CLC nggak ada matinya

what'up Poeple!!! postingan kali ini gw bakal cerita tentang tempat les gw.. les bahasa inggris.. gw ikutan sih pertamanya iseng doank.. nggak ada kerjaan sich.. huhu..
gsebelumnya gw kenalin dulu apaan tu yang namanya CLC..
CLC ato orang tgr nyebutnya Cambrige learning cnter(kalo nggak salah sih namanya begono) sebuah tempat pusat pembelajaran bahasa Inggis.. mata pelajarannya tetep.. Inggris..

kami disana di pandu ama tentor muda cantik berbakat baik hati suka menabung berambut agak panjang putih dan agak aneh (terkadang aneh.. apalagi kalo belum minum obat) namanya Elsa.. (halO mis!!)

yah.. di Absensi kelas kami terdiri dari 9 orang.. ternyata eh ternyata.. cuman 4 orang yang sering muncul.. lah sisanya kemana om?? nggak tau..

gw kenalin satu2 temen2 gua... bisa dilyt di fto..cwe berambut hitam panjang manis dan sedikit narsis ntu namanya yuli.. teruss,,... yang tinggi jidatnya lebar.. hoho.. ngakunya ganteng.. mirip tora sudiro.. namanya Do2l.. terus yang agak gede pendiam(suka ngejan) dan ahli dalam Anime (hentai terutama) namanya Adit..

gokil banget di clc dah..... asli huhu.... apa lagi inget tingkah polah mereka... bikin kangen terus oM... jadi keinget waktu pertama kali mau masuk CLC.. yang jadi tersangka asli kenapa ane terjerumus dalam lembah nista.. alias masuk CLC adalah.. (jreng jreng jreng*musik setan*) tidak lain dan tidak bukan adalah.. adek gw sendiri..

yang paling gokil waktu gw lagi tes masuk ke CLC.. pembicaraan dua orang oon pun terjadi..
dodol ama gw

gw: dol..
dodol (temen gw nie..): nomor 5 apa die.. asli kagak ngerti ama sekali aq.. asli jereh..(jereh:susah)

selanjutnya pembicaraan berlangsung dalam bahasa kutai, biar semua ngerti, gw translit aja ke bahasa Indonesia

gw: cape deh.. hitung kancing aja..
dodol: GW PAKE KAOS BEEGGOOO!!!!!
gw: ya sudah.. itung jumlah rambut loe aja
dodol: (kaya kebo di cucuk idungnya) ya wess.. a.. b...

belum lagi pas gw tes speaking ma mr Yanto.. asli gokil sangat..

mr Yanto: oke adhie.. lets we start our tes for you.. and first question.. what is your name..
gw: (ngejawab dengan yakin dengan senyum penuh kemenangan) nugraha adi putra.. sir..

pertanyaan masih sederhana awal2nya ampe akhirnya..

mr Yanto: according your opinion.. lets make me a reason why english so important for our live..
gw: (keringatan) emm emm..
mr Yanto: yeh.. it is.. come on..
gw: (dengan mulut berbusa sambil goyangngin kuping) uh uh..

kejadian selanjutnya nggak bisa gw ceritain.. terlalu nista dan memalukan.. hoho





kadang kami ngabisin waktu dan memuaskan nafsu aneh2 kami dengan jalan bareng.. main basket.. ampe hunting DVD..






moga aja kita tetep ama2 terus yah temen...







0 Comment "CLC nggak ada matinya"

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan