hula-hula..! I'm 18!

halo-halo..
piye kabare..?

loh ady..? knapa2 lo membuka postingan lo dengan dialeg khas pulau terpadat itu..? jawa..?

yap2.. gw sekarang udah keracunan teman2 gw di malang. gw mulai mencoba belajar beberapa bahasa daerah malang supaya paling nggak gw ngerti mereka ngomong apaan kalo ngobrol.

awal2 gw kuliah, gw udah di doktrin ama temen2 baru gw disini kalo "jancuk" artinya "selamat pagi" so, ketika ada dosen lewat biar nilai gw tinggi, gw musti nyapa dengan "jancuk pak" tapi untunglah ada temen gw yang alim yang menghentikan gw dari perbuatan paling asusila itu. gw sekarang udah ngerti jancuk itu apaan.

jancuk itu artinya "selamat makan" kan..? emangnya gw bego.. ahaha :D

oya gw mau ngucapin thanks buat semua yang udah ngucapin hepi bersde buat gw yang kayanya udah tua ini.. nggak kerasa gw 18 tahun aja. terus spesialnya dimana..? gw makin tua dan ajal makin dekat. . hadoh pesimistis banget gw kaya ga punya semangat hidup. tapi disamping itu semua gw bersyukur, diumut gw yang makin berkurang ini gw masih bisa berkumpul lengkap ama sluruh anggota keluarga gw, temen2 gw. alhamdulilah banget deh. semoga di tahun ini gw diberi yang terbaik bagi gw.. amin ya Allah.

ohya gw kemaren bikin kuis kecilan di fb dan gw janji gw akan mengumumkan di blog, kuisnya sih sederhana dengan hadiah sederhana juga. ya isinya barang siapa yang bikin wall yang menurut gw sangat unik tentang ultah gw di fb. gw akan membagikan pulsa sebesar 25 ribu buat yang menang.. oke ini dia yang menang..!

ini dia 3 komen ter-ter-ter menurut gw

selamat buat yang menang..! kalo yang menang itu ternyata adalah lo.. buruan mesej gw sekarang (tanggal post ini di terbitkan) juga ampe seminggu kedepan untuk claime hadiah.. masing2 mendapat pulsa sebesar 25 ribu rupiah. yang belum menang.. masih ada adyquiz yang lain.. tongkrongin aja terus blog gw. ya juga kalo gw ada mood.. hoho..

see u next..!

5 Comments

  1. hehe, sedang kuliah di malang ya? beberapa orang yang dari barat pulau jawa memang lebih memilih kota malang sebagai tempat belajar, selain lebih murah tapi juga menyenangkan.

    nek nang mbatu kan wenak, uadem hehe

    salam kenal ya, sukses buat kuliahnya...

    BalasHapus
  2. owh,,, ini towh yg namax adhie...
    lam kenal yah.. slam jancuk... haha
    keren jg blog x,, mntep dch...

    BalasHapus
  3. wah... ady met ulang tahun!!

    maap telat. hehe :d
    sukses terus ya kuliahnyaaa
    jadilah mahasiswa akuntansi yg baik

    BalasHapus
  4. @gambar vektor : iya gw kuliah dimalang.. selamat anda pertamax.. :D

    @liez : iya makasih.. smaa2 hoohoo.. iya ini gw. ady.

    @presy_l : makasih mbak presy.. amin2.. :)

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan