back to school...

assalamualaikum Poeple!~!!!!!!
minggu yang cerah untuk yang jiwa yang sepIiii!!! (peterpan banget* hoho)
gw update lagi nie... kebiasaan deh..... hehehe... entah knapa kalo minggu flu gw kambuh.. *haschyuuu!!!* jadi bukannya di sengaja nie.. ngetiknya rada2 nggak konsen gitu...

jum'at gw masuk skul lagi... asli gembira banget... setelah sekian lama berkutit dengan liburan panjang yang membosankan.... huhu payah banget deh pokoknya... liburan yang sangat2 membosankan... nggak ada kegiatan ama sekali.. hari2 di habiskan dengan berkutit dengan tugas2 yang menumpuk... ampe2 insomnia gw kambuh lagi...!! kagak bisa tidur... tao nggak seh loh.. !! gila ajah.. gw selama liburan ini tidur jam 2 subuh dan bangun jam 5 pagi... cuman 3 jam dan itu berlangsung selama liburan.. hiks..2

selasa ini gw bakal nampil untuk pentas drama (dikelas) sekolah... tugas bahasa ind gitu..... huuh.. payah banget dah pokoknya... ceritanya ajah gw nggak ngerti... muter2....

sebelumnya di hari jum'at terkutuk diawal sekolah...

demi menjunjung tinggi dan hasrat kebangsaan yang besar *ceileh* gw akhirnya mengalah untuk turun ke skolah... padahal niatnya gw mau bolos ajah... paling nggak belajar juga.. tapi wokeh2 ajah.. hari jum'at terkutuk itu gw mulai beraktivitas dari sebuah kamar kecil yang sumpek dan bau banget.. kamar gw.. entah kenapa gw merasa sesuatu yang berbeda pada perut gw... kaya ada yang nendang2 dari dalam... gila ajah,.. sakit banget.. kaya kuda nil mau ngelahirin kalo lu liat gw saat itu... rangsangan dari perut di tanggapin oleh otak..

otak kiri: wah.. ada apaan nie perut.. sakit banget.. pasti ada some thing wrong nie,,, sakit perut...!!!
otak kanan: kagak nahan lagi nie..!! pasti ini gara2 gw minum kokakola terkutuk yang gw beli semalam buat temen ngerjakan makalah..

kesimpulan: gw sakit perut gara2 kokakola terkutuk yang gw beli semalam!!!

dengan biadabnya gw langsung berlari ke Wc kaya orang kebakaran jenggot.. anjrit!! sakit banget nie perut... hamburan buku2 kulewati.... tumpahan susu basi dari botol dot adek gw tak menjadi penghalang bagi ku.. *halah!* terlihat dari kejauhan pintu Wc yang emnjadi tumpuan semua harapan gw... dengan senyum kemenangan gw berlari ke arah pintu itu.. *hoho*... tapi sesuatu yang tidak beres terjadi..

pintunya mampet..

hening........

ANJRITKUDALUMPINGMAKANBELING!!!!!
knapa pintu nie Wc nggak mau kebuka...!! mana perut nggak mau kompromi...!! ssuuuaaakkiiiitttt !!!!! buuuaangggett !!!! gw mencoba semua cara yang keluar dari otak gw untuk membuka tu pintu.. mulai dari ngetok2.. nggoyang2... ampe gw berpkir untuk menyewa tim SAR dan penjinak bom untuk menetralisir tu pintu..

gw mencoba menenangkan diri dulu sambil berpikir... untuk memikirkan langkah kedepannya...
gw mulai berinspirasi untuk bereksperimen dengan menggunakan wastapel di dapur.. *hahahahaha!!!*

tak lama kemudian...
cklleekk... pintu Wc ke buka.. dengan mata berbinar2.. aku langsung berlari mendekati pintu.. nggak taunya bokap lagi gosok gigi.. n pintunya di kunci dari dalam... pantesan.. gw kira pintunya mampet.. *bego*

0 Comment "back to school..."

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan