Cerita nista ady di Sebuah skolah tua dan Dokter Cinta bodoh

Sebelumnya gw mau ngucapin terima kasih yang udah mampir.. kayanya keisengan gw ngepost blog udah jadi kebiasaan gw tiap minggu.. ada yang kurang gitu kalo nggak ngepost.. sekali lagi tengkyu bagi yang udah nyempetin nge-Click nie blog.. you are the best kawan..!

Jujur.. tanpa kalian para pembaca.. nie blog bukan apa2.. *manyun mode : on*

assalamualaikum..!! met sore aja deh dimanapun kalian megang komputer sekarang..!!

tahun ajaran baru akhirnya dimulai juga.. hemm.. dan tanpa di sadari...
ANCAMAN BESAR BAKAL MELANDA HIDUP GW...!!!

tahun ajaran buat taun ini cuman berkisar sekitar 8 bulan.. itu berarti.. dimulai dari gw ngepost hari ini ampe beberapa hari di 8 bulan kedepan.. itu artinya gw udah berhadapan yang dengan namanya Ujian Akhir Nasional.. taun ini diperkirakan standarnya 5.5..

wowowowow..!! angka yang cukup tinggi memang.. berhubung gw adalah salah satu murid yang sudah biasa dapat nol 4 di ulangan harian.. otomatis gw musti waspada donk.. nah..! oleh karena itu gw sudah menyiapkan 1000 strategi buat satu misi gw.. yakni dapat nilai tinggi.. dan lulus dengan bangga.. yeah..!!

formula andalan gw yang pastinya akan berhasil menghantarkan ke gerbang pintu kesuksesan.. dan demi dapat cewe yang pastinya Pewe buat dijadiin pacar..

kenapa cewe sih dy..?? apa hubungannya gitu..??

Jangan salah bro..!! soalnya kalo menurut teori.. apabila dari awal kita udah dapat sekolah yang bagus.. otomatis.. ntar kita pasti bakal dapat universitas yang bagus juga.. dan apabila kita mendapatkan universitas yang bagus.. kerjaan mudah didapat.. kalo kerja bagus otomatis duit ngalir tuh.. semakin banyak duit.. cewe bakal datang datang kaya wijen di onde2..!
(nyontek mode : on)

balik lagi ke formula.. formula gw adalah.. bakar rumus-terus diaduk diair putih-minum.. biar rumusnya cepet diserep ama tubuh.. caranya..

1. cari pelajaran yang menjadi momok bagi hidup lue... kaya Matematika, bahasa Inggris, Agama Islam, Fisika, ato apalah yang bagi lue tu pelajaran "gilaabissusuahnyamintaampun"

2. semua buku paket pelajaran yang bagi lue
"gilaabissusuahnyamintaampun" itu.. bakar jadi satu.. ampe item semua

3. aduk di air putih.. teh juga boleh.. jangan sirup stroberi.. (gw nggak tau penjelasan tentang sirop stroberi kok nggak boleh, tapi biar manjur ikutin aja)

4. minum ampe habis..

dijamin rumusnya masuk semua.. Amien..

itu tadi tips dari gw.. selamat (tidak) mencoba.. dijamin (tidak) manjur..
di postingan ini gw mau jadi dokter cinta aahh... blog2 gw kok yah.. katanya kalo nggak pake cinta2an nggak bisa dibilang gaul.. oke.. demi menjaga eksistensi gw didalam pergaulan.. gw bakal menggauli anak lain(entah kenapa kata terakhir terdengar cabul)

sebagai Dokter cinta yang baru.. gw bakal bagi2 petuah agar dunia percintaan yang lagi sepi ini bakal ramai lagi kaya pasar malam.. selain itu gw ini juga cukup terkenal dikalangan pembaca artikel cinta dikoran ataupun di media cetak lainnya.. sepeti panduan tepat : cara meyusui anak kambing yang baik dan benar, Remaja cabul gaul : cara tepat menembak cowo, namun anda pun seorang cowo pula, Boys guide : tips menyimpan bokep dikulkas dapur..heemm.. check this..

TIPS BAGI LOE COWO YANG PENGEN NGEGEBET CEWE

terkadang menembak/menyatakan perasaan ke lawan jenis tentang apa yang
kita rasaain ke dia tiap kali ngeliatnya memang sangat terasa sulit.. yeah.. ngomong kalo "aku cinta kamu" emang nggak semudah ngomong "Aku mau ngegampar kamu" .. ini yang menjadi kendala tersendiri buat kamu2 yang punya perasaan besar seluas samudra yang membentang namun punya nyali sekecil kutil.. karena itulah gw nulis ini.. tips dari gw...!! perhatiin2..!! baca dengan seksama.. kalo mo pipis.. pipis dulu..

1. senyum..
senyum emang simpel.. tapi maknanya luar biasa ganas.. biasanya cewe paling nggak nahan kalo disenyumin.. kadang cewe yang kita senyumin biasanya langsung senyum juga.. melintir2 rambut.. agak ngebuang muka gitu.. tapi tenang..!! dia mulai tertarik ama kamu..

2. sense of humor..
mulailah pembicaraan ringan yang ditambahin humor simpel namun mengelitik.. sebagai penghangat pembicaraan sebelum memulai penembakan.. jangan mulai pembicaraan berat kaya harga cabe mulai memuncak.. atau trik kpk dalam menyadap pembicaraan Artalita dan Urip.. yang ada tuh cewe ilfill

3. Smart looking..
kebanyakan humor juga kadang ngebuat cewe bete.. terkadang loe juga musti terlihat smart walopun otak loe aslinya pas-pasan.. bego kok mau pacaran.. tenang..!! belum terlambat buat ngerubah semuanya.. yeah..! mulai hari ini coba baca2 majalah..

4. Percaya Diri..
ini adalah kunci dari semua masalahnya.. oleh karena itu loe musti lebih lagi ningkatin PD loe.. oke.. jangan malu cing.. loe musti percaya padi ri loe kalo loe tu bisa.. pasti.. doaku menyertaimu teman..

5. jangan lupa pake celana kalo lagi nembak..

6. ini yang paling penting.. apa bila ntar loe ditolak.. beberapa hal musti lue perhatiin, yang pertama perhatikan apa sih yang salah dari penembakan tadi.. apakalh loe salah ngomomg.. ato.. apakah penembakan tadi kurang romantis..?? perbaikin itu.. namun yang paling penting dari semua itu adalah.. setelah ditolak... jangan Dukun beranak.. oke.!! pulanglah kerumah dengan rapi dan.. BERCERMINLAH.... berdoalah minta yang lebih baik dan mungkin.. cewe yang lue tembak tadi emang bukan jodoh loe.. amien..

10 Comments

  1. Wahahaha..Tips dan trik yang menarik

    BalasHapus
  2. woo..dah klas 3 ya?
    mknya berjuang dr skarang,di...
    langkah awal menentukan kesuksesan beberapa bulan mendatang..
    tp ga usah terlalu dipikirkan, biarkan aja mengalir..oke..

    BalasHapus
  3. selamat berjuang dalam UAN kawan, huehuehue

    BalasHapus
  4. mau ujian.. mudahan lulus deh!! biar makin oke aj!!

    tips yang bagus..

    cocok buat cowok2 jomblo tua.. hehe,,

    sering2 aj kasih2 tips iank menarik!!

    selamat berjuang coy!

    BalasHapus
  5. Edan tips-nya... Hahah nembak cewek mah yang penting dianya suka. hueheheh

    BalasHapus
  6. mwahahahaha, tenang, un mah gampang koo.. (sok pinter)

    BalasHapus
  7. @Republik Gaptek : sebenarnya lebih dipantas disebut aneh dari pada menarik.. tapi tak apa lah.. hehe..

    @mike ; yups..! doain aku yah..

    @Pesut Amphibi : tengkyu2.. aq akan berjuang.. doakan aku yah..!! (benteng takhesi)

    @" Hendra_4645 " : ntu tips sebenarnya menutupi konsep yang terlalu tidak teratur.. nambah2 tulisan ajah.. hehe.. tapi kalo lue suka ntar gw bikin lagi..

    @Don Danang : oke2.. masuk akal.. hehe..

    @ucii AUTISH : insya allah... hihi

    BalasHapus
  8. hah?nilai standar kelulusan 5.5??
    kalo gw jadi anak sma sekarang ga lulus kali ya gw?hehehehe...

    belajar yang bener ya dy... :)

    BalasHapus
  9. napain biNun???

    kan mciH laMa..
    dibuaT nyantei ajje bRo...

    BalasHapus
  10. hahahahahaha....

    aduch... udah kelas tiga nich...

    UAN makin lama makin dekat,semakin dekat semakin banyak musibah yang menerpa....
    wuuuiiiiiihhhhhhhh..... capek dech... semua guru kelas tiga IPA nie nggak ade matinya....

    yach.... tapi berdoa sajalah semoga berhasil...

    doakan aku ya kawand....!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan