Siksa dalam Libur dan sejuta kesialan didalamnya (nie curhatan gw loh!!)

Liburan biasanya menjadi hal yang paling ditunggu2 oleh pelajar yang sibuk dengan aktivitas sekolah yang nggak ada matinya… tapi entah mengapa liburan kali ini begitu membosankan bagi seekor kingkong”sedikit mendekati tampan”(gw maksudnya) yang notabene seorang pelajar muda berbakat bertubuh bulat dan mata sedikit rabun ini.. yah… usut boleh usut.. liburan kali ini berkaitan dengan para kakak kelas yang sedang “berperang” demi kemenangannya (halah!), lagi UAN..

Ngomong2 soal UAN.. cape deh.. nggak ada matinya!! Maunya apa sich pemerintah kita ini.. bukannya gw sok2an nggak setuju nie soal UAN.. memang UAN adalah salah satu cara yang musti dilakuin untuk meninggkatkan kualitas pelajar-pelajar Indonesia.. (Ceileh!) tapi dengan sarana dan prasarana yang bisa dibilang dibawah standar pendidikan yang memadai.. mana mungkin lah kualitas pelajar kita bakal meningkat sesuai yang diharapkan..


yupZ.. kembali topik awal…

kenapa postingan kali ini gw namain siksa dalam libur.. hoho jangan mikir aneh2 dulu mas/mbak..!!! liburan memang menjadi hal yang paling sakral dan sebuah ritual yang kudu musti dan harus (sambil mukul meja) ada dalam kalender pendidikan..hidup libur!!! (ngaco)

Kesialan awal yang gw dapet tepat dihari sabtu pagi yang dikelilingi kabut dan keheningan yang semakin menyejukan hati diiringi burung2 yang berkicau… seperti pagi2 dihari2 sebelumnya.. entah kenapa pagi2 buta gw kebangun.. nggak biasanya gw bangun pagi (halah! bangga). Waktu gw mau lets go ke sekolah.. kesialan gw berawal.. dalam keadaan seneng segar habis mandi pakai handuk merah kesayangan aq di lilit di leher seadanya dan kolor abu2 yang sering gw pakai… mata indah ku (Hoho) menatap ke tumpukan buku yang sudah menunggu diambil.. nampak terlihat piagam yang gw dapet sebagai kenang2an dari lomba pkn… menempel pada sebuah stiker gede yang biasanya nempel didinding kamar..

Anjrit!!!

Stiker itu nempel kuat pada piagam gw!!!

Alhasil piagam gw rusak abis.. robek2.. tIiiiiDDaaakkk!!! Gw hanya bisa menatap piagam gua yang rusak nggak terselamatkan lagi.. tinggal bangkai yang tersisa.. asli!! Rusak abis… (sambil nAngis )

Kesialan gw berlanjut lagi pas tepat sesaat mau berangkat sekolah… ban motor gw terlihat loyo tak berangin… (baca: kemps) ya Allah!!! Kenapa kesialan terjadi bertubi2 padaku hari ini??!!

Entah kenapa kesialan sepertinya sedang berteman akrab denganku hari sabtu ini..

Di sekolah kembali lagi sodara2!!! Takdir menuliskanku lagi kedalam buku daftar orang menderita hari ini..cape deh OooMM!!!! masalah kembali menyerbuku… guru bahasa Indonesia menugasi kelas kami membawakan sebuah drama di kelas.. namun.. pembagian kelompoknya ditentukan sendiri.. disini masalahnya mucul!! Gw selaku ketua kelas yang baikhatisukamenabungdangendut ini kebingungan dalam menentukan.. asli kebijakan gw selaku ketua kelas yang baikhatisukamenabungdangendut ini menjadi nggak berarti sama sekali.. ada yang ngambek lah… nangis lah.. kelahi lah karena pembagian kelompok ini.. asli..!! kayanya kesabaran gw sedang di uji hari ini..

Entah apa dosa ku kemarin2.. petaka kembali lagi mencetak three point ke ring gw.. baanGke!!! Pertama2nya sih gw nggak dapat firasat apa2.. pas gw lagi smsan ama PDKTan gw.. seorang cwe bejilbab agak tinggi manis dan baik hati yang selama setahun ini lagi gw deketin… ngaku kalau dia udah jadian ama temen deket gw.. bener2 dah hari ini…
SIIAAALLLL AAABBIIISS!!!!!!! KUDALUMPINGMAKANANJINGKESELEKTULANNGGAKPAKETETELAN!!!!!!

Bisa di bilang gw udah sayang banget tu ama cwe jelita berjilbab imut dan baik hati itu.. gw nggak pernah nyangka temen yang gw anggap kaya kakak sendiri, sodara sendiri, bisa setega itu ama gw.. ngerebut cwe yang paling gw sayang, udah jadi soulmate ane sejak SMP, cinta dan hidup gw, didepan mata gw.. gw cumin bisa nangis dan teriak sekeras2nya malam itu..!!! sambil goyang2 nggak jelas gitu.. gigit2 guling.. pokoke ancur abis dah malam itu..
AhhhHH!!...!!!! bAnGGGKKKeee!!!! AnnCuRRR!!!! AAABbbbIISS!!!!


Sabtu yang nggak bakal aq lupain seumur hidup gw..


Thanks udah mau dengerin curhatanku…. Hv nice day kawan!!!

0 Comment "Siksa dalam Libur dan sejuta kesialan didalamnya (nie curhatan gw loh!!)"

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan