Kompilasi #cantikberhanduk


pada post kali ini. mungkin agak memuyengkan mata. beberapa hari yang lalu gue iseng mainan hestek #cantikberhanduk. dari pada ilang. gue masukin disini aja. dibuang sayang. silahkan dinikmati. save as juga boleh (kali aja ada)

sepertinya ini akan menjadi tren handuk kreatif tahun 2014

cekidot :
gaya lidah buaya


price Dastan


gaya tanduk lamborghini

model beats audio

model syariah 

bakalan jomblo lama gue -___- dan anyway ada pula follower gue yang ikut-ikutan

@megaabepe

@dindafza


4 Comments

  1. wkakaka, .
    kakak nii ada2 aja deh. , jadi keinget boneka pandaku yg aku dandanin pake handuk, kayak orang baru selese keramas. :D

    BalasHapus
  2. bangsat pake di posting segala lagi. hahaha

    BalasHapus
  3. Bahahahahak.. yang model syariah kayak kue bakpao dy jadinya... x))

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan