Ceker SETAAN !

Hoolaaaa!

pada kesempatan kali ini gue mau update dikit aja. hmm . . gue cuma mau menyatakan : “tingkat kegaulan gue sebagai anak gaul Malang meningkat 57%”

Yeaahh!

Mengapa bisa begitu?

oke gue jelasin. kenapa tingkat kegaulan gue sebagai anak gaul malang bisa meningkat tajam seperti itu. 2 minggu lalu, gue diajak temen-temen gue untuk makan malem “ceker Setan”. kuliner ini sedang sangat ngetren. di Malang sendiri lagi musim banget anggota tubuh setan di mutilasi lalu dijual satu-satu. terus di pedesin. entah setan salah apa. terciptalah kuliner-kuliner serba setan ini di Malang. kayak ‘ceker setan’ , ‘kepala setan’, ‘sayap iblis’, ‘mie setan’, dan ‘pecel setan’.

agak bingung ya baca postingan gue kali ini? iya gue juga yang nulis sebenarnya bingung -___-“

*kemudian ada hening panjang*

gini, pada postingan kali ini, gue mau cerita kalo minggu lalu gue wisata kuliner ketempat makan paling ngetren di Malang. “ceker Setan”. jangan dibayangkan ada pemutilasian para setan lalu cekernya di asam manis. bukan. Ceker setan sebenarnya adalah ceker Ayam biasa yang di Bumbu Bali. ceker ini menjadi unik karena hanya buka di Malam hari mulai dari jam 10 malam. lokasinya di Jalan Bandung malang. keunikan lainnya adalah. . pedesnya minta ampun! sekali ngisep ntu ceker pengen teriak “seeeetaaaaaaaan” karena saking pedesnya

jualannya juga sederhana, cuma gerobak kecil. tapi yang ngantri banyak banget. saking banyaknya pengunjung yang datang dikasi nomor antrian, ya ngalah-ngalahin Bank konvensional aja. -__-“ misalnya elo datang jam sepuluh malem, sudah di pastikan lo bakal dapat nomor antrian ke 40an. itu artinya. lo baru bisa makan ntu ceker. jam 1 malam. . gue ulangin. . jam 1 malam. nggak heran sih, yang ngantri banyak banget. makanya lama.

Penampakan “ceker Setan” :

Lihatlah ceker berlumuran biji Cabe itu. . lihatlah sodara-sodara.

benda ini bukan kaki alien.

di warung ini juga jual varian lain yakni ‘kepala setan’ dan ‘sayap iblis’. tapi gue gagal beli karena kehabisan terus. katanya sih paling enak itu. tiap kesana gue dapat ceker lagi, ceker lagi -____-
untuk harga, murah banget. cekernya ga di hitung perporsi melainkan perbiji. 1 ceker harganya cuma seribu!, sayap ama kepala harganya 2 ribu. gendheng! murah banget kan?? kantong mahasiswa banget!

gue sebenarnya ga kuat pedas -__- tapi gue paksa biar gue tampak gaul dengan makan ceker ngetrend ini. tapi hasilnya : gue mencret-mencret 2 hari. dari sini gue mendapat pelajaran berharga : untuk gaul itu butuh pengorbanan, mencret sekalipun.

ceker setan cocok banget buat tantangan yang doyan makan pedes-pedes. ! selamat mencoba ! :0

see you next~~
(follow @adygila eaaaa. . ) #ngalay

2 Comments

  1. huaaaa... kebetulan sy ga suka yg pedes2. :D

    BalasHapus
  2. cekidot blog gw, ada sesuatu khas blogger buat anda. :D

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan