bye2 Dodol, bye2 MU, dan selamat datang ERAU..!!

Dor..!

Kaget nggak..? kaget donk..! *apaan sih opening ga jelas*

Thanks udah berkunjung lagi.. hohoho.. oke banyak cerita yang mau gw bagikan hari ini. Tapi sebelumnya gw mau minta maaf dulu kalo gw belum sempat blogwalking beberapa minggu lalu dan mungkin minggu2 ini juga. Gw memiliki kendala karena gw nggak megang laptop sendiri, selama ini gw masih bergantung nasib ama laptop bokap. Gw pun akhirnya bisa OL kalo bokap ada dirumah. Dan sayangnya bokap gw pulang kerjanya malam. Jadi waktunya rada2 pendek gitu. Mungkin gw Cuma sempet maksimal ampe 20-25 blog gw bisa kunjungin perminggu.. hiks2..

Baidewe.. gw lagi keranjingan posting di note di fesbuk.. lebih simple.. jadi kalo gw lagi orgasme pengen nulis, gw bisa menyalurkan secara brutal, liar, dan mobile langsung dari hape. Saat gw sakaw pengen nulis. Tinggal buka baju hape, OL, buka fesbuk, langsung masuk Note. Dan gw berfantasi disana. Mungkin yang untuk di Blog untuk tulisan2 gw yang spesial2 aja. Gw nggak mau posting asal2an di blog gw, karena gw selalu berusaha menyuguhkan sesuatu yang spesial buat reader semua. Gw mencoba menjadi obat disaat kalian sedih, berduram durja dijerat hutang yang makin hari makin melilit,dan bermanyun ria. Hoho.. karena gw blog untuk menghibur. oya Add fesbuk gw yaw.. imelnya (nugrahaadiputra@gmail.com)
Yoo hoo..!

Temen deket gw siDodol/ardy (kalo lo sering baca blog gw lo pasti kenal) akhirnya berangkat ke Yogyakarta untuk kuliah.. hiks2 :( setelah lama kami menikah kami pun di pisahkan juga oleh keadaan. Gw udah lama banget berteman dengannya sejak gw masih SD. Ampe sekarang malah.. udah berapa lama tuh. Ampe 11-12 tahunan gw berteman. Lamaa banget..! dia temen gw yang paling royal. Ibarat abdel tanpa temon, ato lee tanpa carter. Gw kehilangan ½ dari “gila” gw selama ini. Huft.. I will miss something in my life at future right now..

Kami akan terus mengejar mimpi kami masing2.. begitu juga dengan teman2 yang lain..

:’( :’( :’(

Kesedihan gw bertambah saat gw nonton tipi kemaren.. Bom meledak lagi di jakarta..! astagfirullah. Citra selama ini yang dibangun selama 4 tahun luntur gitu aja. Ibarat baju putih yang kotor. Di sikat dengan susah payah, dikasi pemutih. Dikasi pelembut, dicuci berulang2.. ketika pengen di jemur. Eh kejatohan pup 1 kg.. pasti yang nyuci sangat amat kesal sekali.. begitu juga dengan citra Indonesia yang sebenarnya semakin hari semakin menunjukan ke arah cerah. Malah redup lagi karena perbuatan orang2 tak betanggung jawab kaya gini.

Eniwei.. jangan bawa2 nama islam dalam masalah teror ini.. gw sejak masih kecil nggak pernah tuh di ajarin membunuh walau gw islam.. islam memang tidak pernah mengajarkan kami umat muslim untuk membunuh. Menurut gw mereka (yang meneror tersebut) adalah orang2 yang “terlalu” paham agama. Sehingga mereka buta dan tidak bisa melihat mana perbedaan antara jahat dan baik. Kalo emang mau memberantas “kekafiran” seperti definisi mereka. Kenapa nggak di negara lain aja yang emang sarangnya. Kenapa malah meneror sodara sendiri sebangsa setanah air.


nggak jadi ke Indonesia.. :(

Dan yang paling gw sesalin lagi adalah.. MU nggak jadi datang ke Indonesia !! T____T
Damn damn damn damn..! gw berharap banget nontnon MU membantai timnas Indonesia Rooney dan teman2 bisa main di Indonesia..! walaupun gw Cuma nonton di tipi sih.. tapi seperti yang dilansir di website resminya MU, kedutaan Inggris melarang MU untuk datang ke Indonesia karena alasan ke amanan.. arrggh! Gw dongkol abis.. kecewa beraaat..!!
Semoga Allah memberikan hidayahnya kepada mereka yang melakukan aksi “minta perhatian” ini. Dan semoga Allah menjadikan Indonesia sebagai negara yang jauh lebih kuat dari sekarang walau di luluh lantahkan bagaimana pun. Amin..

ERAU 2009 is coming..!

Pesta adat Erau akan dilaksanakan bulan juli ini dari tanggal 26 juli sampai 2 agustus di Tenggarong di sekitarnya..! oohh.. man gw nggak sabar menunggu momen2 itu. Bakal ada event seru.. banyak banget.. mulai dari expo ampe dangdutan.. hmm pasti akan seru banget..

Momen ini yang bikin gw ngundur2 keberangkatan gw kemalang, gw nggak mau melewatkan momen seru ini..

Tempat wisata juga pada berbenah.. katanya sih bakalan besar erau tahun ini. Erau sendiri (buat yang belum tau) pesta adat yang digelar oleh masyarakat kutai kartanegara untuk bersuka cita sekaligus bersyukur kehadirat yang maha kuasa. Dimulai dari acara menurunkan “naga” ke sungai mahakam. Dan di akhiri perang Air di jalan..! yap.. atau dalam bahasa disini dikenal dengan istilah “belimbur” (momen yang bakal sangat gw tunggu). Dimana seluruh masyarakat akan tumpah di seluruh jalan2 di tenggarong untuk menyiram satu sama lain.. WAW..! bakal seru abis.



menikmati gemerlap malam di BJ, (bawah jembatan), mau..?


berwisata sekaligus belajar ttg perbintangan, mau..?


menikmati kejayan masa lampau dan melihat istana kutai, kerajaan pertama di indonesia..? mau..?


seru2an di pulau kumala..? mau..?


mau menikmati serunya tarian adat dayak..? mau..?

Mau tau serunya Erau..? ayo ke Tenggarong dari tanggal 26 juli – 2 agustus..! tapi seru2nya di hari2 akhir. Karena saat itulah belimbur di laksanakan..!

hmmm.. gw nggak sabar menunggu..!

Visit east borneo 2009..! ^^

19 Comments

  1. iya tu. bener2 perbuatan gilak dari orang2 ga bertanggungjawab..

    wow. asik juga ya ada pesta adat kaya gitu di sana. pengen ikut de.. tapi nyari tiket pesawat murah dulu yak.. *kabur..*

    BalasHapus
  2. ngahahaha,
    Budi tidak jadi bermain bola,
    Bolanya sudah dibom.

    DAMN!, emang setan tuh yang ngebom!.
    Menurut penerawangan gue sih bukan warga Indonesia yang nge bomb, hihi.

    Soktau parah ya gue.

    Hahaha.

    BalasHapus
  3. Moga sempat aq sem\bentar keTenggarongngerasain Erau 2 ato 3 hari...

    BalasHapus
  4. ada yg lebih seru untuk ngeblog singkat daripada notes di fb.. di tumblr dy!!.. haha..kunjungin tumblr gw aja..alamatnya sama ky blog cuma wordpress diganti tumblr aja..bisa lewat hp juga koq.. *promosi*

    eh..tuh erau seru bgt tuh.. sayang..ongkos ke kalimantan mahal dy..ongkosin dong.. hahaha

    BalasHapus
  5. Budi tidak jadi main bola
    hehehehe

    BalasHapus
  6. erauu ??
    maunya nontonn ..
    tapi apalah daya, tangan tak sampai ..

    BalasHapus
  7. @chingot : setuja.. hehe

    @fadila : naek getek aja kesini.. biar seru.. hehe

    @Muhammad Rizwahyudhy : bukan cuma bukan warga Indonesia.. tapi juga bukan manusia..

    @Renaldy : harus sempat.. rugi loh..

    @presyl : tumblr..? ntar deh gw liat. tapi temen2 gw kayanya nggak ada yang main itu.. gw nyari yang temen gw banyak.. hehe..
    jaahh.. gw aja lagi nabung buat bisa ke jawa..

    @yanuar : T_T

    @enggalicious : kalo tangan tak sampai.. naek getek ajah.. <--bad solution

    BalasHapus
  8. MU mun ndk jadi k JKT mendink k tenggarong aj nonton erau

    BalasHapus
  9. Ini budi, budi tidak jadi bermain bola, budi takut bom, MAU?

    BalasHapus
  10. Indonesia menang win out lawan MU

    BalasHapus
  11. @dodol : hali.. ke jakarta aja sida ndik mau. apa lagi ke Tenggarong

    @tandodol : T__T arrrggh gw sebel..

    @harun : haaa.. tapi ga seru kalo ga tanding..! huft. gw pengen ngeliat timnas kena bantai.. haaha

    BalasHapus
  12. maU???!!!!
    hanya d tenggaroNg...:p

    BalasHapus
  13. ini Budi, Budi disuruh pulang, karena Budi takut di bom -,-
    payah..

    BalasHapus
  14. maap baru sempat komen sekarang. rejeki numpuknya telat deh. hehehe.
    wah... aku juga nunggu2 banget erau dari dulu.
    enjoy east borneo!

    BalasHapus
  15. @chie : haha.. ayo ke tgr.. tenggarong, bukan tanggerang

    @ocky : T___T

    @dx : hehe.. betulbetulbetul

    BalasHapus
  16. wahaha ga jadi mu uaehuahe

    wih hebat ya tenggarong, wah lo bener2 cinta tanah air~ salut!

    BalasHapus
  17. huweheheh budi gak jadi maen bola..
    pengebom geblek, dobel kampret,
    terkutuk, wtf apalah!

    ancur smuanya

    BalasHapus
  18. makanya budi maen bolanya di stadion palaran aja...AMAN !!!

    mAuuuu...

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan