Mainan video di Instagram!

Hai guys!

gue akhir-akhir ini lagi getol bikin video instagram. setelah gue bertemu dengan Bena Kribo waktu dia main-main ke Malang. gue banyak mendapat ilmu yang sangat berharga dari dia mulai dari konsep hingga editing. berangkat dari situ gue mulai membuat video-video pendek.

(thanks Bang Bena Kribo atas ilmunya :D )

btw, konsep video gue adalah "curhat". sederhananya gue menceritakan kegelisahan gue tentang apa yang gue lihat, dengar, dan rasakan. lalu gue kemas dalam medium video 15 detik dalam konsep komedi

contohnya kayak gini

A video posted by nugraha ady (@nugrahaady)
on
,
,
,
karena kegetolan gue buat bikin terus dan terus, gue sudah direpost beberapa akun besar. seperti indovidgam dan indomuikgram..

direpost indovidgram dan indomusikgram

lalu juga pernah direpost schoolvidgram
.
.

direpost schoolvidgram
gue rasa untuk ke depan gue masih akan terus bikin video di instagram. karena emang seru sih. haha. kreativitas ngonsep sama ngedit video diadu dengan banyak orang. setiap harinya gue terpacu buat bikin konsep yang baru dan baru terus. jadi bikin kreativitas

seperti quote ini :

.
.
.
.
hehe

rencananya gue mau ngasi giveaway gitu buat temen-temen yang udah ngelike dan follow kalo follower gue udah 1000 ke atas. 

Jangan lupa follow gue di sini, gue update biasanya jam 7 malem. tapi nggak setiap hari  >> nugrahaady

see you next!

3 Comments

  1. absen perdana ane sob.. :) mampir ngopi ya sob..wkwkwkwk :D

    terima kasih infonya sob.. sangat bermanfaat sekali..

    kunjung balik ya sob >> tutorialblogwiky.blogspot.com

    HAPPY BLOGGING (^_^)

    BalasHapus
  2. gue juga pengen, sih, bikin vidgram kek gitu. Tapi apadaya, modalnya kagak ada. :'( sorry curhat.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan