rubiks (lagi), Blog baru, dan UN..!

Huaaa..! liburan udah habis…! *nangis bombay* Sekarang gw harus balik lagi ke Malang buat ngelanjutin kuliah gw..! aaiihh.. menyebalkan sekali, rasanya kurang banget liburnya. :( tapi tak apalah. Cepet2 kuliah bikin gw pengen cepet2 lulus aja.

Awalnya sih gw buka blog ini pengen Blogwalking doang. Tapi gw baru nyadar itu blogroll gw kemana yah..? biasanya nangkirng dipojok kiri bawah blog ini. Tapi kok ilang..? hadoh.. entar deh gw baikinnya. Rencana awal gw buyar deh. Ya wess gw posting ajalah.

Gw sekarang udah keracunan Rubik’s akut. Kalo gw ke emol gw jadi kaya anak kecil lagi. Masuk ke dalam gedung dan langsung ngacir ke outlet-outlet yang jualan mainan anak-anak. Yap, gw kaya ga puas kalo Cuma bisa solving 3x3x3 doang. Entah kenapa gw kaya sakaw dan pengen rubik’s cube yang lebih aneh lagi ketimbang 3x3x3. Alhasil kerjaan gw tiap hari adalah nungguin emol, nyari rubik’s, tapi sayangnya di Malang ga begitu lengkap rubiksnya. Yang ada Cuma 3x3x3, 2x2x2, 4x4x4, 5x5x5, ama twist. Itu pun yang storebought alias original. Huba-huba.. :O gw sanggup aja sih beli yang original tapi masak duit gw habis Cuma beli maenan gitu doank..?

gw pun mempagari diri gw untuk Cuma nyari yang tipe DIY yong jun. yang cuber tau lah rubiks gimana yang gw maksud. Cari aja di google.. ahahaha :D eh mau liat koleksi gw ga..? gw sekarang punya 5…! Ajigile kaya apa banget gw yah.. gw punyanya yang pyraminx, 4x4x4, 3x3x3, square king, tetramorphix.

Ihwaw..! mereka imut2 banget.. uoooo..!

Ohya gw sedang bikin project kecil-kecilan untuk sebuah blog baru. Sekarang gw sedang mengkonsep desain. Untuk konsep utamanya masih rahasia tentang apaan, tapi yang pasti bukan sekedar blog yang untuk “bahan tertawaan”. Gw menggandeng beberapa temen2 gw dalam penggarapan blog gw yang baru ini. Doain kita yawh.

hampir aja kelupaan, buat anak2 kelas 3 di seluruh Indonesia yang akan/sedang menjalani UN selamat berjuang. ya gw tau UN itu bikin puyeng. kerjakan sebisa kalian. insya allah bisa. kalo susah nyontek aja.. hehe.. gw juga nyontek dulu.. susah meennn soalnya.. tapi don trai dis at skul yah..

kasiannya adek2 kelas gw ini.. selamat berjuang.. hoho

Ya wess lah segini aja. Nanti gw posting2 lagi.. jangan kangen yah.. (siapajugayangkangenamaloedy?)

See u next..!

35 Comments

  1. Udah 2 orang aja yg gw tau baru ketagihan maen rubiks. ckckck.
    gw sih sekali menyelesaikan 3x3 aja dah cukup. ga mau lagi. haha..

    selamat kuliah kembali :D

    BalasHapus
  2. gw ketagihan parah kayanya.. pengen lagi-lagi dan lagi.. hehe,,
    ya makasih.. sama2.. selamat bekerja..

    BalasHapus
  3. iyah saya juga mayan ketagihan...pertamna kali download how to solve rubiks dari internet...wkwkwk...

    BalasHapus
  4. wahah.. rubiks cube emang lagi happening banget yaa..

    ditunggu lho blog projectnya.. sepertinya lucu nih hehe..

    BalasHapus
  5. wah saya susah mainnya... gemes...

    BalasHapus
  6. @bukan detik.com : memang asyik banget th permainan

    @ragil : halo juga..!

    @ridu : okok

    @kenyo : ayo belajar.. hehe asyik loh..

    BalasHapus
  7. hanya bisa 2 warna aja...

    BalasHapus
  8. ihhhhhhhh yang dikiri apaannnnnnnnnnnn rubiksnya? mauuu!!!!

    tetramorphinx ya? bagi dongggg kakakkk

    BalasHapus
  9. btw ini baru rapih blognya :D

    BalasHapus
  10. halo dy, eksis jg loe d dunia maya ya?

    keasyikan maen rubik jgn ampe lupa ama tugas kulnya...
    haha

    BalasHapus
  11. wah, rubiks..
    ajarin dong di...(maumaumau)

    gw kemarenan pantengnin videotuorialnya Om Bena di Yutup,

    *cara cepetnya yg belon bisa2*

    thanks-

    Yup !

    BalasHapus
  12. Wooh..saya sempet punya rubik bolong tengah.blum sempet beres,dibawa ama ponakan :'O
    taun kemarin saya juga nyontek pas UN..ah malu malu malu
    wooh..ada bena juga :O

    BalasHapus
  13. PERMBERITAHUAN !

    BAGI SEMUA CUBER YANG INGIN ATAU CUMA MELIHAT DAN MEMBELI KAOS RUBIKS CUBE. SILAHKAN KUNJUNGI BLOG INI:

    http://real-pro.blogspot.com/2010/03/pre-order-kaos-rubiks.html

    LIHAT DESAINNYA DAN TENTUKAN PILIHAN ANDA.
    UNTUK MELIHAT KLASEMEN SEMENTARA PEMESAN BISA DILIHAT DI:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3677266

    TERIMA KASIH, DAN SALAM CUBER...

    BY: REAL PRODUCTION JOGJA.

    BalasHapus
  14. Maybe I`ll be Captain Obvious, but... it's only few days to New Year last, so let's be happy!
    Hoho3ho!)

    BalasHapus
  15. This is the coolest website and stories that i have ever read…its useful for me as im a lecturer and always motivate my students with these publised stories…thank you …and waiting for plenty more…

    BalasHapus
  16. This is the 2nd instance I have encountered your site in the last few weeks. Seems like I ought to take note of it.

    BalasHapus
  17. Wish you best luck for the current and next year!There's always room for more thing.

    BalasHapus
  18. Hello blogger, good morning. Wonderful post. You have gained a new reader. Pleasee continue this awesome work and I look forward to more of your superb articles.

    BalasHapus
  19. I’ve bookmarked this because I found it interesting. I would be very interested to hear more news on this. Thanks!

    BalasHapus
  20. Hello, I discovered your blog in a new directory of blogs. I dont know how your blog came up. Your weblog looks good. Have a good day.

    BalasHapus
  21. Nice site, I envy it, but it seems a little weird when under mozzila browser, keep it moving:)

    BalasHapus
  22. I’ve bookmarked this because I found it interesting. I would be very interested to hear more news on this. Thanks!

    BalasHapus
  23. Excellent article and easy to understand explanation. How do I go about getting permission to post part of the article in my upcoming news letter? Giving proper credit to you the author and link to the site would not be a problem.

    BalasHapus
  24. Just saying thanks will not just be sufficient, for the tremendous lucidity in your writing. I will right away grab your rss feed to stay abreast of any updates.

    BalasHapus
  25. Thanks for this video…I have been brain storming for something just like this and thanks to you I have what I was looking for and not all those spam looking links that make you want to click them just to see what they lead too…my pet peave.

    BalasHapus
  26. =========================================================================================

    BalasHapus
  27. I’ve bookmarked this because I found it interesting. I would be very interested to hear more news on this. Thanks!

    BalasHapus
  28. Sorry my english, but this is great site, I wil add to my favorites.

    BalasHapus
  29. It is simple to see that you are very informed about your writing. Looking forward to future posts.Thank you.

    BalasHapus
  30. I enjoy reading a lot and your stories are worth reading, nice blog, keep it up.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan