Selekta dan 101010 :)

Punggung gw berasa mau lepas ==! berhubung besok libur 1 hari malam ini posting dulu kali ya. eh sumpah malam ini dingin banget, gww udah di depan laptop, menggelinjang di kasur, ditemani musik slow, dan secangkir besar black tea sosro. nice... let us write something..

oke dua minggu yang lalu gw bareng teman2 kampus keluar kota untuk merefresh pikiran. kuliah yang berat bikin kita2 mati gaya. tugas numpuk. kuis2 dengan soal2 mematikan. oh goddammit.. pinggang gw berasa mau lepas. otak gw udah kaya eek onta mencret di tengah jalan.

dan tempat menggila kami kemaren adalah.. adalah.. jeng jeng jeng..

SELEKTA.. *diikuti pelepasan burung merpati*


Di taman bunga, gw berasa kaya Syahrukhan

selekta itu tempat pariwisata di kota Batu, ada pemandian, kolam renang, taman bunga.. asyik bener. dan next kita singgah dulu di sebuah resto dikota batu. resto sate kelinci. disana gw makan sate kelinci. ya kelinci beneran.. hewan kecil unyuu.. imut banget itu. tapi minset gw langsung berubah ketika menyantap dagingnya dari "ih kasian banget kelinci kan imut" menjadi "hmm kalo di asam manis kayanya enak deh.. "

Minset :

(sebelum makan) : unyu banget deh


(sesudah makan) : pengen nyoba yang asam manis atau di goreng deh

ganti topik . . .

oya kalo ga salah kemaren tanggalnya cantik ya? 10 10 10? gw baca di twitter dan FB kayanya banyak banget yang menjadikan tanggal tersebut buat jadi tanggal jadian. haha nice. si bena udah jadian juga kemaren, selamat yah.. haha kasian si enad pasti kesepian. wkwkw.

dan gw..? gw kemaren malah absurb ke Malang plaza nyari PSP. ga tau tiba2 kepengen aja sehabis maen punya teman. dan gw nemuin beginian :

Diskrim abis buat para fakirasmara ni resto.. sial

dan bisa lu tebak gw makan di menu mana..? yayaya.. ngenes banget deh gw.. hiks*nangisdipojokan*

see u next.. :)

7 Comments

  1. ahaa.. kondspirasi temen cewek kan bisa. gakpapalah malu dikit pura-pura jadi cewekmu, yg penting kan dapet makan gratis. hege, *disambit boomerang. =p

    BalasHapus
  2. wah kgak tega dah liat kelinci dimakan gitu, hehe :p

    BalasHapus
  3. akakak poto lo ditaman bunga kaga nahan coy

    BalasHapus
  4. weleh weleeeh,, itu taman bunganya bagus,, tp orangnya malah murem,,hihihi :p

    BalasHapus
  5. Find and pick some good points from you and it aids me to solve a problem, thanks.

    - Henry

    BalasHapus
  6. mbah ady, ngomong2 "unyu" tu artinya "imut" ya ??? :D

    BalasHapus
  7. I after to believe a old digital spokesperson recorder from my crony and anyone have reviews of [url=http://www.kickerl715.com/kicker-08s15l74-solo-baric-l7-15-inch-380mm-4-ohm-dvc-subwoofer/]Kicker L7 15[/url]? thanks a lot.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan