bingung mau kuliah dimana..?? dan demam ikan di HP

Assalamualaikum....
langsung ajah deh.. banyak yang mau gw ceritain..

tahun ajaran baru telah dimulai.. itu artinya kita sibuk2 lagi.. yah.. kehidupan sebagai pelajar normal yang belum bisa menentukan arah kemana harus berlabuh di kemudian hari.. sialnya.. gw adalah salah satu dari mereka2 yang tersesat itu.. oh my god..

gw masih sangat bingung buat memilih jurusan.. seberanarnya enak aja sih.. tinggal tutup mata abis itu pilih jurusan secara Random.. ikut tes.. kuliah deh.. ato diKampus Swasta.. tinggal daftar.. bayar.. kuliah.. tapi gw nggak mau yang kaya gitu..

memilih jurusan yang mantep buat kuliah, musti terkonsep sejak kini.. harus bisa memilih dan memilah mana yang cocok buat kemampuan akademik kita.. soalnya.. apabila kita salah pilih.. bisa2 itu menjadi kesalahan fatal yang bisa kita perbuat karenanya.. oleh sebab itulah gw mulai dari sekarang musti mempersiapkan diri..

gw pribadi masih bingung mau pilih kuliah dimana.. gw sih maunya di Informatika, tapi berhubung gw juga oon teknologi.. gw nggak memilih jurusan itu (nelpon aja sering salah sambung)

gw bercita2 pengen banget bekerja di KPK, Komisi Pemeberantasan Korupsi. entah mengapa hati gw terketuk buat join bekerja disana. menjadi seseorang yang bekerja di KPK otomatis bergelar "Keren", kaya pahlawan gitu.. memberantas kejahatan.. hahahaha..!! *tertawa pahlawan*. gw sejak kecil pengen banget memberantas kejahatan.. maybe hal itu dikarenakan sejak kecil TV telah mendoktrin gw buat jadi Superhero kaya superman, batman, spiderman, dan gatot kaca.. sejak saat itulah gw pengen banget jadi yang namanya superhero...

yeah..!

kegilaan gw akan superhero bisa dibuktikan dari kebiasaan gw sampai sekarang yakni memakai celana dalam diluar. (superman wanna be) bukannya terbang keangkasa layaknya superman, yang ada gw di hukum ama nyokap karena sering menghilangkan celana dalam bokap..

masih soal kuliah.. sebenarnya gw sangat bingung buat menentukan pilihan.. cari kuliah yang bagus buat masa depan gw kelak.. tujuan gw buat kuliah cuman satu, dapat kerja yang cepet bikin orang jadi kaya.. itu aja.. cita2 yang standar memang.. haha, tapi disamping itu gw pengen cari kerja yang nantinya bisa menolong orang lain.. doain aja deh..

masuk sekolah.. gw pusing.. alasannya :
  • gw udah kelas tiga, itu artinya gw bakal dihadapkan pada UN..
  • bingung, pilihan kuliah mana yang mantap, secara gw kan IPS.
  • doktrin2 orang yang menyepelekan IPS, banyak yang bilang, tidak ada satupun jurusan yang mau menampung lulusan IPS
  • nilai Fisika ama Kimia gw pas kelas satu ancur abis di rapor..
  • cewe berjilbab pujaan hati gw makin lengket ama si cowonya..
  • apa benar gw ini cowo..?
  • Fish tycoon menggila di HP temen2 gw..
buat alasan yang terakhir.. ini yang memuat gw terheran2.. Fish tycoon menggila di HP temen2.. fish tycoon tuh semacam game simulasi memelihara ikan dimana tumbuh ikan bergantung pada waktu sebenarnya.. rame banget.. waktu ngumpul dikantin, di lorong sekolah, jam plajaran. semua pada maen maenan itu.. gw pengen maen.. tapi nggak punya HP..

mau ncoba maen itu game ..?? klik disini
ato versi HPnya bisa di download lewat HP di http://waptrick.com (lwat hp)
ato klik disini..

13 Comments

  1. talkin about hero, dah nonton the dark knight?

    tu film bener2 membuka mata tentang arti pahlawan yang sesungguhnya, bro..

    BalasHapus
  2. tidak ada satupun jurusan yg mau menampung anak IPS?

    setau gwa FE, FISIP, FH, rata2 anak IPS deh, huehuehue...

    peace gak punya hape yah kasian deh loe

    *menyelam ke laut dalam*

    BalasHapus
  3. spiderman lebih keren celana dalemnya bener2 di dalem. hehhee

    BalasHapus
  4. HAri GINI GAk PUNYA HAPe..KAyak AYAM KEHILANGAN INDUKNYA....

    BalasHapus
  5. hei..
    kmu juga naiig kelas 3.
    sama dumz kita,
    sip. link ke aku yah..

    BalasHapus
  6. cari cowok yang lain dunksss

    BalasHapus
  7. kuliah ya? sibuk ya..? bingung ya? welcome to the club...

    brillie
    www.luphobia.com

    BalasHapus
  8. @patung pancoran : belum sih.. pengen nonton nie..

    @Pesut Amphibi : ntar deh gw chek.. huu dasar..

    @raie : hehe

    @Republik Gaptek : bener tuh..

    @Pizz-a-slices : jodoh kali yah.. *haha* oke2.. udah aq link

    @RIFKY : tengkyu..

    @hanggadamai : maksod loe..!! gw cowo gitu loh.. cupideh...

    @Brillie : halah..! muter2

    BalasHapus
  9. waduhh,,kalo jaman gue dulu tu paling doyan maen bomberman tu anak2..kan bisa maen rame2 pake bluetooth tuh..hehe

    BalasHapus
  10. ayo kita bolos biar gak pusing. Yuuukkkk

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan