Stand Up pertamaaaa


Haloo !

Kemaren gue berkesempatan  buat "coba-coba"  mempelajari hal yang baru banget bagi gue. Stand Up Comedy. ini pertama kalinya bagi gue. gue di beri kesempatan untuk menistakan diri di event nasional di kampus gue. alhamdulilah ga ada yang meninggal setelah nonton adegan tak senonoh ini.

materinya sendiri, karena gue lagi "zooonk" akhirnya gue nyomot materi beberapa orang di Youtube. ada beberapa materi gue sendiri sih. 

gue tadinya mau ngupload versi HD. tapi apa daya, jaringannya lemot kayak siput kawin. yang selanjutnya terpaksa gue kompres sekecil-kecilnya. hasilnya kayak film bokep indonesia 3 mb-an yg nyutingnya gelap dan keliatan perut doang. damn. ! ya sutralahnya. yang penting keliatan

spesial thank to @ihsaniaruruu yg ngerekamin.
kalo ga ke puter bisa langsung nonton di youtube. disini : http://www.youtube.com/watch?v=S5rcUSm5jPA

enjooooy ! (maaf ya garing. namanya juga baru belajar)



See you Next !!!! :)

2 Comments

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan