Puasa

Hap hap

gimana puasa kalian guys? Udah ada yang bolong? (bolong? Emang Ban) Udah ada yang pecah? (Pecah? Emang perawan?) kalo gw sih masih full (full? emang ngisi bensin?)

puasa kali ini gw seneng banget, karena pada akhirnya gw bisa puasa full satu bulan di rumah karena puasa kali ini pas banget ama liburan semester, urusan KRS, bayar SPP dan lain-lainnya gw titipin ke temen-temen gw di Malang. Jadi gw bisa leha-leha di rumah deh.

Ge tahun lalu udah ngerasaain puasa di Malang dan mengenaskan sekali, selama dimalang gw ya saur, ya makan malam, ya buka. Makanannya beginian

nasi kotak hasil ngantri ta'jil di masjid kampus

Tetapi kalo gw di Tenggarong, semua berubah jadi gini.


*kalap*

Gw baru bisa posting hari ini karena gw. . . lupa gw punya Blog *dipentung*, selain itu gw juga lagi sibuk-sibuknya dirumah, liat aja skejul gw di bawah ini

Jam 12 : bangun tidur terus main pes kerumah sukma
Jam 5 : pulang kerumah, jemput adek gw yang kecil di Dini, jalan ke pasar Ramadan buat beli ta’jil
Jam 5.45 : udah dirumah lagi, leha-leha di sofa ruang tamu, twitteran
Jam 6.30 : buka puasa terus kekenyangan
Jam 7.30 : ke masjid untuk teraweh (kalo lagi mood)
Jam 9 : makan malam ronde kedua (belas) terus begadang main pes nunggu saur.
Jam 4 : saur sambil main #sawityowit di twitter
Jam 5 : habis subuh, tidur lagi ampe jam 12

Liat kan betapa SIBUKnya gueeeee *monyong* *dikejar bencong*

Okedeh, semoga puasa kita tahun ini barokah dan bisa full ya cemans2 :3 gw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa!

3 Comments

  1. mwahaha di.... di.... tobat tobat makin gelong aja lo :P

    BalasHapus
  2. mwahaha di.... di.... tobat tobat makin gelong aja lo :P

    BalasHapus
  3. Hahahaha jangan kebanyakan tidur dong... :D

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan