pengungsi (?) merapi

stress!


huaa!! akhirnya tugas gw kelar juga! dan jam di dinding masih menunjukan jam 12 malam, what a nice? beberapa hari ini gw emang "terpaksa" begadang buat ngerjain tugas yang ajigile banyaknya dan deadlinenya... besok harinya. emang udah kebiasaan buruk gw kali ya? gw sering nunda-nuda untuk ngerjain tugas dan bimsalabim gw baru nyadar ketika tugas kuliah gw bakalan akan di kumpul keesokan harinya. oke ini jangan ditiru ya guys :D

eniwei gw lagi ngecek2 album foto di hape gw, dan wow..! ternyata ada banyak hal yang telah gw lewati selama beberapa bulan ini, biar makin asyik (asyik?) gw share aja kali ya

first, beberapa minggu yang lalu Indonesia sempat di guncang bencana alam yang melanda di beberapa daerah. baik dari darat dan dari laut, gw mulai merasa ga aman tinggal di malang :( lepas dari keparnoan gw tersebut, kita kembali ketopik ya.. salah satu bencana yang gede melanda Indonesia adalah meletusnya merapi di Jawa tengah yang abunya sempat menyelimuti kota Jogja nyaris 2 mingguan (atau lebih). nah, 2 orang teman gw yang ga tahan asal Tenggarong yang notabene kampung halaman gw yang lagi kuliah di jogja ngungsi ke Malang. so kita jalan2 deh. kita ke Jatim park.

gw tekankan gw yang moto, bukan yang mereka naiki. catat

*BGsound : abang tukang bakso* @rumah belajar Jatimpark

foto bareng superman

Lanjut.. mendengar teman2 gw yang dari Jogja ke Malang, temen2 gw di Surabaya ikut2an juga ke Malang, alhasil reuni dadakan pun di mulai. kita karokean di Inul vista MOG. fun banget :D

@inul vista MOG malang.


oh ya, gw ganti hape dari nokia 6300 jadi nokia n95, dan ini kalo moto blitznya gede banget jadi ga bisa foto2 hidden kaya dulu lagi. arrrgh..! menyebalkan. :I

eniwei. gw ssekarang banyak posting di microblog twitter, disana gw lebih banyak bercerita tentang kehidupan gw, kalo di blog gw rada gimana gitu.. rada ribet. bagi gw nulis di blog butuh waktu yang lama banget (bisa sejam ato lebih) dan gw sekarang rada miskin waktu beberapa bulan ini. tapi gw tetap posting disini, ya paling enggak 1-2 post sebulan wkwkw.

follow twitter gw >> @adygila

oke see you next :)

3 Comments

  1. nasibnya mahasiswa akuntansi dy ngelembur mulu..
    perasaan tugas ga abis2 deh..

    BalasHapus
  2. belum libur? hehehe..

    btw, itu ada hello kitty di inul vista???

    BalasHapus
  3. baru mampir lagi nih.,. :D

    setujuuu. pake nokia yang baru banyak yang ga bisa candid sembunyi2 lagi. hahaha

    eh masih bagus 1-2 post sebulan. lha daku sejak twitteran, 1 post 1-2 bulan. *curcol*

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan