang saatnya gw untuk bergila ria lagi didunia yang sudah lama banget gw tinggalkan.

Janjinya padahal gw maunya posting dan merubah ini-itu di blog gw setelah ospek. Tapi eh malah kebablasan. Tugasnya numpuk men.. hari-hari awal kuliah aja udah bejibun. Widih..
Gw share foto2nya aja yah.. mau cerita ya cerita apa juga..? toh ospek yah gitu2 doank.. di teriakin siangnya.. malamnya ngerjain tugas.


Kurang lebih 2 bulan yang lalu, gw berangkat keMalang untuk kuliah, dan sekarang gw udah kuliah, oh.. kuliah telah merenggut waktu gw, full gw seharian di kampus, dari jam 7 ampe mau magrib. Alhasil, malamnya Cuma abis buat ngerjain tugas, dan belajar, ga sempat sama sekali mau online buat sekedar Blogwalking atau semacamnya. Gw juga OL fb setengah-setengah, Cuma bisa lewat HP ketika ada senggang, nggak sempat kewarnet. Mau OL di kampus, gw nggak ngerti gimana caranya ngehubungin nih laptop ke hotspot. Maklum katrok.

Eniwei gw beli laptop baru, dan tololnya gw nggak ngerti cara makenya. Dan akhirnya nih laptop Cuma buat ngetik ama dengerin lagu. Ah susah.. tekhnologi tingkat tinggi tapi orangnya orang purba. Ya wess lah. Mendem di kosan doank tuh laptop. Ga gw pake2. Tapi lumayan lah buat ngeganjel pintu.

Selama di malang hidup gw berubah banget. Yang paling jelas adalah sekarang gw hidup mandiri, jauh dari sanak saudara. Bahkan ketika pertama kali menginjakan kaki ke “negeri apel” ini bener sendirian, belum ada teman sama sekali, ada sih.. si Mamet, tapi beda universitas. Dia di UMM sedangkan gw di Brawijaya, ama teman2 gw dari SMA yang satu universitas aja ampe sekarang gw belum ketemu.

Gw juga sekarang ngeKos. Belum pernah gw terbayang gw akan tinggal sendirian disini, di dunia yang asing, yang sebelumnya gw nggak pernah kesini. Ini bakal menjadi pengalaman gw yang baru. Untuk dunia perkuliahan. Aiih.. everythings is new. Gedung baru, teman2 baru, pelajaran baru, lingkungan baru. Semuanya baru deh. Semoga pacar juga.. hehe ngarep banget gw.

Tapi yang paling penting makanan disini murah-murah banget. Cuma modal 5 ribu doank udah dijamin perut udah kenyang. Plus minum pula. Ahh bahagianya. Beda banget waktu gw masih di tenggarong, nasi bungkus biasanya paling murah 7 ribuan. Bahkan banyak yang 9 ribu.. widih.. ini juga yang mendasari gw mengapa gw lebih memilih kuliah di Jawa selain emang kualitas.

Eniwei sory gw singkat doank, gw memang blogger yang buruk hihi.. tapi tak apalah, penting nggak penting yang penting posting. Gw lebih enjoy post di FB soalnya. Buka aja FB gw disana banyak banget note2 gw.

Insya allah gw akan posting sebisa mungkin. Paling ga 1-2 post dalam satu bulan. Ga bakal bisa sesering dulu. Sekarang mau online males.. harus kewarnet. Ga kaya dulu di Tenggarong. Gw tinggal duduk. Nyalain modem. Online deh.

Ya wess segini dulu. Ntar-ntar gw post lagi.. see u next.

NB : duh kenapa dari tadi gw nggak bisa ngupload foto yah.. damn.. ;(

14 Comments

  1. Makan.....
    Kalo ada makanan enak ...
    ya dimakan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. tau nih parah banget si ady ga ngeblog2, udah lupa kali ama blognya, tapi lupa ngeblog karena sibuk kuliah gapapa deh, cayo ady...ayo ngeblog lagi....

    BalasHapus
  4. oh iya sampe lupa dy, minal aidin wal faidzin ya... mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  5. haaaa..padahal kampus ada hotspot mah ajib banget dy.. tinggal ngemper di lantai langsung ngenet..
    coba tanyain aja ke bagian sekretariat kampus..sayang lho itu wifi ga kepake..jadi bisa lebih sering update blog kan??

    BalasHapus
  6. @kurniadi : Hah..?

    @kenyo : yes I'm back.. tapi mungkin nggak sesering dulu kali yah.. mohon maaf lahir dan batin juga..

    @presy : emang ada sih.. tapi gw nggak ngerti makenya.. HAHAHAHA..

    BalasHapus
  7. lho, bunyi awk bli modem di.........

    BalasHapus
  8. waahh..
    KOFTTE yakzz kuLiahnya...:D

    poto2x manaaa????

    BalasHapus
  9. sama sama brooo
    minal aidin jugaaa

    maapin ambo kalo punya salah

    hahahaha

    BalasHapus
  10. sama2 ya. maapin aku jg kalo pny salah

    BalasHapus
  11. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin juga yah..

    dipikir2 kita sama. nganggurin blog.
    cuma keknya aku lebih parah.. mpe 4 bulan sih..
    :D :D

    BalasHapus
  12. adi...chie pindah'rumah' ney..
    aq link bLogx k blog baruku yakz..:D

    BalasHapus
  13. cieee blognya bagus ni yeee

    ga apdet lagi ni?

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan