university life

gw jadi teringat pertama kali menginjakan kaki di kota ini, kota Malang, udaranya yang dingin banget, sangat asing. gw amat buta disini. dan do you know guys.. gw sangat tidak betah disini. gimana pun caranya gw sangat ingin pulang ke Tenggarong, Kalimantan timur, pulau jawa yang mereka dengung2kan pas gw SMA ternyata ga sebaik yang gw kira. makanannya ga enak, orangnya bicara dengan bahasa yang absurd bagi gw. gw seolah terasing di negara gw sendiri.

cuma satu pikiran gw sekarang, gw benar2 sangat ingin pulang. kuliah di Samarinda saja. berkumpul terus dengan teman2 SMA gw. . ga harus jauh2 ke Malang. ga usah jauh ke Jawa.

tapi..

sedikit demi sedikit gw mulai menikmati hari-hari gw disini. gw mulai menemukan banyak hal yang belum pernah gw liat sebelumnya di Tenggarong, ,

mereka mengajarkan gw tentang hangatnya persahabatan . .




mereka mengajari gw apa itu petualangan. .



mereka mengajari gw apa itu kerjasama . .


mereka mengajari gw apa itu puas. .

mereka memberikan gw keluarga ketika gw butuh . .

mereka memberi gw ramai ketika gw sepi. .

ga terasa gw udah setahun aja disini. begitu banyak pengalaman yang udah gw jalanin. dulu gw pernah termindset bahwa persahabatan hanyalah interaksi positive dua atau lebih manusia. tapi gw sekarang mulai mengikis sedikit demi sedikit sudut pandang tersebut walau belum semuanya.

dan. akhirnya gw mulai sedikit demi sedikit untuk "betah" di kota entah berantah ini. sepertinya ada muncul perasaan untuk tidak untuk pulang. hmmm. ya, gw sedikit demi sedikit mulai menyukai kota ini. mungkin belum seutuhnya.

:)


4 Comments

  1. Wah ady udah nemuin zona nyaman ya berarti disana :)
    Good luck terus dy sampe lulus! :D

    BalasHapus
  2. NATIONAL ENGLISH LANGUAGE CONSULTANT

    Membutuhkan karyawan untuk posisi

    FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan Balikpapan
    Telp: 0542-737537

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    BalasHapus
  3. hehehe... mellow euy postingannya.

    btw, malang dingin yak?

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan