Liburan : mmm.... Indahnya Balikpapan dan titit yang melayang

Assalamualaikum kawan.....!!

langsung ajah deh.. banyak cerita yg mau gw bagi nih....

Liburan oh liburan...... menyenangkan sekali.....!! belom pernah gw ngedapetin liburan semenyenangkan ini.... sekolah gw memberikan liburan yang pantas bagi gw.. 3 minggu boo.... puas bobo sepuas-puasnya...... wuiiiihhhhh......

minggu pertama liburan.. kami.. rombongan XI IPS 1 jalan2 ke Balikpapan.... yang gw tau.. Balikpapan adalah kota indah nan padat yang sangat PW buat liburan... banyak tempat rekreasi yang bisa dijabanin.. seperti pantai lamuru.. pantai manggar, bukit Soeharto dan water Park... Belum lagi Mall2nya.... mungkin bagi sebagian orang berkunjung ke mall adalah kegiatan yang wajar dan berkesan biasa ajah..... tapi bagi gw.. mall adalah Surga.. gw ulangin lagi S.U.R.G.A..... bahkan banyak temen gw yang bilang kalo gw itu ndeso abis.. ke mall gitu loh.. lantas.. apakah gw bakal terintimidasi....?? ooohh tidak... Bodo amat....!
tapi yang gw nggak tau dari perjalanan itu adalah.... gw satu bis ama anak2 kurang gizi yang doyan nyanyi2 nggak jelas dan kentut dimuka orang seenaknya.....

karena kami berangkatnya bareng2 dan pastinya perlu biaya yang bareng2 pula...... banyak gitu loh..... untuk bis aja Rp.1.600.000 belom lagi konsumsinya.. buat 30 orang ditambah lagi biaya2 lainnya.. mending jangan tanya berapa totalnya deh... pokoknya banyak.. kalo gw itung2 ajah.. masing2 anak paling nggak musti iuran yah.. sekitar lbih dari Rp.60.000 ..banyak banget tuh kayanya.... gw sempat mau ngebatalain untuk ikut keBalikpapan bareng teman2.. mahal banget... *ketauan pelit* sampai akhirnya Bu Sri.. wali kelas gw.. yang Notabene guru paling baik dalam keuangan sedunia... manggil gw ke Kantor...

Bu Sri : Nugraha.. jadi ibu udah dapat bisnya.. bis Unikarta (universits kutai kartanegara) dan biayanya kira2 Rp. 1.600.000,- itu juga belum ditambah konsumsi.....
gw : Tapi bu.. *muka memelas* kayanya banyak yang nggak ikut...... nggak ada duit katanya....
Bu Sri : kalo hanya karena masalah duit.. itu nggak masuk diakal deh kayanya Nug..
Gw : jadi gimana bu..
Bu Sri : gini ajah deh.. Bis biar yang ibu semua yang tanggung.. kalian konsumsinya.. demi kebersamaan gitu....
gw : *wajah cerah berbinar* atas nama kebersamaan..?? bis gratis donk..
Bu Sri : ya.....

gw keluar dari ruangan bu sri.. mengepal tangan ke angkasa.. senyum kemenangan dan berteriak.. Yeah.....!! bis gratis.. biaya terpangkas......

langsung deh.,. gw umumin ke anak2 kalo biayanya di pangkas abis2an.... cihuy..! tengkyu Bu Sri... dari yang tadinya Rp 60.000 lebih.. jadi Rp. 20.000 doang.. woow...! lebih murah 3x loh.......
perjalanan yang pastinya tambah menyenangkan... *murah*

Ntar ajah deh gw cerita tentang perjalanan gw n XI IPS 1 mengarungi keperawanan Balikpapan.. plus Foto2nya ntar.. eksklusif...

Minggu kemaren.. adek gw khinatan.. tititnya dipotong.. biar agak cakep.. hehe.. kalo denger kata khinatan.... gw langsung traumatik.. kalo loe cowo dan udah berumur 12 tahun.. biasanya udah khinatan.. biar tititnya lebih licin... tapi titit tetaplah titit... serem juga sih kalo ingat pas gw khinatan.. ya oloh... nggak bisa dibayangin.. tapi thanks god.!! gw dilahirin sebagai cowo.. cukup di khinat 1 kali.. nggak kaya cewe.. yang musti ngebawa2 makhluk hidup di rahimnya.. udah sakit.. lama lagi.. 9 bulan gitu loh... parahnya lagi.. bisa lebih dai 1 kali.. untungnya gw cowo.. jadi nggak usah dikhinat 2 kali.. abis dong entar..... selain itu .. EMANG ADA COWO YANG DOYAN DI KHINAT.....??

tapi didaerah gw.. walopun khinatan itu nggak enak.. ada satu prosesi paling enak sedunia kalo kita di khinat.. yakni baca doa selamat.. acara makan2 setelah khinat dimana kita ngundang orang2 dan enaknya lagi.. orang2 itu nyalamin kita sambil ngasi duit... wowowowowowowow....!! bisa2 loe jadi kaya mendadak.. anggap ajah satu orang ngasi 10 ribu.. 10 orang ajah udah 100 ribu.... gimana kalo ada 71y49817894717 undangan..?? bisa kaya raya mendadak loe..!! *tapi setelah itu loe bakal miskin lagi karena bayar tagihan buat konsumsi undangan*

oh ya.. kalo kebetulan loe belum khinat..??
gw ada tips.. dijamin tidak manjur..

1. baca doa sebelum khinat.. biar ploong gitu..

2. kencing lah sebelum khinat.. ini kejadian nyata pas gw nonton khinatan massal.. mantrinya basah kuyup kena golden sower.. berasa di pantai.. asin..

3. jangan pernah potong titit lue sendiri.. pokoknya jangan...!!

4. hindari bokep setelah khinat.. loe bakal rasakan sensasi yang berbeda ntar,.. *sakit gila!*

gitu ajah deh tips dari gw.. punya tips..??? komen2.....

7 Comments

  1. Koq mahal bgt yah liburan di balikpapan?? Jadi berpikir dua kali n8ih. hehe

    BalasHapus
  2. hahaha, buzet... anak 12 tahun dah jago bokep yak sekarang..
    btw, emang khinat ya bukannya khitan... apa itu singkatan dari "khitan sunat"?

    BalasHapus
  3. hehehe aku suka gokil bin kreatip. lucu. aku br mulai di kancah prblogran 5 hr yng lalu. punyamu seeeeeeeeep deh

    BalasHapus
  4. @Don Danang : itu kalo dari tenggarng ke Bpp.. itu pun ber 35 orang.. hehe.. jadi mahal..

    @Raie : gw nggak tau bahasa Ind nya.. yah gw tulis aja gitu.. tapi lue ngerti2 ajah kan.. biar lucu *nggak mau kalah* kalo loe mau nyingkat jadi khitanan sunat yaahh.. nggak apa2 juga.. menambah kosakata.. wekekekekeke.. oya, gw tekanin.. gw udah 17 tahun.. bukan 12 tahun... jadi boleh nonton bokep.. *sebenarnya nggak bolehumur berapapun ding..!!*

    @else : alhamdulillah.. tengkyu yah.. saling dukung kawan..!!

    BalasHapus
  5. hahhahaa, jadi dikau sunatan pas 17 tahun apa 12 tahun...? *pura2 goblog..
    hayu tukeran link...sudah daku taro di blog daku ..

    BalasHapus
  6. @Raie : gw juga bingung.. gw cowo ato cewe yah..?? *pertanyaan tersulit sepanjang sejarah*

    BalasHapus
  7. wah..gw seneng ada yg muji2 balikpapan..secara gw orang sana..he..he

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan