Kembali ke Sekolah.. ribuan kesibukan yang bakal menanti.. hu hu..

assalamualaikum kawan..
duh.. akhirnya bisa update juga.. setelah sekian lama tidak bisa ngup date nih postingan.. susah bagi waktu sih, soalnya akhir2 ini gw sibuk banget.. bayangin ajah kesibukan yang musti gw jalanin selama liburan ini..

Pagi hari
gw musti bangun pagi2 sekitar jam 5 an buat sekedar menjalankan kewajiban.. ngulet2 ngumpulin nyawa.., bobo lagi ampe jam 11..

Siang hari
sebelumnya sih gw sarapan dulu tepat 1/2 jam setelah gw bangun.. yakni 11:30 sambil nonton Mtv ampuh (sebenarnya ini lebih tepatnya makan siang)
chat di YM sampai mabok.. jam 2nya gw nonton teenlit.. nongkrongin tv ampe mulut berbusa..

Sore hari
chat ama Rosy.. sambil nunggu magrib.. abis magribnya gw lanjut lagi chat ama dia..ngobrolin harga cabe dipasaran yang semakin tinggi, pengaruh global warming dengan kehidupan sebagai penjual bakso, terakhir ngomongin perjanjian bilateral antara singapura dan Indonesia.. (berat..!!! ciiaaatt..!!)

Malam hari
Jalan ke Pasar Tangga arung hunting DVD.. terus bobo deh.. besoknya gitu lagi..

nah.. bisa lue bayangin sendiri kan gw ini sibuknya minta ampun *gubrak*

waah..!! akhirnya tahun ajaran baru uda dimulai..gw ucapin selamat bagi yang udah keterima di Smp/Sma favoritnya.. kalo cuman masuk ke Sekolah yang nggak diharapin.. kasiaaann..!! deh lue...!!, tenang ajah.. di Smp/Sma itu lue bakal dapetin yang lu mau kok.. semua itu tergantung dari diri kita sendiri aja lagi.. agar mau berusaha lebih baik. semakin kita berusaha dan belajar.. prestasi tetap bakal lue dapetin kok.. *nepok dada*

liburan kali ini membekaskan luka yang dalam buat gw.. hp gw ilang lagi.. huuaaa.....!! *nangis guling2* udah dua kali hap gw ilang.. yang pertama hp gw yang nokia 6600.. ceritanya gini.. pas gw pulang dari CLC (cambrige learning center/tempet gw kursus bahasa Inggris), sebenarnya gw nggak punya firasat apa2 sebelumnya.. pulang dari sana.. gw berencana jalan naek motor.. ngilangin stress.. soalnya pas paginya gw ada ulangan mendadak.. dan gw nggak belajar..(bisa loe bayangin stressnya seorang siswa yang musti ngerjain soal ulangan tanpa belajar dimalam harinya) lagi asyik jalan gitu.. gw baru sadar.. kok kantong gw ringan yah.. ploong.. berasa tak ada beban.. gw langsung grepe2 kantong gw..

mampus..

handphone gw jatoh dijalan..

gw langsung nyelusurin jalan yang udah gw laluin.. gw jalannya belum jauh dari tempat les sih.. paling 10 meter.. perjalanan menuntunjalandarititikakhriperjalananhinggatitikawal gw laluin, namun hasilnya nihil.. yang ada gw malah kembali ke titik awal sesuai dengan judul perjalan gw tadi.. perjalanan menuntunjalandarititikakhriperjalananhinggatitikawal.. (yah.. gw tau.. ribet bacanya)

dititik awal perjalanan.. yakni tempat les gw.. CLC.. gw cuman merenung.. (baca: melongo) dimana dikau 6600..??? dimana..?? Yuli.. temen les gw datang ngehampirin gw.. kebetulan dia lagi nunggu jemputan cowonya..

Yuli : Dhie... kok balik lagi..??
gw : ada yang ketinggalan..
Yuli : eh Dhie..
gw : hmm...
Yuli : aku tadi liat banyak orang rebutan HP jatoh dijalan.. kayanya HP orang jatoh dijalan deh..
gw : YAKIN LOE...!!
Yuli : hooh.. kenapa.. emang cari apaan sih dhie..
gw : kayanya apa yang gw cari nggak bakal gw temuin deh..
Yuli : hah..?? emangnya apaan..??
gw : Hape..
Yuli : jadi..?? jangan2..!!
gw : ilang deh hape gw..
Yuli : sabar ai dhie..

hp gw.. di Obral gratis ditengah jalan.. stress gw malah nambah

beberapa bulan selanjutnya gw beli Hp lagi.. kali ini n73.. yah.. fiturnya keren.. dan cocok banget buat gw.. selain kualitas memory yang besar.. sangat pewe buat ngenet.. namun.. kali ini n73 dan gw nggak jodoh.. Hp gw di comot orang.. (baca : dicopet)

tepatnya 1 minggu yang lalu.. pas gw jalan2 ke Samarinda.. yah.. buat ngisi liburan.. dan untuk kedua kalinya..!! hp gw ilang lagi.. bener2.. asli tuh copet.. n73 gitu loh.. mana gw nggak sakit hati dibuatnya..??

di Samarinda gw biasa menghabiskan waktu buat hunting celana dalam sekedar makan dan shopping di Mall Lembuswana(nama Mall di Samarinda).. yah.. dari pada dirmah kan.?? mending gw ngilangin stress disana.. (namun pada akhirnya stress gw malah nambah)

kronologi kejadian..
02:30 = berangkat dari rumah ke Smd
03:00 = sampe di Smd langsung ke Mall.. ngincar Gramedia buat beli buku tulis..
04:00 = gw memisahkan diri dari rombongan keluarga.. hunting Hp CDMA buat asisten pribadi
04:15 = nelpon Yuli.. temen gw.. buat nanya HP bagus.. dan dia merekomendasikan esia
04:17 = beli pulsa buat my n73..
04:19 = nelpon Yuli lagi.. nanya dimana jual V-pulsa buat Esia di Tenggarong..
04:30 = jalan2 ke sport station hunting sepatu..
04 : 45 = memilih pergi ke Matahari (karena di SS sepatunya mahal!)
04: 59 = nyoba sepatu.. kebetulan kantong gw sesek.. jadi Hp gw lepas dari kantong, gw taroh di sebelah gw.. namun 3 menit berselang Hp gw raib..

menurut keterangan Satpam.. gw emang udah di ikutin 1 kelompok pencopet yang terdiri dari 30 orang.. yang emang diturunkan dari Banjarmasin dan daerah Jawa buat mencopet di pengunjung Mall2 besar di Kaltim karena di Selenggarakannya PON.. wow..!! sangat terorganisir para pencopet kita..!!

sekali lagi.. rencana jalan2 buat ngilangin stress malah menambah stress..

PS :
wow..!! level ku di Rumahblogger udah jadi warga pemukiman..! hahaha..!! senengnya..!! ngepost lagi ah.. !

Buat Benazio : maafkan salah satu user forummu yang oon ini..!! *kabur*

Buat para pencopet diluar sana : BERTOBATLAH

11 Comments

  1. sabar ya Die...

    udah ga jodoh aja kali...

    solusinya : beli yang BARU..

    *sambil kabur*

    BalasHapus
  2. waaa, nasibmu di. sial betul. hehehe.

    BalasHapus
  3. met beRsiBuk2 ria..

    BalasHapus
  4. wah..gw jg pernah kecopetan dan ampe skarang sangat-sangat menantikan bs liat pencopet beraksi trus mbantuin gebukin..ha..ha..kejam bgt ya gw?biarin..he..he..

    BalasHapus
  5. AAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGHHH...
    blog ape tesis?
    puanjang betullll..
    makanya, tali hape tu gantungin di kolor, dijamin aman!

    BalasHapus
  6. Jhaah!!!....HP Ilang, apes tenan...Semoga diganti sama HP yang lebih bagus tuh trala.

    BalasHapus
  7. sabar yah, orang sabar pantatnya lebar, dan gwa yakin kalo pantat pencopetnya gak lebar...

    BalasHapus
  8. @Shelly bLog...: tengkyu2.. Solusi yang sangat tepat.. haha..

    @katakdankodokbersaudara : emang nie.. huaa..!!

    @hellgalicious : iya2.. tengkyu yah..

    @Mike.... : gw mau nggebukin.. tapi nggak tau dimana orangnya..

    @si dede jadul punya : biar dianggap kreatif dan gemar menulis lah.. solusi yang aneh.. ha..

    @Republik Gaptek : amien.. bagi duit na om.. (lho??)

    @Pesut Amphibi : wah.. masa gitu sih..?? *mengepalkan tangan keangkasa dan berteriak "Yeah..!! PAntatku..!"*

    BalasHapus
  9. kasian juga ya sekolah hiahahaha ..

    ayo ayo posting2, tapi yang bagus2 yaaa jangan bandel hieheee

    BalasHapus
  10. yg semangat postingnya...

    salam kenal

    BalasHapus
  11. kembali ke sekolah, banyak pe er, -_-

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan