antara modem, gembot, dan gw

UhUy…!!! Met pagi reader dimanapun lue ngenet sekarang.. !!! *sok akrab* hhuuuaaaaaaaahhh!!! Gw lega banget.. setelah sekian lama nggak bisa OL dengan santai dirumah.. aaahhh.. emang rumah tempat yang paling indah..*Wc khususnya*

Hampir seminggu lebih modem laptop gw jadi aneh.. nggak bisa OL.. asli.. hari2 yang berat harus gw lakonin seminggu penuh.. pas hari H nya nie.. pas itu kan gw lagi pulang sekolah.. seperti kebiasaan gw sehari2 sepulang sekolah.. gw langsung nongkrongin etalasi jualan nyokap gw kaya binatang buas kelaparan.. clingak clinguk.. sambil liat makanan apaan yang enak dimakan siang ini.. laper banget sih.. setelah gw ngeluapin nafsu buas gw dengan ngabisin sepiring nasi *sepiring ato sepiring??* ditambah dengan lauk pauk yang wenak tenan buatan nyokap.. langsung deh.. gw ngeluarin pacar kesayangan gw dari tas *haah!!* yang selalu nemanin gw kalo lagi bete abis.. LAPTOP..!!

Gw sih awalnya nggak ada pirasat apa2 abis nyetel tu laptop.. setelah laptop ntu gw stel.. buset.. GW LUPA GANTI WOLPEPER LAPTOP GW..!! bukan gambar bokep loh tentunya.. gw kebiasaan masang wolpeper pake poto cewe islam berjilbab imut (baca: cibi) uh.. jadi keinget lagi deh ama dia.. huft.. soalnya si cibi udah jadian ama temen gw sendiri.. jadi sedih..

Sudahlah nggak usah bahas dia dulu.. ntar klo udah gw siap.. ntar kita cerita tentang si cibi.. wwoookkeehh!!

Udah jadi kebiasaan gw sepulang sekolah selain ngupil sambil tiduran.. biasanya gw OL gitu.. ngecek imel.. ep es.. multiplai, ama blog.. maklum.. orang sibuk.. wakakakak!! Pas gw coba nyalain spidi gw.. gw ngerasa ada yang janggal.. kok jempol kaki gw besar sebelah yah?? *nggak nyambung gt lo!* modem (terkutuk) tu gw raba dengan seksama.. tombol on nya kecil sih.. mana nggak keliatan lagi.. lampu pertama nyala dengan sukses.. lambu kedua juga.. pas lampu ketiga.. lampunya kedap-kedip gitu.. tapi abis itu nyala dengan sempurna.. namun pas lampu ke4 yang jadi penentuan.. dengan harap2 cemas gw sambil ngarahkan kursor ke arah mojila.. keringat dingin.. sambil ngupil tentunya.. tak lama kemudian lampunya nyala namun warna merah..

TTIIIDDAAKK...!!!! ONO OPO IKI..!!.......!!

Modem gw kagak bisa OL.. gw mulai panik nggak tau musti ngapain.. gw ncoba nenangin diri sambil sesekali (ngupil dan) minum aer putih.. ada apa dengan modem ini.. gw sesekali goyang2in nie modem kali aja keajaiban berpaling menatap gw yang ganteng ini.. hal ini pernah terjadi padi gembot gw yang rusak nggak mau nyala gitu.. pas gw goyang2in.. eh nyala lagi.. gw mulai berpikir untuk ngulangin cara brutal gw pada gembot gw itu kepada nie modem keparat.. gw mulai ancang2 goyangin tu modem mulai dari kekiri dan lanjut kekanan.. gw ngarep tu modem bisa bagus lagi kaya gembot gw yang rusak dulu.. tapi nggak ngaruh

Gw mulai putus asa.. gw liat jam udah jam 2.. waduh.. imel gw pasti dah numpuk nie pengen dicek.. tak lama kemudian ide waras gw mulai berpikir.. giman kalo gw nelpon bokap ntuk konpirmasi.. pas gw nelpon.. laci meja komputer gw bunyi.. dan gw pamiliar ama tu suara.. benarkah pirasat gw bner.. pas gw chek dilaci.. ternyata benar.. HP BOKAP GW KETINGGALAN DIRUMAH!!!! Ancrot.. terpaksa deh.. kembali kejaman jahiliah.. OL di warnet.. Oh no.. gw pun ngehabisin setengah bulan dengan berOL gila di warnet.. ya terang aja lebih enak dirumah lah.. gratis soalnya.. payah dah.. demi update blog ama fs.. gw rela panas2an..

Petualangan di warnet..

Petualangan diwarnet gw lalui setelah kejadian ntu.. terpaksa deh.. mau gimana lagi.. becoz tu modem terkutuk nggak bisa OL.. warnet pun jadi pelampiasan napsu hewan gw untuk ber OL gila.. emang sih.. nggak bisa di pungkiri.. warnet di tenggarong lagi bejibun.. ampir di tiap tikungan ada warnet.. buanyak deh.. jadi tinggal pilih aja lagi..

Dari puluhan warnet yang gw samperin.. hati gw memilih untuk berpaling kewarnet di Ketopong deket rumah cibi.. disana murah soalnya.. tapi nasib berkata lain..

Gw : misi mbak (kebetulan yang jaga cewe..) ada tempat kosong?
Mbak: kagak ada.. lagi gangguan..

Ngedenger tu pernyataan langsung bikin gw down abis.. soalnya Cuma tu tempat yang paling Pewe.. udah murah.. tmpatnya enak pula…

Pilihan kedua gw jatuh ke warnet di jalan muso bin salim.. Castle net.. tapi entah apa dosa gw semalam.. tulisan gede nyambut gw kaya artis pulang dari jakarta.. terpampang jelas sebuah kertas besar betulisan yang sebenarnya nggak gw harepin ntu tulisan ada.. Tutup..

Anjriitt!!! Nie warnet ternyata tutup!! Gila..!! gw udah capek2 jalan dari timbau ke Mbs.. tenyata tutup.. gw makin down plus pucat abis dengan sukses.. pokoknya nyerah abis deh.. namun otak kanan gw berkata lain..

Otak kanan : udah die..!! yok ke maluhu..

Kebetulan di maluhu juga ada warnet gitu.. tanpa pikir panjang lagi.. gw langsung lets go kemaluhu.. ngenet disana deh.. tapi ampuuunn!! Puanas buanget..!! gw udah kaya buntelan daging gede direbus.. ampun dah.. but is wokwweeh dah.. demi OL..

Gw ngeliat secercah harapan pulang dari warnet.. motor Honda yang kayanya gw kenal dari ciri2nya ngisaratkan pirasat indah dengan sukses ngerebut hati gw.. piling gw tepat.. ntu motor.. motornya teman gw.. namanya Ozy.. dia temen gw pas SMP.. sekarang dia sekolah di SMK dan sekarang lagi magang di telkom.. dengan kata lain sekarang dia tuh udah jadi anak telkom..! *jangan suka menyimpulkan sendiri*

Gw nggak ngerti mau diapain modem gw.. dari tadi modem gw digrepe2 nggak jelas.. ato jangan2 dia modemphilia?? Bisa naksir ama modem *halah*.. gw jadi paranoid sendiri.. tapi nggak lama kemudian modem gw bisa OL lagi loh!! Luar binasa suangat ajaib!! Alhamdulillah akhirnya gw bisa OL lagi dengan tenang.. THANKS OZY..!! YOU ARE MY HERO..!!

PS : thanks Zy.. (kalo lagi baca).. oya.. ayo bangkit Indonesia..!! met hari kebangkitan nasional..!!

1 Response to "antara modem, gembot, dan gw"

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan