semesteran.. bikin celanaku copot.. *lho..*

Assalamualaikum fren2 gw... Met sore.. dimana pun loe lagi ngenet sekarang... huuaahuuaauhuuuahuahhuaaaaaaaaaa.. gw makin gila setelah dapet rapor... (seperti biasa.. Ady dilarikan keRumah sakit dengan pantat berbusa)

semesteran ato ulangan blok sudah menjadi momok yang menakutkan bagi setiap siswa ganteng dan berwibawa kaya gw.. jadi kalo loe ngerasa ganteng..?? lue musti kaya gw.. *lho*. akhirnya setelah 1 minggu menunggu dan harap2 gemas.. SMA 1 yang notabene sekolah gw sekarang.. mengumumkan seluruh prestasi siswa.. tepat jam 1o pagi.. namun disaat yang bersamaan.. gw dalam keadaan tertidur pulas kaya kuda nil ayan...

asli.. gw lupa kalo hari sabtu ntu.. sekolah gw rapotan.. jika kita menarik garis waktu dengan pemetaan sederhana dari ketinggian satelit Skyland.. akan terlihat sangat kontras perbedaan rona "kepadatan" disono.. disekolah terlihat seperti sarang semut yang lagi gelar pasar malam.. diRumah gw.. gw terlihat tidur nyenyak layaknya bayi imut namun jenggotan..

original massage from TM:
Jam berapa wq pg ?
aq nngGu wq d humz yh....... (jam berapa lue perginya..?? gw nunggu di rumah yah)

nunggu gw..?? jam berapa..?? dirumah TM..? ada apa ini.. mata gw sayup2 ngeliatin Sms yang baru ajah gw terima.. mungkinkah..?? tidak mungkin... ah.. kami sudah berteman lebih dari 10 tahun.. apakah.. apakah..?? TM memiliki penyimpangan cara berpikir dalam menyukai..?? *hipotesis gw.. tapi ngaco nya luar biasa*

gw mulai bermain dengan logika.. coba kita pikir2 lagi.. ada tiga kata kunci.. Jam, Rumah, dan.. ohya.. Hari sabtu.. pelakunya gw dan TM.. rumusan masalah yang bisa kita petik adalah.. ngapain gw musti ke rumah Tm pagi2 gini dihari Sabtu..??

tidak lama kemudian Bu Sri.. wali kelas gw nelpon... mampus.. seorang wali kelas nelpon gw di hari Sabtu..?? pasti ada rantai masalah yang belum gw ketemuin dari tadi.. penyebabnya.. "lupa"..

bu Sri : Assalamualaikum.. Nugraha..
gw : wa'alaikumsallam..
bu Sri : Nugraha tolong pastikan bahwa kelas kita sudah bersih yah.. mumpung baru sedikit wali murid yang datang untuk mengambil rapor anaknya..
gw : *dengan sotoinya* rapor..?
bu Sri : tolong cepat yah Nug.. oya.. Rapor harus dengan Orang tua ambilnya..
gw : ya bu..

titiiiiiiiiiiiiiiitt.........*telepon ditutup*

adem bener...

GW LUPA KALO HARI INI GW RAPOTAN...!!

tanpa pikir yang lonjong *panjang kalee..!!* gw langsung mandi dan tancap gas lets go ke sekolah..

gw kebingungan disekolah.. DI RUANGAN MANA YAH..?? gw lupa nanya ama bu Sri.. dari jauh temen gw manggilin gw.. *nggak bawa parang kok.. sumpah* gw (sekali lagi) berhipotesis.. kalo ruangan gw ada disono.. di ruang Sosiologi tempat temen gw manggilin gw tadi.. pas gw naek.. entah kenapa semua nyelametin gw..

"selamat yah die.. ranking "sensor" yah..??" kata seorang temen gw,, semua teriak ngehampirin gw bilang selamat.. gw bingung.. ono opo iki..

"tau dari mana loe loe semua..?? gw ajah belum ambil rapor..?" kata gw dari tumpukan temen gw yang kaya kanibal mau makan daging gw..

"tadi diumukan lewat room phone" kata temen gw..

Cewe imut berjilbab pujaan hati gw (yang udah jadi cewe orang laen) datang ngehampirin gw.. "selamet yah die.. " kata dia.. "terima kasih" kata gw sok alim..

gw ngerasa keren..

jujur.. ngobrol ama dia udah menjadi barang sangat langka dan mahal.. gw kangen abis... udah lama nggak ngobrol lagi kaya dulu.. gw amat sangat sayang ama dia.. tapi apa boleh dikata.. nasi sudah menjadi dubur.. meski dia udah jadian ma orang lain.. nggak salah kan kalo gw sayang ama dia dari jauh aja.. *loh.. kok jadi curhat* lv U always..

rencana rabu ini.. gw ama rombongan temen2 mau ke Balikpapan... liburan... sekalian jualan kerupuk *dasar otak dagang!*

0 Comment "semesteran.. bikin celanaku copot.. *lho..*"

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan