Domain Baru

Hoi hoi

ini cuma postingan dikit doang sih, gue cuma mau ngumumin, blog gue, yang sekarang  lo buka ini, udah pake domain sendiri loh.. huehuehue.. sekarang blog gue bisa di akses di http://www.nugrahaady.com lebih simpel, sederhana, mudah diingat. autodetect kok buat yang buka lewat HP. (buat yang ternyata hapenya ga auto detect mobile version, bisa diakses melalui nugrahaady.com/?m=1 )

sepertinya dalam waktu dekat gue akan membuat beberapa perombakan kecil mengenai desain blog ini, entah apaan, ntar gue mikirnya.

any how, gue sekarang selain nulis disini, gue juga lagi getol nulis beberapa artikel buat #bacotanjuki, di http://sijuki.com . jadi gue mesti membelah diri gitu, pala gue disono, badan gue disini, titit gue kemana-mana. ya maklumlah gue pria sibuk sekarang.

*sisiran*

ini gue ngomong apaan sih. -___-

udah ah. misalnya mau kegiatan aku, follow aja @adygila. semuanya langsung dari hape aku. *pasang senyum manja ala Sarah Azhari*

0 Comment "Domain Baru"

Posting Komentar

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan