Ulang tahun blog gw yang kedua, liburan, dan RUBIKS..!


Alhamdulliah.. blog gw sekarang udah masuk ke tahun kedua dalam hidupnya dalam peredarannya di dunia. Gw sebagai admin sangat bersyukur sekali gw masih tetap bisa nulis dengan media gratis ini.. hehe.. banyak banget manfaat yang gw dapat selama gw ngeblog, selama gw blogwalking gw mendapat banyak inspirasi dari blog-blog lain, gw terhibur dari cerita-cerita lucu yang di post kan oleh blogger lain, nambah ilmu dari forum-forum, gw jadi ngerti gimana dan apa itu internet jauh lebih dalam, ngerti apa itu html. . happy anniversary for my blog.. :) Cuma itu kata yang bisa gw ungkapin ke blog gw tersayang ini.

Sedih banget sih, sekarang gw nggak bisa se”update” ketika gw masih SMA, kalo dulu gw enak, pengen ngeblog tinggal nyalain spidi, blogwalking deh ampe muntah, sekarang spidi dirumah gw udah dicabut, alasannya ya karena gw udah pindah ke Malang sekarang dan otomatis ga ada yang make tu spidi di rumah. Dari pada bayar terus tapi ga ada yang make mendin di cabut kan.? Gw juga di malang pengen beli modem yang kaya flash disk yang sekarang lagi musim itu. Namun gw mengurungkan niat gw itu melihat temen2 kosan gw yang lain kayanya frustasi dengan modem mereka yang empot2an sinyalnya dari kosan. Warnet deket kosan pun jadi pelampiasan.

Eniwei gw baru habis selese UAS perdana gw, fuh.. ajigile soalnya essay semua..! padahal gw udah nyiapin pensil 2B dan rautan hello kity andalan gw saat menghadapi Ujian. Ternyata perkiraan gw salah, doh bego banget gw ke kampus bawa papan LJK kaya anak2 SMA. Untung ada pulpen nyelip di tas gw. Selamat juga akhirannya.. dan sekarang gw udah masuk masa liburan pasca UAS semester 1, sampai saat ini nilai2 udah pada keluar. Alhamdulilah lagi.. nilai gw “baik2” aja. Sebenarnya ga “baik2” banget sih.. ada satu makul gw dapat C.. tapi untungnya itu bukan makul prasyarat. Tapi tetep aja gw nggak puas gimana gitu. Semoga gw bisa memperbaiki deh ntar.. doain gw yah.

Gw sebenarnya libur mau ampe 1 bulan lebih. So.. gw pulang ke Tenggarong aja dari pada ngganggur di kosan. Gw pernah tuh ngerasain “ga enaknya” kalo liburan di malang, kalo ga salah pas Idul adha. Wadaw.. semua warung pada tutup semua, kota kaya kota mati ga ada orangnya, temen2 pada pulkam semua karena dekat. Nah gw akhirnya nyangkut dikosan membusuk dan menjamur, seharian di kamar maen game ampe otak udah kaya mau beku. Selain itu gw terpaksa makan pop mie doank selama libur itu kan warung makan semua tutup. Sangat menyiksa..

Teknisnya sih gw libur ampe tanggal 22 febuari, tapi tanggal 1 ini gw kayanya harus balik dulu ke malang buat KRSan, entah gimana entar kalo urusan gw kelar cepet gw bakal balik lagi ke Tenggarong atau tetep ngadem ke Malang atau berpetualang kekota lain. Gw sih pengennya pulang lagi. Asyik di Tenggarong sih.



Gw punya hobi baru, yak ni maen rubiks. Rubiks..? ga tau..? itu loh puzzle kotak yang warna-warni itu. Sebenarnya sih awalnya gw ga tertarik, tapi gara-gara Emil, temen gw sekampus, akhirnya gw tercemplung kedunia puzzle2an ini. Gw belajar dan akhirnya gw bisa nge solve yang 3x3x3 yang standart ama 3x3x3 yang jenis mirror. Seru banget. Ahahaha :D walaupun gw masih lambat sih. 1.47 meni buat yang standard an ½ jam buat jenis mirror.. =.= emang ga bakat kayanya gw. Gw makintercemplung karena banyak baget cubber asal tenggarong ama Unmul, makin gila gw dapat referensi baru.. uhehehe gw gila.
Dah ah segini dulu gw mau maen lagi.. caw..!

See u a the next post..

Nb : blog gw sekarang bisa di akses dari http://www.nugrahaadiputra.co.cc

6 Comments

  1. hohoy, udah dua tahun ya.
    selamet aja d.
    keep writing.

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun ya blognya!
    walaupun jarang update, tapi teteplah jadi blogger yg baik *halah

    eh? sejak kapan kita kuliah UAS pake LJK?? ahahahaha.. ada2 aja lo dhi, akuntansi gitu, masa mau diberi mudah. hoohoo..

    selamat liburan ya!
    *maap dhi baru sempet mampir*

    BalasHapus
  3. kok kuliah masih pake LJK ya?? beda banget haha..

    met ultah yaa buat blognya.. ayo tetep ngeblog!! :D

    BalasHapus
  4. ciecieciee

    hepy betdey deh

    BalasHapus
  5. @raie : iya sama2 bang.. makasih yah.. keep writing juga..! :D

    @presy : ini gw udah mulai update kok.. hihi

    @ridu : iya gw salah bawa.. seharusnya kan essay

    @hellga : uhuy.. makasih yah.. hehe :D

    BalasHapus
  6. Hey Moses, whatever man?!?

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan