Ady nongol lagi

uyee.. prikitiw..! *korban overa van java*

akhirnya gw baru bisa OL dengan tenang ketika post ini diluncurkan ahhee.. udah berapa bulan yah gw menelantarkan blog gw ini. kalo berdasarkan post gw yang terakhir.. hmm.. sepertinya udah lama banget. hari raya idul fitri. *gubrak*

demi mengembalikan mood gw ngeblog, akhirnya gw memutuskan untuk ganti templete, ganti tampilan, ganti konsep blog gw biar agak segeran dikit, biar fresh, biar bikin gw nambah nafsu untuk nulis, nulis dan nulis lagi. sebenarnya nggak ada yang spesial sih di tampilan gw yang ini, cuma header, footer, dan begron nya doank ganti lebih coklat. untuk sementara gak ada penambahan fitur. biar berjalan seiring waktu, cuma ada beberapa pengurangan fitur2 biar agak ringan kalo dibuka. mohon kritik dan sarannya yaw..

ga kebayang rasanya kalo sekarang gw udah gede. gw udah jadi kakak mahasiswa. merasakan belajar tanpa harus pakai seragam, merasakan bagaimana rasanya mempelajari 9 bab untuk satu semester doank per mata kuliah. gw kuliah di universitas Brawijaya Malang, kampus yang menurut gw sangat keren. gedee.. luas.. ya mungkin masih luas dan mewah itb, UI, ugm, dan lain-lain. tapi untuk ukuran mahasiswa setaraf gw (baca : aut-autan. bego, ndeso) masuk kekampus ini udah termasuk luar binasa. hehe.

kampus gw sekarang.UB :D


ajii gilee.. g4wUL 84nge7 9w (gaul banget gw)


kehidupan gw jauh berubah drastis. gw sekarang tinggal jauh dari orang tua gw, bokap-nyokap gw tinggal di Tenggarong, sedangkan anaknya klontang kluntung nguliah di Malang. temen-temen gw satu SMA pun sekarang sudah melalang buana keseluruh penjuru negeri, ada yang ke jogja, ada yang ke jakarta, ada yang ke bandung, ada yang ke Tanggerang, kebanyakan larinya ke Unmul. so.. sekarang waktu bisa ngumpul bareng menjadi sangat mahal. gw pun baru bisa pulang kerumah kalo lebaran. selebihnya tersiksa dengan rasa kangen. :(

kabar baiknya adalah gw enjoy tinggal di kota gede ini. kalo dulu di Tenggarong gw kalo mau ke emol harus menempuh 1 jam perjalanan ke samarinda. sekarang gw cuma butuh waktu 7 menit jalan kaki dari kosan gw.. dan ajibnya lagi kosan gw di belakang kampus. huehehe.. enak bener. tinggal jalan dikit udah masuk kelas. :D :D

selain itu disini (jawa) adalah surganya makanan dan internet. makanan murah mulai dari 1500 hinggan 5 ribuan dengan porsi "kuli" dengan berbagai pilihan beragam bisa kita jumpai. ihwaw. gw banget dah pokoknya.

eniwei gw kemaren ama temen-temen berburu AYAM KAMPUS. dan hasilnya ketemu. seksi banget sumpah. bisa dipake' kapan aja loe mau, tapi ijin dulu ama yang punya.

ga percaya?

nih..

ayam kampus.. dijamin hot


maaf pendek doank, sebenarnya banyak yang mau gw eksplor dengan kehidupan gw sekarang, tapi apa daya waktu tak sampai, abis ini gw pun langsung tancap ngerjain tugas yang numpuk dan kembali belajar. gw berharap bisa kembali seperti dulu, seorang blogger yang aktiv dan produktif, ga kaya sekarang OL aja susah cari waktu. kebanyakan lewat hape doank. :( tapi demi cita-cita terpaksa deh.

ah susahnya ae jadi mahasiswa. hiks hiks.. tapi harus tetap semangat..! yap2.. eniwei gw rencananya mau libur natalan ampe taun baru di Jogja.. sok-sok an aja.. hihi.. ganti suasana. bosen gw nangkring di malang terus.

untuk sementara ijinkan blogger gaul ini pesbukan dulu.. hihi.. *ngacir*

10 Comments

  1. uhuy! akhirnya si ady ngeblog lagi!

    asik yak di jawa? hohohohoho...

    BalasHapus
  2. wah kemana aja ady? keren layout barunya...ckckck... :D

    BalasHapus
  3. ayam kampus yang telanjang............

    BalasHapus
  4. @harun : iya asyik banget sumpah.. haha..

    @kenyo : sibuk nugas.. sory lama ga nongol

    @dodol : telanjang banget

    @susan : sama2!

    BalasHapus
  5. selama ini gue bertanya2 tenggarong itu dimana, dan akhirnya gue tau. hahaha.


    hahha gue kira 'ayam' beneran. bah.

    BalasHapus
  6. cieeee...keasikan tinggal di jawa ni ye.. kayaknya sampe lupa soal kuliah yg dulu ditakutin.. apa krn kuliahnya gampang?? heuheuue..

    BalasHapus
  7. @shintung : haha.. memang ayam beneran khan..?

    @prezl : gampang sih ga.. tapi santai.. haha

    @fajar : wkwkw

    BalasHapus
  8. nyeeeehh

    kul di malang?
    waaahhh kenapa ga dari dulu?
    sekarang gue uda ga tinggal di malang lagi.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan