Menyambut 2010 dengan rambut yang tumbuh dengan liar,

Halo.. halo..
Sepertinya rambut gw memang bener2 harus dirapikan yah, udah mirip bulu ketek setan.

Ga kerasa 2009 udah berlalu gitu aja yah, bagi gw sendiri 2009 merupakan tahun “peralihan” dalam kehidupan gw dari gw yang anak SMA yang manja, hobi nongkrong dan ngebut-ngebutan menjadi gw yang sekarang menjadi dewasa, hidup hanya dengan dua warna yakni hitam dan putih, muka gw juga udah mulai kaya om-om, wkwk. Dan sekarang gw udah jadi “bagian” dari demokrasi. Gw jadi mahasiswa.. tapi tetap aja, gw ga pengen berubah menjadi siapapun, gw tetep pengen jadi diri gw sendiri, dengan gw apa adanya, dan insya allah gw pengen jadi Ady yang jauh lebih baik lagi.

Yap-yap kita review dulu apa-apa aja hal besar yang paling gw inget di 2009, theres the review.. cekidot..

1. Gw lulus UAN.

Alhamdulilah gw bisa lulus dari Ujian paling bikin spot jantung ini, ancamannya ga main2. Kalo ga lulus ya ngulang tahun depan. Kerja keras gw belajar-belajar dan belajar, ikut bimbel disana sini membuahkan hasil yang memuaskan, ga main2. Gw keluar sebagai peringkat 2 lulusan terbaik SMA negeri 1.. uhuy

2. Jadi mahasiswa.
Ini yang paling berkesan bagi gw, untuk pertama kalinya gw memakai almamater, menyanyikan lagu perjuangan. Dan belajar ga pakai seragam lagi. Setelah lulus gw di terima di Universitas Brawijya malang. Keren banget kampusnya, gw bisa ketemu anak2 lain dari seluruh penjuru tanah air, mulai dari Sumatra ampai Papua. Sebuah pengalaman sanat berharga.
3. Punya Pacar.

Loh kok kaget.. iya gw udah punya pacar, namanya Toshiba Satellite T510, dia selalu setia menenmani gw kala gw belajar, mbantuin banget malah, menghubungkan gw ama temen2 gw diseluruh nusantara, ngehibur gw saat sedih, setia banget dah :D

4. Belajar mandiri.

Karena gw sekolahnya sekarang jauh, otomatis gw harus bisa belajar mandiri, sekarang gw ngekos dibelakang Matos. Wkwkw, jadi kalo bosen tinggal ke matos aja.. (baca : Malang town square)

5. Template sendiri.

Gw akhirnya selesai merampungkan tampilan blog gw yang teranyar ini. Sengaja gw bikin simple aja, biar ringan dan tetap isinya musti gw banget jadi ga kembar ama blog orang.
Dan.. resolusi gw di tahun 2010.
1. Memperbaiki kemampuan berbicara.

Entah mengapa kalo gw ngomong kedengaran ama yang lain kaya cepat banget, misal gw ngomong “saya mau makan di warung padang” maka yang keluar dari mulut gw adalah “sayamaumakandiwarungpadang” atau kalo lagi parah malah jadi “sudbedebedadaerudang”wkwkw.. itu kenapa yah, semoga gw bisa memperbaiki ini karena akan berdampak buruk pada kuliah gw yang notabene banyak presentasi.

2. Kuliah gw lancar2 aja ampe 3 tahun selanjutnya.

3. Memaksimalkan kemampuan laptop gw dan gwnya.

Untuk ini gw paling ga harus punya modal lebih, gw penen memaksimalkan kemampuan laptop gw supaya bisa membantu gw lebih. Gw pengen mahir dalam dunia imaging dan video-ing <--maksa, sekarang gw dikit2 belajar photoshop, semoga bermanfaat di msa depan. Gw pengen bisa bahasa Inggris dengan baik supaya gw ga terhambat entar. Gw pengen belajar OS lain selain window, sekarang gw juga lagi nyoba2 makai UBUNTUnya Linux dan gw bingung. =.=

4. Berpikir punya pacar.

Sekarang mungkin pacaran bukan prioritas bagi gw, dalam pikiran gw sekarang gimana caranya gw bisa memaksimalkan hidup gw di Malang dan lulus dengan tenang. Tapi sisi humanities juga kadang menjerit, gw butuh seseorang yang bisa di percaya, seseorang yang bisa menjadi tempat gw bersandar ketika gw lelah menghadapi dunia, seseorang yang mengerti gw dan mampu bikin gw tersenyum, sekarang gw juga lagi nyari-nyari. Tapi au ah.. ntar juga data sendiri, gw kan ganteng.. hahahaha :D

5. Memperebaiki kemampuan gw menulis.

Semoga ditahun 2010 gw bisa lebih baik dalam menulis dan tulisan gw baik untuk di baca.. :)


Itu resolusi gw.. bagaimana dengan anda?

5 Comments

  1. wah bener banget tuh bos, gue juga sama kalo ngomong kecepetan jadi orang lain dengernya nggak jelas... hahahaha... :D
    met tahun baru bos...

    BalasHapus
  2. Hakakakaka..... Gua juga sering dibilang terlalu cepat malahan... Tapi kalo masalah ane itu ga ga ga gagapx...

    BalasHapus
  3. Hakakakaka..... Gua juga sering dibilang terlalu cepat malahan... Tapi kalo masalah ane itu ga ga ga gagapx...

    BalasHapus
  4. Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

    BalasHapus
  5. @kenyo : met tahun baruan juga bos.. :D

    @dimas : sama donk kita berarti.. hihi

    @anonim : thanks... xP

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan