Semakin hari semakin gila

Assalamualaikum kawan...!!!!!

Fs gw kok sepi yah... apa nggak ada yang OL... jadi bosen main Fs... nggak ada yang komen..
oya buat yang komentar mau liat gambar gw yang gw sih bilang tu nanas... malah dikira pisang.. kagak bisa gw tampilin... tu gambar ntah nyelip dimana.. tapi lue2 jangan kecewa.. ntar gw cari deh... insya allah.. jadi di tunggu ajah..

payah dah.. semakin dekat ulangan blok malah tugas makin menumpuk. mulai dari tugas resume bahasa Indonesia... ngetik untuk tugas akhir sejarah.. pidato.. tugas-tugas matematika rangkuman 1 semester.. makalah.. belajar buat ulangan harian..
3 hari selanjutnya gw ditemukan kejang2 kehabisan oksigen di kamar mandi...

kehidupan di IPS sangat dan sangatlah berat.. kalo lu mau tau aja.. minggu2 pertama gw dihadapkan ama 5 tugas makalah dalam 1 minggu... dan semuanya musti dikumpul minggu depannya.. busseeet...! resume yang menggila.. belum lagi soal2 analisis..
1 minggu selanjutnya gw dilarikan kerumah sakit dengan pantat berbusa..

hhuuuhh....!! semakin hari semakin gila.. makin dekat ma ulangan blok.. nafsu hewan gw makin menjadi.. gw sebenarnya udah bikin skejul buat belajar gw selama 1 minggu.. en gw amat menjamin kalo nilai gw bakal bagus dengan rencana gw yang matang ini..

hari pertama(minggu)

gw udah bersiap ngeluarkan buku buat coba belajar dikit sedikit.. paling tidak kan ngeganjal otak kali aja ada yang nyangkut.. tapi hari berkata lain..

bokap: gimana kalo hari ini kita sekeluarga jalan kesamarinda
mendengar ajakan bokap.. malaikat dan setan bisik2 di telinga gw

malaikat : Adhie.. mending lue belajar.. katanya mau nyalip ma'ruf..?? gimana lue mau rangking satu klu lue nggak belajar.. ayo kawan..

setan: hari ini lue mending santai2 ajah..!! jalan2 ke mol kan enak.. adem..!! seger lagi.. bisa makan enak.. oh ya.. kebetulan lu kan mau beli buku terbarunya Raditya Dika yang babi ngesot..?? hayoo..

malaikat: adhie... belajar nak.. demi lue juga.. cuma di semester ini satu2nya kesempatan lue buat nyalip ma'ruf....

Setan : nggak usah ..! iieeehh basi banget sih lue adhie!! temen2 lue semua udah pada baca!! hidup babi..! babi ngesot!!

malaikat : busseet lue tan..! pokoknya maruf!!
setan: halah..!! babi ngesot lebih penting!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!
malaikat: maruf!!!!!
setan: Babi ngesot......!!!

tidak lama penyakit akut gw yakni "ngegabunginkatadenganasal" gw kambuh... tadi yang dikatakan ama malaikat apa.. yah..?? Setan cuap apa..?? otak gw yang oon ini musti bekerja keras mencerna apa yang dikatakan ama tu dua makhluk... yang terlintas di otak gw..

Maruf babi ngesot..

hhaaahh..!! apa hubungan antara maruf dan babi ngesot..?? apa mereka udah menjalin hubungan terlarang,,?? lalu bagaimana dengan Amel pacarnya maruf..?? apa maruf mau meninggalkan Amel demi babi ngesot..?? atau.. sebenarnya maruf adalah babi ngesot..?? apakah maruf menggunakan cara terlarang mencari uang dengan berngesot gila....?? *hipotesis gw makin ngasal*

namun setelah terjadi dilema yang keras diotak gw karena maruf dan babi ngesot.. gw kembali kepencerahan.. gw sadar... kalo nggak belajar.. gw nggak mungkin bisa juara satu dan menyambut supremasi terbesar ips yakni menang dari maruf... oleh karena itu.. gw memutuskan...

pergi ke mol buat beli babi ngesot dan melupakan belajar.... *Setan tertawa bangga*

hening...........

Hari Kedua(senin)..

gw memutskan buat belajar Pkn.. karena kebetulan besoknya ada ulangan.. pas gw liat bab yang musti dipelajari.. gw langsung mencret2... NI BAB ATO SATU BUKU SIH..!!! tebal abis... gw ngerasa gagal sebagai siswa..seharusnya gw musti belajar sejak awal.. tapi yang gw lakukan cuman main melulu.. cuman dengerin musik terus.. untuk menebus apa yang menjadi ketidak berhasilan gw.. gw memutuskan...

Dengerin musik sambil bikin contekan...

Hari Ketiga, keempat, kelima, dan keenam.. *yang semakin suram*

gw agak menyesal denga dua hari sebelumnya.. seharusnya kan gw tetep belajar... karena bentar lagi kan mau ulangan blok.. gw nggak seharusnya begini.. gw musti konsisten pada skejul yang gw buat sendiri.. oke... gw musti komitmen ama diri gw sendiri.. kalo gw ini bisaa.. dan musti kerja keras kalo mau dapat yang gw mau... kembali lagi.. gw memutuskan demi masa depan gw..!! demi rangking satu...!! demi mengalahkan maruf!!! demi kuliah gw entar..!!!

gw selesain dulu baca Babi ngesot... dan melupakan belajar...

hening.....................................................

Hari ke tujuh...

ayan gw kambuh...

ngomong2 soal maruf.. nie ada cerita yang mau gw ceritain yang nggak bakal gw lupain seumur hidup ama reader semua.. kalo kita ngomong maruf.. selalu identik ama kampung tempat tinggalnya.. Mangkurawang.. daerah terisolir yang penuh preman..

Setiap hari kamis dan pulang salat jum'at... gw and the genk... Gafur, gw, Riski, gugun biasa menghabiskan waktu kerumah maruf maen ps.. minum2 akua.. makan kue.. dan perbuatan asusila lainnya.. yah.. dari pada dirumah tidur.. mending kita maen kerumah maruf.. ngacak2 ruangan kamarnya..

gw dari rumah langsung cabut sepulang sekolah.. dengan ngasal gw beralasan ma nyokap gw mau jalan kerumah teman mau ngerjakan tugas.. *bandel*.. gw tanpa pirasat apapun njalankann MX gw dengan sengebut2nya *bahasa yg aneh*.. gw nelpon gugun..

gw: lu dimana gun..?? kerumah maruf nggak??
gugun: bentar dulu.. gw makan.. lu duluan ajah.. ntar gw nyusul..
gw: ya udah...

pas didepan rumah maruf.. gw ngeliat kehampaan.. kok temen2 pada blum datang yah..?? dari pada gw datang duluan dan berduaan ma maruf kaya orang homo.. gw milih jalan2 dulu keliling mangkurawang...

'naik2 kepuncak gunung2"
"tinggi2 sekali"
"kiri kanan kulihat semua"
"banyak preman pasar"

gila....!!! dikiri ma kanan pnuh orang kekar berhati baja.. ampun deh..!! gw nyesat di kampung rahwana..!

gw mulai keringatan.. kerak daki gw mulai terkelupas.. mampus.. apa jadinya kalo motor gw mogok disini... bisa2 jadi perkedel gw...

cttEEkkK!!

apaan tuh..? pikir gw.. gw ngerasa ada yang aneh ama ni motor.. ternyata dugaan gw benar..

MOTOR GW MOGOK DIDAERAH TERIESOLIR..??!!

wajahku pucat pasih.. mendung menemani setiap langkahku.. apakah aku bakal mati tewas di mangkurawang dengan kepala tergeletak didalam wc umum..??

gw ngeliat kesekeliling... kagak ada orang.. gw mencoba nelpon maruf.. gw baru sadar kalo hp maruf rusak terendem.. ampun deh... gw langsung memeriksa kesemua bagian motor.. kali aja nemu recehan.. *halah* gw memeriksa kesemua bagian motor lagi.. walaupun gw amat buta ama yang namanya otomotif..

mampus.. ada dua orang ngeliatin gw.. menatap gw dengan nista... "kita jadiin perkedel ajah ni anak" kata orang 1, " wokkehh"...

gw langsung berinisyatif.. mungkin dengan ide gw ini motor gw bisa bekerja lagi... ide gw adalah.. goyang2in motor ampe bener..

tapi... ide gw berhasil dengan sukses.. menghantarkan gw kedepan gerbang pintu kemerdekan.. motor gw OL lagi..!!! gw langsung tancap gas ke rumah maruf... Hahahahahaha!!! bebas!!!

PS: gw oph OL sebentar.. 2 mingguan. terpaksa nie... gw musti belajar.... hehhe... Doain gw yah kawan...!! biar bisa sukses ulangan blok senen ini,... see U in the next post...

2 Comments

  1. Huahahahaha....................
    Emank cocok kok nyamain maruf ma babi.....

    Setan lo hebat juga ya, lo gak ikut forum blogfam biar rating blog lo naek? gua saranin ikut forum. cerita lo manteb abis!

    BalasHapus
  2. fs emang makin sepi pak.

    http://www.oligark.net/

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan