akun twitter yang paling keren yg pernah gue follow di tahun 2012

Wiw wiw guys. Kali ini gue ingin memberikan postingan baru pada kalian tentang beberapa akun twitter yang menurut gue bagus untuk di baca timelinenya di linimasa.

Ini penilaian subjektif gue.

Kebanyakan Sih bukan selebtwit waktu gue follow pertama kali dia masih akun kecil. Namun sekarang udah gede dan followernya banyak.

Daan.. mereka inilah yg akhirnya membangun secara tidak langsung cara gue ngetwit. Siapa aja mereka?


Here they are :

@sintingg

Sintinggg! Nama aslinya adalah Hena. Awal gue menemukan akunnya adalah suatu hari. Dia mention gue. Udah gitu doang.. -___-

Dia sebenarnya adalah blogger dan stand up comedian lokal yg cukup terkenal di Malang. TLnya lumayan bagus buat di baca Kadang lucu. Kadang galau.

Dari dia gue mengenal dikit ttg stand up comedy. Dunia perhostingan. Domain blog gue ini berkat dia

@Si_mamon

Nama aslinya Yahya. Ketika awal gue follow gue. Waktu itu dia nyogok gue dengan avatar twitter buatannya. Dan dia bilang dia beli buku gue.
Kerennya. Dia ternyata admin dari banyak akun publik. Akun twiboy cheribel. Akun galau menye-menye, dan akun komedi. Dia sering ngebom mention gue dg 250rb followernya. Alhasil. BB gue sange..

@kundilisme

Kundil. Atau nama aslinya Ryandi rahman. Dia salah satu penulis bukune, sama kayak gue dia juga penulis pemula. Gue tau akun dia dari kultwit akun bukune. Saat itu followernya 1000an doang. Mau gue follow tapi avatarnya saat itu keren. Dia megang rokok gelep-gelepan. Tapi ajigile. Followernya naik jadi 19 rb besoknya. Twitnya koplak. Kita bahkan tukeran nomor hape dan pin bb -___-

Kerennya. Walau follower akunnya ajigile banyak. Dia selalu bales mention org haha.

@dendiriandi, @gelaph, @myaharyono

#traveloveing, itu kata yg menggambarkan mereka ber empat. Sebenarnya ada satu lagi @saputraroy tapi gue follow bang Roy udah dari jauh hari sebelum 2012

Mereka adalah penulis dari #traveloveing, perjalanan galau. Gara-gara mereka. Tiap gue keluar kota. Bawaannya galau. -___-

@PUSPATRIANA

adeknya bang dendi. Gue ga peduli isi TLnya sih. Gue lebih sering ngezoom avatarnya ketimbang baca TLnya. Huehue.. *dikrangkeng bang dendi*

@ridoarbain

Awal gue kenal rido, dia adalah blogger. Postingan flashfictionnya mayan ciamik buat di baca. Di blognya dia juga sering mereview banyak buku novel. Salah satunya buku gue juga. Sila di kunjungi di ridoarbain.blogspot.com

@muslikin_

Dia adalah (ngakunya) reader gue. Dulu, tiap gue ngetwit dia selalu merespon. Gue pura2 ga baca. Gue liat avatarnya. Gigi semua.. gue sebenarnya mayan horor. Sampai akhirnya gue khilaf baca TLnya. Dan ternyata kocak. Gue follow deh.

Silahkan di follow semua atau salah satu akun itu.
Happy new year! 2013!

Dirimu, adalah apa yang kamu baca. Dirimu, adalah apa yang kamu follow.

8 Comments

  1. AAAAAAAAKKKKKKK @sintingg!!!!!! --"

    BalasHapus
  2. Hih ga ada akun gw. Close ah..

    Btw follow gw yak @dianabochiel *kabur :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ( ._.)/| *hiks..
    gak nyangka nama gue ada, meskipun di tulis yg paling bawah -__-"

    BalasHapus
  5. TAEEEEEEEEK !!!! HAHAHAHA ITU AIB BANGET TUKERAN PIN BB SAMA LO -__-

    BalasHapus
  6. follow jugak @aldolikemicky

    BalasHapus
  7. @nugroho_boedy di follow yha ntr tg follow back

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan