Liburan : Basket dipagi hari dan jangan jadi Pemulung

Assalamualaikum...
Yippie....!! liburan euy...! liburan euy..! liburan euy..! gila..!! gw seneng banget selama liburan ini.. tiap hari.. ada aja tuh kejutan yang seru2...

liburan kali ini kebanyakan gw isi ama maen basket dan maen Ps2 di rumah maruf.. mau gimana lagi.. dirumah bener2 nggak ada yang asik buat dikerjain.. paling2 online ama bobo.. payah.. daripada gw tidur-tiduran nggak jelas.. mending gw jalan2 ajah ama teman2.. hehe..

maen basket jadi rutinitas gw ma teman2 dipagi hari.. saking tiap harinya.. kaki gw ampe beotot.. kencing manis.. dan ee berdiri (ekstrim...!!) gw cape abis.. tiap hari gitu lo.. tapi gw pribadi nggak pernah memandang suatu kesenangan dari materi dan lelahnya.. namun dari kebersamaan yang bisa gw dapat dari bermain basket.. *nangis guling2* oh basket.. oh basket..!

nie suasana pas lagi maen cewe basket



Si TM lagi dribel bola..



F4... cihaucincunau....!! cihchi...!! *ngasal* model: celana merah: momo, celana hitam: adit, celana jingga Zebear(baca jeber), nggak pake celana: gw(yg moto)



Momo lagi lay up.. Tm clingak clinguk


Tm Vs Zebear = dung2 pret..

yah kira2 gitu lah suasana pas gw maen basket.. sepi abis.. cuman maen 3 on 3 deh.. nggak bisa maen full team.. 5 lawan 5.. meski gitu maen basketnya tetep seru kok.. sepulang dari basket ritual kami selanjutnya adalah : nyerbu Warung gorengan Flamboyan deket Dinas pendidikan.. ide pertama tercetus dari mulut si Zebear yang ngajak kami semua kesana.. gw nggak tau ide itu tercetus dari hatinya yang paling dalam ato cuman spontanitas.. tapi yang jelas.. ngajak kami ke warung (baca : neraktir) adalah perbuatan yang bakal disesali seumur hidup... huahaha *tertawa Setan*

Zebear : makan ajah gorengannya sepuasnya.. ntar gw yang bayar..
gw : yakin loh..??
Tm: hooh.. yakin loh bear..??
Zebear : iyaa..
Adit : oke deh..

nafsu hewan kami pun keluar.. alhasil.. interpretasikan sendiri gambar dibawah ini:


Model: Zebear lagi puyeng, gimana bayarnya nieh..

selain basket.. liburan kali ini gw isi dengan maen Ps2 dirumah Maruf.. maen Winning eleven.. maen game sepak bola gitu.. kalo nggak tau juga.. mending tanya dia, apapun yang dia katakan.. gw ngikut.. maen kerumah maruf = kontrak mati, kampungnya maruf bisa dibilang kampungnya preman ngumpul.. kalo loe mau ngitung jumlahnya berapa.. jumlahnya kaya daun di pepohonan hutan hujan tropis.. gw aja sering dapat kejadian buruk disana.. kaya dipostingan gw yang ini, tapi mo gimana lagi.. cuman dirumah maruf tempat yang paling pewe buat maen Ps...

gw biasanya jalan kerumah Maruf bareng temen gw, namanya gugun.. anaknya dandan kaya rasta, rambutnya emo (buat nutupin jidatnya yang kaya lapangan bola) . dari pada gw mampus sendirian.. mending gw ngajak gugun terlebih dahulu kan..?? kan kalo dipalakin ditengah jalan.. tinggal sodorin gugun sebagai tumbal.. wekekekekek...!! dalam perjalan ke Rumahnya maruf.. ada sesuatu yang tidak umum yang gw dapetin,

kaya gini...


gw ingetin buat jangan mulung diDaerah Mangkurwang tenggarong.. Pokonya jangan.. mending sekolah..


yah.. kira2 gitu lah gambaran liburan gw pas maen basket dan mengarungi Mangkurawang buat main Ps.. C_U in the next Post pren..

8 Comments

  1. buset maen basketnya, gayanya lebay amat hiahahah .. btw itu jahat ama pemulung masuk mati !?!?!? hiahaihaia kacooooo ^^

    BalasHapus
  2. Haloow... Blognya keren,, lucu..
    udah liburan..??

    asik dumz..

    happy holiday lah..

    n' tukeran link yuk.. thx,,

    makasii udah b'kunjung d blog gw y?

    BalasHapus
  3. main basketnya agk" gmna gtu yaa..hahah

    drpd gue, liburan gak jls, OL mpe mabok ja gtuu..hhe LOL

    BalasHapus
  4. hueeee
    enaknya bisa libura
    gue juga pengen libur
    pengen juga maen basket lagi
    uhuhuhu
    btw, papan peringatan pemulungnya gokil abis tuh
    mantap!!!
    hahahaha

    BalasHapus
  5. @benazio : gw ngerasa gitu sih.. tapi gw nggak maen kok.. gw cuman moto (nyelametin diri) kalo masalah papan.. no comment

    @hedra_4546 : tengkyu.. met holiday juga.. udah gw pasang kok link nya..

    @Mike : sama2.. hehe..

    @Chacha : emang paling enak yah.. maen basket..

    @aca : tengkyu aca.. bukunya bagus.. (muka marketplace) kunjungin blog q lagi yah..

    BalasHapus
  6. Main basket baik untuk kesehatan. Abis itu nonton Miyabi makin keren. Haha

    Serius tuh pemulung gak boleh masuk? Wah Menutup lapangan kerja orang ajah. Dasar. Yoyoyo

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan