Amel Rp.7000.00

Met pagi kawan2..!! wahh.. indah nian pagi ini.. hahahaha...! ulanagan blok akhirnya selesai juga.. ampun deh.. soalnya susah bin sulit semua.. gw bukannya sombong dan berkepala lebar.. tapi ulangan blok kali ini gw laluin tanpa rintangan yang berarti..

aduh ampe lupa..

Assalamualaikum....

he7x..

oya pada kesempatan posting kali ini gw bakal bagi2 tips buat reader semua gimana sih cara lulus ujian ato ulangan versi seorang nugraha.. ini rahasia loh.. dan semua tips dari gw.. gw jamin paling wokeh...!! dan dijamin pasti berhasil.. *pede banget!*

1. Jangan lupa bawa alat tulis..
yaeyalah..!! anak kecil juga tau..

2. Jangan lupa belajar pas malemnya..
Oke..2 masuk akal..

3. mikropon ama speaker yang keras..
gunanya buat neriakin temen kamu yang pinter tapi budeknya minta ampun.. ini kejadian nyata.. pas gw ulangan ekon/akun.. lue tau sendiri kan puyengnya tu pelajaran.. gw ajah puyeng.. mual.. muntah2..

dokter: Nug.. selamat.. bayinya perempuan..
gw : alhamdulilah..
anak gw : owek2.. jadi loe bokap gw.. f**k You S**t..!!! F**ker..!! berengsek..!!
gw: .....

ngak nyambung..
kejadiannya gini
gw : ruf.. ruf..
maruf: tralalalalala... trilililili.. *sok budek*
gw: ruf.. kasi tau na.. nomer 36, 37.. itu jawabannya apa..
maruf : *sok nggak ngeliat*

disaat yang bersamaan

mirna: ruf.. kasi tau aku dong.. nomor ini apa jawabannya apa..?
maruf: *langsung connect* kalo aq itu A.. yang bawahnya B.. yang itu kamu belum yah..?? yang itu tuh C..
gw: MARUF BANGKEEEE!!! CEWE AJA CEPAT..!! TEMEN SENDIRI LOE UDAH KAYA ORANG GILA DIBELAKANG NGGAK LOE BANTUIN

mikropon ama speaker kayanya sangat perlu disaat genting kaya gini..

4. handphone..
handphone.. khususnya yang support mp3/mp4.. pungsinya.. buat smsan.. tapi buat gw.. hP punya pungsi yang berbeda.. gw pribadi suka beli hp yang berbodi keras.. cara menggunakannya adalah.. lempar pengawasnya pake hp.. setelah pingsan.. loe contoh deh kerjaan seluruh teman lue... dijamin nilai lue bagus.. tapi berhati2 ketika mencoba melempar hp ke pengawasnya.. apabila pengawasnya gagal pingsan.. atau notabene masih sadar gitu.. siapkan headset loe.. karena loe bakal menerima sesuatu diruang kepala sekolah..

5. poto guru yang jadi pengawas..
bawa poto guru yang jadi pengawas kemana2.. tapi.. tulislah materi ulangan yang susah buat loe dibelakang poto ntu.. yah.. kalo mendapat kesulitan kan tinggal liat belakangnya.. wekekekek..!! tapi.. kalo loe ketauan suka bawa poto guru lue sendiri.. paling tidak loe dianggap tidak normal.. pengorbanan demi nilai tinggi lah...

6. kacang..
selain buat makan disaat ulangan.. bisa buat nimpuk temen lue yang budek.. tapi jangan sekali2 ngelempar kacang ke guru loe.. pokoknya jangan..!

yah demikian tips dari gw.. dijamin tidak akan bermanfaat..

postingan kali ini gw beri judul "amel Rp.7000" kenapa..?? pasti loe bertanya2.. gw punya cerita.. pas gw masih dikelas satu/umum/X... 1 minggu sebelum ulanganblok.. guru kimia gw nyuruh bikin kelompok eksperimen gitu deh.. padahal gw paling benci yang namanya bereksperimen dengan yang namanya bahan kimia.. bikin teh ajah gw celemotan.. terakhir gw bereksperimen dengan kodok.. tapi.. kodoknya sukses gw bantai pakai pisau daging,, padahal disuruh pake khusus.. gw nggak bisa bayangin rasanya tubuh lue yang kecil dan berlendir itu tewas mngenaskan ditangan saintis oon.. dok.. maafin gw yah.. semoga loe tenang dialam sana..

Amel tuh nama ketua kelas gw pas masih di X2... berhubung dia ketua kelasnya.. guru kimia gw nyuruh gw ma temen2 untuk ngumpul perintah untuk bereksperimen itu ama dia...

gw: mel.. jadi nie tugas kapan bisa gw kumpul..
Amel: gimana kalo loe malam ini kerumah gw ngantar tu kertas.. soalnya sore gw kayanya les gitu..
gw: oke deh..

malamnya.. dengan sotoinya gw jalan kerumah Amel.. dari jauh gw ngeliatin rumahnya terus.. gila..! gelap amat...!! hemat listrik kali yawh.. rumahnya sepi.. gw celingak celinguk di kompleks perumahannya.. emang lagi sepi2nya... dandanan gw emang bener2 kaya orang mau maling disono.. mantep.. pake kaus hitam.. jins hitam.. joki motor warna hitam pula..

kesatria bajah hitam oon nyasar beraksi..

gw :*ngetok pintu rumahnya yang gelap gulana* assalamualaikum..

kyanya kaga ada orangnya nie.. gw liat motornya ada.. mobilnya lengkap.. gw langsung jalan kewarungnya *kebetulan amel punya warung* siapa tau dia jadi wanita penjaga warung malam ini... *ngaco*

bukannya amel dengan rupawannya yang gw dapetin.. tapi apes yang yang timpain.. yang jaga om2 boo.. *gw nggak tau tu sapa.. bokapnya kali yah..*

om2 diwarung amel : cari apa mas..
gw: misi om.. ada amelnya..
om2 diwarung amel: oh.. sebenarnya umur 17 kebawah nggak boleh sih.. Rp.7000 ajah..
gw: *shock berat* maaf om.. amel om.. amel.. amelnya ada om..??
om2 diwarung amel : oooohh.. bilang donk yang jelas..!! kalo itu Rp11.000,00

amel dihargain 11r ribo..?????? apa maksudnya nie..!! amel yang gw maksudkan tuh.. amel ketua kelas..!! yang tuju ribu nie apaan.. pikiran gw aneh2.. APAKAH AMEL DIPERDAGANGKAN KAYA KELINCI ATO HEWAN IMUT LAINNYA..??

mampus..

om2 diwarung amel: maaf dek.. jadi mau beli apa ni..?? A Mild..?? ato X mild..??
gw : Ohhhh!!!!!!pantes kagak nyambung..!! om..!! amel... yang punya rumah om..!! bukan rokok..!!
om2 diwarung amel : oh..! hahahahahaha!! saya kira A Mild(nama rokok).. ternyata Amel toh.. sory2..! dia lagi pergi.. lagi les bahasa inggris..
gw: ..............................*shok*
gw : ya udah.. makasih om.. ohya.. kalo dia udah pulang.. saya titip ini yah ama dia..
om2 diwarung amel: makasih yah dek..

hening......

disekolah

Amel : gw udah dengar ceritanya kok.. huaaaahahahahahahahahaha!!! kok bisa yah..!! aneh2 ja loe die..! hhuuuaaahahahahahaha..!! *tertawa setan*
gw : ............

3 Comments

  1. OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008


    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

    BalasHapus
  2. aku udah pernah baca nih....haha

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan