perjuangan ke warnet..

assalamu'alaikum!!!!!!

gila!!..!!!! akhirnya gw bisa OL Juga...!!! Modem terkutuk!!!!! tao nggak sih loh!!!
sebal!! sebal!! can U imagine that!.. tapi lepas dari semua.. alhamdulillah akhirnya bisa ber OL gilalagi *halah*

bingung nih mau cerita apa pada kesempatan siang hari ini.. tapi demi memenuhi permintaan gw bakal cerita2 deh (nggak ada yang minta kale!!)

begini ceritanya *jreng jreng jreng*

nie cerita waktu mau OL diwarnet di Ketopong.. ceritanya berawal dari pas lagi pulang sekolah nie.. saat itu gw kan lagi makan ayam bakar ma adek gw yang gokil abis.. kebetulan saat ntu ada acara di rumah gw.. acara arisan gitu.. tak lama kemudian hp gw bunyi.. kriiiing kringg!! *gak penting gitu loh* ada SMS.. dari TM..

TM : Loe dimana mas?? yok kita OL

wah.. kebetulan nie.. gw bete banget soalnya.. mana bosan.. banyak ibu-ibu lagi.. gile aja kalo gw musti ngumpul ama ibu2.. gw jadi inget kejadian pas dinner di hotel tempat gw lomba cerdas cermat pas PKN di Samarinda.. gw masuk tipi boo!! saat tuh.. gile.. banyak banget makannanya!!! gw jadi nggak nahan mau ngabisin.. entah apa dosa gw..ato mimpi apa gw semalam.. menurut perhitunganku sih mustinya gw kemungkinan besar duduk sebangku ama cewe berjilbab imut nan baik hati pujaan hati gw.. tapi.. gw malah semeja ama guru2 killer.. mampus.. mana gw kagak ngerti sama sekali apa yang mereka omongin, soal keluarga lah.. anak-anak lah.. ampe persoalan lain yang gw belom ampe ilmunya.. apes banget...

kembali ke persoalan semua..
abis dapat sms dari TM.. gw langsung ganti baju siap2 mau lets go.. namun pas gw mau keluar rumah.. salah satu guru killer ntu ada di rumah guw!!!! nggak taunya dia salah satu anggota arisan ibu2 yang diadain ibu gw.. waduh...

gw langsung berfikir.. apakah ini akhir dari hidup gw..
tapi otak kanan gw masih lebih pinter dari keadaan.. hahahaha!! gw langsung aja ngabur lewat pintu belakang.. hoho.. tapi halangan tetap aja menghalang.. anjrit.. gw musti nyebrangin rawa2!! tidak...

abis dari rawa terkutuk ntu.. gw langsung lari nyebarngin gang buntu di belakang rumah gw.. dengan susah payah gw jalan panas2.. gw ngeliat secercak harapan.. tapi..
ntu guru nunggu didepan gang!!! adooohh!!! payah dah..

untung aja ibu gw keluar manggiltu guru masuk kedalam.. alhamdulillah.. haha..

dengan senyum kemenangan akhirnya gw yang juara.. ha ha.. tak lama kemudian Tm datang.. njemput gw..
(thanks beratt em!!!)

pas gw diwarnet..

gw sebenarnya nggak ada pirasat apa apa.. kenapa nie warnet sepi abis.. pas gw coba ol.. gile.. lambuuaaatttt!!!!! abisss!!! hancur! hancur!! gw mulai berpikir ntuk melakukan sesuatu biar ni komputer bisa cepat.. mulai dari ngeklak ngeklik mos.. ampe goyang2ngin monitor.. wah.. cari masalah nie komputer.. asli..
ditengah sibuknya gw ncari cara ntuk biar nie komputer jalan lebih cepat.. terdengar dari sudut ruangan si empunya warnet nynyi2 nggak jelas.. mana suaranya hancur abis... gila.. puyeng gw..

0 Comment "perjuangan ke warnet.."

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan