UAS..

Teman-teman blogger yang baik, doain gw yah, gw sekarang sedang menjalani UAS perdana gw sebagai mahasiswa baru. pengalaman perdana, ah jadi malu.. >.< *apaan sih dy, biasa aja kali*

nyasar

minggu kemaren pas minggu tenang, gw nyempetin ke Jogjakarta. hmm pengalam perdana gw juga nih keluar kota sendirian tanpa orang tua. gw menghabiskan liburan gw disana selama 4 hari, kebetulan di sana ada temen gw asal Tenggarong juga yang kebetulan kuliah disana, di UGM. lumayan lah buat ngerefresh otak bentar sebelum UAS. gw nyempetin ke Malioboro tapi nggak bisa mengunjungi semua situs wisata disana, seharian ujan deras, nggak bisa kemana2 deh. tapi ga apa-apalah yang penting gw bisa ketemu ama teman2 gw lagi satu perjuangan pas masih SMA.

Bisa anda tebak itu patung siapa?

saat postingan di di terbitkan, gw sedang menjalani UAS dan tinggal satu mata kuliah lagi. huih.. ga nyangka soal2nya seperti itu. sangat memeras otak, tapi insya allah karena gw sendri udah belajar jadi lancar2 aja. oya sukses juga yah untuk semua yang mungkin kebetulan lagi UAS juga.. habis UAS rencananya gw pengen pulang ke Tenggarong. kangen banget ama kota kelahiran gw yang tercinta itu.

gaya dikit boleh donk.. ahahahaha :D

doain gw reader, moga nilai gw aman2 aja.. gw pengen cepet2 pulang.. kangeeeeeenn.. hehe. gw juga pas di Jogja sempet nonton Avatar yang katanya film terlaris tahun ini. menurut gw filmnya keren. ntar ajalah gw reviewnya.

see you at the next post..


3 Comments

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan