Pose andalan para cewek di Instagram



Menurut gue, nggak ada yang lebih kreatif dari pada cewek-cewek Indonesia di Instagram. mereka selalu bisa menciptakan trend edit fotografi sendiri tanpa bantuan pakar, dan booming. kadang mereka mengupload tiga kali sehari, somehow Instagram more than social media. Instagram itu udah kayak gallery hape cewek yang online dan biasa diakses semua orang.

Yang nikmatin sih para kepoers

ciri-ciri kepoers Instagram?
  • biasanya laki-laki
  • followingnya lebih banyak ketimbang followernya. 
  • ng-upload Foto sebulan sekali, bahkan nggak ng-upload sama sekali
bentar, semua ciri-ciri itu gue semua -_-

iya sih gue termasuk kepoers sejati. ng-upload jarang, nge-like sering, sering kepencet, sering di-block juga. nasib
dan hasil investigasi gue selama bertahun-bertahun sebagai kepoers sejati, merangkum buat lo semua pose-pose andalan para cewek di Instagram, dan ngetrend.

here there are :

Pose yang paling ngetrend pastinya ini. pose bibir kunyit

Pose Bibir Kunyit



Lalu efek kaca yang jatohnya menurut gue jadi kayak kembar siam dempet..

Pose Kembar Siam




Ini pose yang, err gue juga bingung bagaimana cara 'menikmati'nya. gue bahkan harus muter-muter hape dulu biar bisa ngeliat foto ini, dan kadang gue malah muter kepala pas gue buka di laptop

Pose Kincir Angin



Pose ini cukup lumayan ramai diupload para cewek kala malam mulai menjelang, pura-pura merem biar kesannya imut kali ya. iya sih cewek itu lebih imut kalo lagi bobok. apa lagi kalo diboboin.
*plak! digampar*
Pose Pura-pura bobok



Nah ini yang gue bingung banget, cewek suka banget foto dengan pose yang sama, terus diedit dibikin jejer. yang padahal menurut gue satu foto aja sebenarnya cukup, ini malah dijejer untuk foto yang sebenarnya bedanya cuma dikit. beda gerakan bibir, beda gerakan mata, beda gerakan lobang idung. terus fotonya dijejer dua..
 lalu, kadang dijejer empat.


... dijejer .... enam

..... ini yang gue nggak paham.. dijejer.. SEMBILAN..


Sebenarnya ada banyaaak banget pose lain (kira-kira kalo nemu lagi post di komentar yah:D ), dan menurut gue pose-pose ini yang paling sering gue liat sih :)) menurut gue cewek selalu punya energi lebih untuk mengambil banyak foto dan mengeditnya.

kira-kira bulan depan apa lagi yah yang ngetrend?

3 Comments

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan