adymoticon

oit.! gue update singkat aja nih.

untuk beberapa postingan gue setelah ini. bakalan diramein oleh para muka unyu bertopi Bekantan. sebuah emoticon desain dari Fazameonk yang dikasi ke gue. dan setelah gue minta izin untuk mengubahnya dalam beberapa aspek. jadilah sebuah paket emoticon unyu yang mempresentasikan diri gue.

gue beri nama emoticon ini AdyMoticon. singkatan dari Ady Emoticon. iyee nggak kreatif. biarin.

jadi untuk postingan gue selanjutnya bakalan diramein oleh emot-emot nista ini.

kira-kira yaa... seperti inilah wujud mereka :

#AdyMoticon 

Lucu yee.. huahahaha.. gue sengaja bikinnya dalam bentuk 2D dan nggak dalam format Gif. supaya hemat kuota yang buka aja.. kesiannya kan kuota kesedot banyak gegara ngeliat emot gue mangap2..

gue juga mengembangkan beberapa ekspresi lanjutan. untuk sementara ini dulu kali ya.. 
semoga #AdyMoticon menambah Mood gue ngeBlog. dan membuat lu yang buka Blog gue merasa segeran karena banyak gambarnya.

okesip. 

1 Response to "adymoticon"

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan