nge-blog bareng

yupz... ini pertama kalinya gw nulis pengalaman gw di blog.. gw pertama kali mengenal blog dari penyuluhan mengenai internet di sekolah... mumpung gratis... yah gw ikutin aja... kebetulan salah satu instrukturnya teman gw waktu di SMP... namanya Raynhard KAdmaer.. sekilas namanya kaya orang barat... tapi klu lu liat secara live... asli!!! arab banget...

hoho..

pertama kali gw nge-blog... asli katrok abis..!!! nggak ngerti sama sekali.. maklum.. ini pertama kalinya gw posting2... blog ini pernah vakum hampir 3 bulan lebih... soalnya gw sendiri nggak ngerti apa yang mau di tulis... paling2 nulis puisi yang jelas and pastinya (kata babe gw sich) puitis gitu... hoho.. jadi seneng...

minggu pagi itu memang masih terniang di kepala gw... waktu pertama kalinya gw main blog.. rencana awal sih gw ama temen (seperjuangan) PKN samarinda rencananya mau bimbel persiapan untuk lomba cerdas cermat PKN (untuk lebih jelasnya liat postingan sebelumnya judulnya smansa masuk TV).. lagi lama nunggu gurunya ngak datang2 juga... sesosok pria bertubuh (sedikit) kekar menghampiri kami ber 15.. menawarkan kami untuk belajar internet bersama orang telkom... hehe.. orang itu guru fisika gw... namanya Ketut.. bnyak yang bilang dy tuh orangnya agak kejem... padahal baik kok..
hoho...

pertualangan nge-blog gua berawal ketika masuk lab multimedia sekolah.. ruangan agak luas dipenuhi komputer... disana sih pertamanya gw di hadapkan pada bacot2nya telkom tentang internet.. cape deh.. pusing gw.. ampe akhirnya di sesi terakhir kami di ajarin bikin blog... hoho.. gw ngeblog..!!! asli ndeso banget..!!!

yups sekian dulu.. mw ke Wc nie.. kebelet.. Hv Nice DaY..

0 Comment "nge-blog bareng"

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan