Prom nite yang selalu diingat

Hay guys! First of all Thanks for visiting..


GW LULUSS.....!!!!!! UUUOOOHHH..!! Alhamdulilah Ya Allah..!!!!

Hari jum’at kemaren bisa dikatakan hari yang bener2 nggak bisa gw lupakan. Yups. Akhirnya setelah perjalan panjang selama 3 tahun yang sangat melelahkan itu berakhir juga. Gw seakan2 nyebur kekolam air dingin bareng cewe2 sambil nyeruput larutan penyegar yang dikasi sentuhan soda didalam ruangan ber AC pula.. ya begitu deh. Lega banget rasanya melewati semua kerikil tajam ini. Uooohh..!! I need some holiday!!


malam seni.

Campur aduk. Begitulah perasaan gw sekarang.. Arrrgghh...! ada rasa seneng, gw seneng akhirnya gw bisa menyelesaikan semuanya. There some fact about “Kelulusan gw” cekdisot :

1. Gw ampe titik darah penghabisan *ceritanya pendekar* nggak bisa nembus Ranking satu. It’s mean. Gw kalah dari Arif. Dan gw “selesai” sampai disini Doank. Nggak lebih. Tapi tak apalah. Gw harus tetap bisa melihat kedepan. Menyongsong masa depan. Laksana banteng dan Garuda. *wah jadi kaya iklan politik lama2*

2. Gw udah diterima diSalah satu Universitas Negeri di Malang, So.. udah santai.. ahh ahh ahh.. ga mikir lagi tes-tes ini itu.. Cuma mungkin ada tes tupel doank, tapi sampai detik ini gw belum dapat kabar kalo bakal ada tes tupel. Semoga saja nggak ada.. :D

3. Gw akhirnya nonton KCB, ketika cinta bertasbih. Dan ini untuk kedua kalinya ke Bioskop. (backsound : “kasiannya amat ni anak jarang ke bioskop”)

4. Gw Sedih.. huft.. perjalanan gw yang baru akhirnya di mulai juga. Sendirian, tanpa keluarga. Tanpa teman2 gw. Jujur secara mental gw nggak siap. Tapi gw harus YAKIN..! UOOAOO..! gw kan cowo Kalo nggak salah terakhir gw ngecek.., gw rencananya bakal berangkat keMalang lagi akhir Juli. Doakan gw lancar yah guys. Doamu menyertaiku..

5. Kemaren gw ke Mall.. HAHAHAHAHAHAHAHA..!! *muncrat*

Duh gw masih dalam eforia nih.. sebenarnya seminggu sebelumnya sekolah gw, SMA negeri 1 Tenggarong, melaksanakan yudisium.. yah you know lah.. wisuda2 gitu. Gw bingung istilahnya apa, intinya gw disuruh dateng pake baju item putih dan duduk manis sambil menikmati snek kotakan didalam ruangan berAC, baru abis itu disuruh maju satu-satu untuk di kalungin medali. Waw keren. Gw belum pernah dapat medali-medalian.. hwhwhw. Rupanya gini toh rasanya dapat medali. Seenggaknya gw merasakan. Walaupun semua anak dapat satu-satu..

Nasib mu nak.. nak..

Baidewei, beberapa hari setelahnya gw kaget setengah hidup. Kok kamar gw jadi pewe banget gini..?? lebih menyenangkan rasanya. Dan setelah gw cek2 ternyata ada sesuatu yang berubah, atau lebih tepatnya bermetamorfosis positif..

Dari ini..

kipas Angin yang kalo dinyalain kaya mau njatuhin pala

Menjadi.. *jreng jreng jreng!! Sambil diiringi peleapasan buruh onta..*

INI..!


HAKHAKHAK..!! gw norak banget. Emang baru kali ini gw merasakan tidur diruangan berAC, dan ruangan itu KAMAR GW NDIRI..!

Tapi gw mikir. Loh gw kan bulan depan udah cabut keMalang? Untuk apa ada AC lagi? Asem bener.. berarti kesempatan gw menempati ruangan berAC yang ternyata kamar gw sendiri ini nggak lebih dari 1 bulanan Doang..

Tak apalah, seenggaknya gw bisa menikmati nuansa Mall..

TIME TO REVIEWsS...!! tetoteeett..!! tetoteettt..!!



anak kos Dodol dikomikin.

Oya kemaren gw hunting buku lagi. Judulnya anak Kos Dodol dikomikin. buku sekual ke tiga karangan mbak Dewi "Dedew" Rieka dari 2 novel sebelumnya yakni Anak kos Dodol, dan Anak Kos Dodol Lagi, namun untuk yang ketiga di bikin Komik.

bercerita tentang kehidupan Dedew di kosannya yang sangat Dodol, sangat apik di gambarkan Oleh sang Komikus, K. Jati. mulai dari kisah kosan mereka yang di hantui, Maling, sampai nonton film senonoh bareng.

menurut gw.. hmm.. bukunya keren, berhubung emang jarang banget komik yang "ditelurkan" oleh komikus Indonesia sendiri. bahkan bisa di hitung pakai jari doang. kemaren gw sempat juga beli komik Indonesia, karangannya Raditya Dika, lumayan juga, bikin gw ngakak.

poin penting dalam komik "dodol" teranyar ini, hmmm K. Jati mampu mengilustrasikan dengan sangat sempurna banget, namun sayang, font yang di pakai adalah font tulisan tangan, bukan ketikan komputer. jadi terlihat tidak rapi, begitu pula panel-panelnya, terlihat masih kasar. gw jadi agak ribet membacanya, sempit banget. bahkan ada beberapa yang nggak keliatan. sangat disayangkan sekali sebenarnya.

oya. K. Jati "ganas" banget menggamarkan cewe-cewe didalam kosan itu, bikin duduk gw gelisah. detail banget. seksi.. uuooohh..! cewenya dapet banget. gw suka.. bukannya gw mesum, kalo emang keren mau gimana lagi. masih terlihat banget ciri khas jepangnya. seharusnya sih, kita harus bisa menampilkan ciri khas kita sendiri dalam membuat kartun. tapi lumayan lah.. keren..

dan terakhir. beberapa hari yang lalu.. GW POTOAN AMA ARTIS...!! HUHAHAHAUAHAUHAUAH~! gw nggak sengaja ketemu ama Bajaj..! gw emang ngefans juga ama mereka dari dulu, bahkan ketika mereka pertama kali siaran di tipi, di TPI kalo nggak salah, acaranya API, audisi pelawak TPI,

ceritanya pas pulang sekolah

gw : Ma, itu tiga orang bego2an dipinggir jalan ngapain tuh? norak banget sih..
Sukma : tapi kok di syuting yah?
Sukma : Dy..! itu bajaj...!!
gw : jangan norak lah ma.. bajaj doank..
Sukma : Bukan Bajaj kendaraan.. BAJAJ ARTIS SUPER GAUL ITU LOH..!
gw : BAJAJ API..?
sukma : hooh.. ayo kita datengin. tapi malu aku.
gw : ya udah,, sama2 aja.

kita pun nekat2an datengin. untuk banget ada genknya Jiwo cs. temen gw satu SMA yang terkenal nggak punya kemaluan. *baca : pemberani * dan sangat kebetulan lagi dia bawa kamera digital. klop deh.. JPREET..!

there is the pic.



Klik biar gede.. hehe..

wokehh.. see u at the next post..!

26 Comments

  1. selamat ya dah lulus!!!
    dah keterima juga di unibraw..
    selamat juga telah liburan..
    selamat juga kamarnya dah pake ac walau cuma ngerasain sebulan.. hihihi..

    BalasHapus
  2. :D:D:D
    selamat ya udah lulus.
    alhmdulillah gw jugak.

    aiio semangatt!
    :D

    BalasHapus
  3. jangan terlalu larut dalam kelulusan skrg krn ujian2 di depan masih banyk. btw slamat yahhhh

    BalasHapus
  4. @presyl : makasih.. ^^

    @tiro sudiro : wah selamat juga yah.. makasih sebelumnya

    @Dunia Polar : makasih.. insya allah gw pasti bisa melewatinya.. doain yah..

    BalasHapus
  5. Wew, ngapain bajaj disitu?? Nyasar??

    Sampai ketemu di Jawa bro...

    BalasHapus
  6. weis untung deh si ady lulus, kalo nggak bisa yang kayak ditipi kesurupan...., manteb tuh bisa poto ama bajaj.... hip hip huraaaa....

    BalasHapus
  7. tapi... AC nya kok masih model jadul gitu ?????

    BalasHapus
  8. Hwaa.. Aku nyari2 tuh anak k0s d0dol versi k0mik. Gara2 tu buku aku jadi ngiler ngek0s dj0gja.
    Btw2, kita bkal sm2 jd ank k0san neh. Ayo berjuangg!!!
    Hahaha..

    BalasHapus
  9. @Renaldy : bunyinya sida ndak ketemu aku.. ngefans.. sengaja jaoh2 dari jakarta demi ketemu aku xP

    @Kenyo : di tipi tuh bener2 nyeremin.. bikin gw bangun tengah malam terus

    @adam : iya sih, bekas.. tapi tak apalah..

    @Mellyn : hehe.. cari sudah, masa nggak ada di toko buku..? semangat..!

    BalasHapus
  10. Selamat bro udah lulus...
    But, mw ikut spmb kagak..??
    Sukses deh kalo ntar ikut SPMB :)

    BalasHapus
  11. selamat udah lulus..
    gw ga pernah tuh ikut prom, haha..

    BalasHapus
  12. ndeso... kamarnya ndik da ac nya

    BalasHapus
  13. hweh, gw belom komen yak...

    eniwei, selamat ya udah jadi mahasiswa Unibraw! hahahahahaha...

    kapan-kapan gw main ke malang ah...

    BalasHapus
  14. slamaT...sLamat..sLamat...sLamat..
    - lulus...*mke medaLi lgi..hihih..*
    - keterima d maLang...
    - dpeT AC gratisaN *walau sebulaN..hihiih..*
    - keteMu artiss..

    *sLamatx pas ad 4..hihihi..*

    BalasHapus
  15. @Zippy : gw udah diterima fren.. hehe.. oya makasih yah..

    @budiernanto : makasih.. eniwei knapa..? kok nggak pernha ikut prom?

    @Dodol : NGOK..!

    @Harun : makasih.. hehe.. kapan2 gw juga mau ikutan kopdaran.. mumpung sepulau..

    @Chie : Makasih Chie.. hehe ^^

    BalasHapus
  16. selamaat udah lulus. kalah deh gue sekarang masih pake putih abu.

    *pesen: acnya walo cuma sebulan biar ga sayang lu harus ngeden terus di kamar. dijamin puas.

    BalasHapus
  17. ya bagus dong di kamar ada AC, di kamar gue aja ga ada hehehe
    selamet yaa udah lulus, gue juga :D

    BalasHapus
  18. @Banibiasa : wekekeke.. ntar giliran lo lagi UN.. hehehe. Waspadalah!

    pesan lo bakal selalu gw ingat ban.. hehe

    @Natan : makasih..!

    BalasHapus
  19. wuihhh...bentar lagi jd mahasiswa nieh...slamat...slamat...:)

    BalasHapus
  20. wah,, selamat yah udah lulus...

    hayo.. jalan masih panjang,, tetep yg semangat belajarnya!! fighting!! :D

    BalasHapus
  21. @adwidas : doain gw yah.. makasih sebelumnya.. hehe

    @YolizZ : iyaaa..! makasih dukungannya..!

    BalasHapus
  22. jiahh..

    pensi di dskul gw juga seruu abis..
    congrats juga uda lulus.

    we'e'e poto ama bajaj?
    wiiiii..
    eniwey lu orngnya gendut juga ya?
    ckckck

    BalasHapus
  23. gw kapan prom nitenya yahhh...?????

    BalasHapus
  24. sya juga nonton tu prom nite.....

    di Channel ETAM hehehe

    BalasHapus
  25. Ciao yooo met y brow dah lulus

    BalasHapus
  26. wah berarti semakin tambah dawasa dong

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan