gambarphobia

Assalamualaikum pren-pren reader blog gw dimanapun lu lagi ngenet sekarang…!! 

Thanks berat buat lu-lu semua yang udah komen blog gw baik via email, shoutbox, ataupun via sms... thank sangat..! sambil menunggu Nugraha Note selesai direparasi dipermaik ama dibedakin *lho..!* gw sementara memuaskan nafsu hewan gw untuk bertulis-tulis sekalian berbagi cerita buat para “Nuler” semua lewat blog ini sementara.. *nuler sebutan buat fans nugraha.. tapi kok jelek amat tuh nama.. emang gw sejak lahir nggak ditakdirin nggak punya fans kali yah.. * gw minta doanya ja yah kawan.. biar mantep tuh blog gw yang satunya lagi..

Thanks buat dukungan kawan2 semua..

Rizka : udah die.. nggak usah pindah.. enakan disini.. jangan karma patah hati loe mau pindah gitu ajah.. iklasin ajah jangan lari dari kenyataan..
Jadi, lu ada keinginan untuk ngelupain dia..?? kenapa lue nggak ama lintang..?? *brengsek lu ka.. NB : lintang tu sejenis tumbuh2an yang hidup di XI IPS 4*

Yuli : adhie.. jangan gila die.. lu nie abis patah hati langsung kaya orang gila kelakuannya.. *kebetulan saat itu gw lagi main ama tikus2an*
Die.. satu pesan gw.. klu lue lagi sedih.. jangan terlalu hanyut dalam kesdihan.. kalau lu lagi seneng.. jangan juga terlalu seneng.. karena klu lu terlanjur terlalu diatas.. dan ntar jatoh.. pasti susah bangun lagi.. *thanks yul.. pesan lu nie bakal gw amalin*

Estri : K.. nggak usah pindah ajah.. k nggak boleh lari.. hadapin mereka dengan lapang dada.. dhe ngerti perasaan k saat ini.. *thanks Dhe..*

Ms Elsa : Ms yakin kok Ady tuh strong boy..

Royan : tenang aja die.. masih bayak diluar sana yang jauh lebih baik dan minta lu perjuangkan

Ryan TM: Sabar ajah yoh kawan.. Cinta lu tuh terlalu tulus buatnya.. dia tuh nggak baik buat lu.. mending lu lupain semua ttg mreka.. sejak awal kan gw udah bilang klu lue tu sejak awal Cuma piguran dari kebahagian mereka.. putus cinta.. basket jadi pelampiasan... *bangke lu em.. tapi ada benernya juga sih..*

Maya: lu kenapa die..? udah.. dia tu emang gitu anaknya..

Tukang bakso: kok Cuma 3 mangkok die..?? lagi patah hati yaw..?? udah.. lupain ajah.. *ntar gw makan2 lagi paklek..*

Thanks yaw kawan,, dukungan kalian tuh sangat berarti buat gw.. doain gw untuk bisa keluar dari belenggu harapan kosong yang telah gw rajut selama ini.. gw baru nyadar.. gw nie sebenarnya bego.. terlalu ngarap yang kagak mungkin..

Bahas yang lain ajah.. lama2 gw bisa mewek disini..

Sejak dulu napsu hewan gw untuk nulis nggak bisa ditahan.. bukan nya sok rajin.. ntah kenapa nulis tuh biking gw enjoy..sebenarnya gw dulu suka gambar.. tapi kejadian paling menyebalkan gw dapetin sehingga gw trauma psikis dan memutuskan mengambil terapi untuk menyembuhkan gw dari hobi suka nyoret-nyoret nggak jelas.. kejadiannya sedikit nista dan sumpah.. gw bete abis..

Kejadiannya sekitar 4 bulan yang lalu.. begini ceritanya..
*jreng jreng jreng*

saat itu senin pagi yang indah menyambut gw dengan penuh kenistaan.. bensin motor gw habis.. sebenernya sih gw udah uring-uringan duluan nggak mau datang kesekolah.. tapi karena gw anak yang ganteng berbudi luhur dan suka menabung..gw memutuskan untuk ngeret tu motor ke warung deket rumah gw.. kejadiannya masih normal seperti siswa biasa pada umumnnya pada hari senin pagi..

sampai akhirnya awal dari ketakutan gw menggambar mulai muncul beberapa jam setelah kejadian ini bermulai.. *ketakutan akan menggambar.. gambarphobia kali yah..*

gw adalah anak yang sangat hobi menggambar dulu.. sehingga jam pelajaran kesenian adalah jam paporit gw di sekolah.. bahkan bisa dibilang alat gambar gw paling lengkap dibandingin temen2 gw yang lain.. semahal apapun tu alat gambar.. biasanya pasti gw beli.. maklum.. gambar bisa dibilang hidup gw pada saat itu..

hari senin jadi hari kesayangan gw.. kesenian ada dihari itu soalnya.. di hari senin (terkutuk) itu gw udah siap2 dengan alat gw yang bejubel di tas.. tak lama kemudian guru kesenian gw datang..

guru kesenian : hari ini kita gambar buah buahan.. sudah bawa buah dan alat gambar kertas, pensil, dan kerayon kan..??

anak2 kelas: sudah paakk..!!

wookkeehh deh.. gw langsung dengan semangat 45 yang menggebu2 langsung memulai gambar gw.. guru kesenian gw kaya biasanya.. muter keseluruh kelas.. sambil ngeliati muridnya gambar.. gw yang sudah kaya kerasukan setan kerayon ngencrot-ngencrot gila2an kertas gambar gw yang udah kaya orang terniaya..

gw: hahahahahahaha..!!

kertas gambar : aaammmpuuunnn…!! Pelan-pelan mas… !!!

guru kesenian gw akhirnya datang ngeliat hasil gambaran gw.. gw dengan pede nya ngasih tu gambar ke guru..

gw : nie pak.. belum selesai sih..
G K : loh..
Gw : *pucat* kenapa pak..
G K: ini gambar pisangnya kurang luwes dan kurang kesan dinamikanya.. coba diperbaikin..
Gw: *kaya orang tolol* ya pak.. saya perbaikin..
Gw agak bingung.. kaya ada yang ngeganjal dihati.. gw mencoba menetralisir kata-kata yang diucapkan dari guru kesnian gw.. keyword is.. pisang..

Gw mencoba bertanya dalam hati.. pisang.?? Pas gw liat2 di gambar buah-buahan gw perasaan gw nggak gambar pisang.. kayanya ada yang aneh.. gw langsung mencoba menarik kesimpulan sendiri.. apa ada masalah ama mata tu guru..?? apa gita gutawa bener udah jadian ma Dafi..?? ato apakah benar kalau kita minum clear for men kita bisa mati..??

Dari tadi gw ngeliatin tangan tuh guru nunjuk-nunjuk kertas gw yang paling kiri.. gw kembali berkesimpulan kalau bagian gambar gw yang salah tu terletak dibagian kiri..

Hidung gw langsung ngembang seakan2 kulkas pun bisa masuk ke lobang hidung gw.. jadi..

GAMBAR NANAS YANG GW GAMBAR DIKIRA PISANG AMA GURU GW…???

Gw baru nyadar.. apakah ada kemiripan morpologi dari sebuah pisang dan nanas..?? gambar nanas gw yang cakep ini dibilang pisang… capede..! gw sumpel juga tu mata.. temen semeja gw langsung menyadari ada yang aneh ama gw.. gw bener-bener shock saat itu.. asli.. muka gw kaya donat kentang habis disetrika..

Temen semeja : pisang yang kamu gambar kok bentuknya aneh die..??
Gw : PISANG MATA LOE SOEK…!!! INI NANAS OON…!! NANAS..!
Temen semeja. : nanas..? ooo.. (nyengir berengsek)
Gw : …..

Sejak saat itu gw trauma gambar lagi..

1 Response to "gambarphobia"

  1. jadi penasaran, emang gambar pisang.. eh, nanasnya kayak apa?


    coba discan trus dimasupin sini..

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan