Pilpres 2009 dan moonwalker.!

Yo Yo man.. Yo Yo man.. Yoyo Mamen..! yihaa...!

Balik lagi bersama ady
Bersama cerita seru buat kamu yang lagi sendiri

Dari pada kamu online browsing ga jelas.

Di blog ini kami berikan tawa yang pantas.


Yo Yo man.. Yo Yo man Yo Yo Mamen..! yihaa..

*monyong*

Tsahh.. sok asik banget gw.

Watsap people..! akhirnya sekian lama gw posting juga. Tadi gw baru aja datang TPS, yap buat nyontreng treng treng. Menentukan nasib negara kita Indonesia 5 tahun kedepan.


dilematis.. pilih siapa yah..?

gw mengalamai stuckdilematic *ngaco* ketika pengen nyoblos.. sebenarnya gw males.. mending gw bobo.. tapi konflik selalu ada like this..

Adyjahat : ngapain juga loe nyontreng dy.. cape antrinya. Mana panas pula itu SDN 012 tempat nyontrengnya

Ady : AdyJahat.. lo orang batak..?

AdyJahat : bukan.. hehe kebawa suasana.

AdyBaik : ....

Ady : eh AdyBaik. Di sanggah donk pendapatnya AdyJahat..!

AdyBaik : kalo saya sih. Ady.. sebagai warga negara yang baik, terpelajar, bermoral, dan punya kesempatan buat nyontreng. Lebih baik kamu nyontreng. Ingat satu suara itu sangat berpengaruh buat masa depan kamu dan negara ini. Kamu mau dipimpin oleh orang yang pantes mimpin..? gimana..?

AdyJahat : Jaahh.. ngapain juga dipilih.. toh semuanya juga sama. Yang NOMOR 1 yang harus loe lakukan adalah, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK tidur lagi, habis itu LANJUTKAN maen PS2 ampe tepar.

AdyBaik : bukan.. yang bener kamu harus bisa PRO dengan demokrasi yang berlangsung, supaya pemerintahan LEBIH CEPAT LEBIH BAIK ditangani oleh yang profersional, dan LANJUTKAN memantau kesigapan pemilu di seluruh tanah air lewat tipi

gw benci konflik batin..!


ini bukan upil yang bermutasi.. bukan. tapi ini tinta KPU, yang sunggul G40L abis.. bisa berubah warna kalo kena sinar matahari.. bisa jadi ungu, bisa jadi ijo.

Tapi adyBaik menang.

Gw nyontreng.. hehe.. semoga Indonesia lebih baik setelah hari ini.. amin..
Satu hal yang biki gw kagum. Yakni, tintanya Blink2 BOO.. bisa berubah warna. Gliter2 gitu. WAW. KPU sangat kratif bahkan memikirkan jenis tinta yang dipakai.. gw terharu.. *nangis jijay*

Oya. 1 juli 2009 adalah hari yang bisa dibilang gw “nggak suka”. Alasannya karena pada tanggal itu dimulailah semua tetekbengek mengenai perkuliahan. Ada yang sibuk ke Samarinda buat SNMPTN, ada yang registrasi buat yang udah di terima. Ada yang udah pada terbang ke Jawa buat ngurus ini itu untuk kampus, ada yang berjuang untuk tes Mandiri. Pokoknya sibuk banget semua. Gw sih bisa di bilang udah santai. Santai banget malah. Nggak ada yang harus di urus lagi. Semuanya udah gw selesein di bulan mei, tepat beberapa minggu setelah UAN. Gw udah registrasi, udah dapat kosan, pokoknya tinggal kuliah doank. Da da da..

Terus kenapa nggak suka 1 juli 2009..?

Hmm.. kenapa yah, 1 juli 2009 bisa dikatakan “perpisahan” yang sesungguhnya ama temen2 gw, nggak bisa ngumpul2 kaya dulu lagi. Dulu ketika pertama kali masuk SMA di pikiran gw Cuma 1, lulus, dah itu doang, tapi setelah gw menjalani kehidupan di SMA, ada banyak hal yang gw lewatin, yang mengajarkan gw banyak hal, ttg hidup menjadi lebih kuat, bagaimana menghadapi masalah, kerja dalam tim, cinta, nggak enaknya kelahi, menggila, dan persahabatan.

Itu mungkin yang menyebabkan banyak orang bilang bahwa SMA adalah masa paling Indah. Dan gw baru ngerasainnya ketika lulus. Dan persahabatan itu sangat kerasa kalo kita udah pada mau pisah. Sangat tajam, pengen banget nyalahin waktu. Kok cepet banget yah..? tapi yah nggak mungkin banget. Semakin gw menyalahkan waktu. Maka semakin banyak waktu yang gw buang percuma, otomatis gw merugi banyak hal. Dan kerugian karena kita lebih banyak menyalahkan waktu dari pada memanfaatkannya. Begitulah cara waktu menghukum kita yang lalai.

Dalem.. banget.

Udah jangan sedih2an terus. Kata kakak senior sih, ntar juga lupa. Emang pertamanya doang sedih. Tapi kalo udah di hantam ama kesibukan berkuliah. Kesedihan itu bakal ilang nguap gitu aja.

Yap.. sebelum kesedihan itu ilang, gw masih mencoba menikmatinya. Ahh..

Kemaren gw abis nonton pemakamannya Michael Jackson di Tipi disiarkan langsung dari Staples center (bukan.. bukan toko ceklekan).. oh sumpah.. banyak banget yang datang. Keren. Dia emang bintang yang sesungguhnya. Seorang maha bintang. Belum pernah gw ngeliat orang meninggal yang ngelayat udah kaya orang mau naik haji gitu. Bejibun.

gw pertama kali kali tau jecko meninggal pas baca status temen di FB.. iseng2 gw googling.. ketemu.. banyak banget. menurut artikel itu sih si Jecko mendadak jantungan. meninggalnya bener2 mendadak *yaiyalah masa ngasi tau kalo mau meninggal, dimana2 meninggal emang mendadak*


good bye.. moonwalker.

Gw sih sebenarnya ga punya kedekatan emosional ama Michael Jackson. Tapi gw turut berduka cita untuk para keluarga dan Fans yang ditinggalkan. Gw sih agak lucu juga kalo nonton infotaiment. Banyak banget yang ngaku2 ngefans ama MJ, sok sok an tau gitu. Tapi pas ditanya lagunya apaan. Jawabnya nggak tau..

Gw kalo denger nama Michael jackson. Yang langsung kebayang langsung di kepala gw adalah game Sega gensis yang judulnya MJ’s moonwalker. Game jadul banget yang paling gw favoritkan ketika gw masih TK. Oh man, itu game paling keren (saat itu) menurut gw, sambil main gw bisa menikmati goyangan MJ yang di desain sebagai karakter. Kalo kita joget, si musuh bakal melayang ga jelas lalu mati karena di semprit pake gliter2 ga jelas dari tangan MJ. Masuk rumah2 tua, sembari diputerin rington lagunya MJ yang (kalo nggak salah) judulnya black or white. Dan saat itu gw menikmatinya.. hehe


momen2 ketika penjahatnya terbang gajelas di semprit pake gliter. gw terpesona.. ahh

Gw berasa jadi MJ.. aww!

nb :

1. tenggarong Blogger Community sekarang udah punya DOMAIN SENDIRI..! yiha..! tunggu apalagi buat lo yang Blogger asal tenggarong. cepetan daftarkan dirimu lagi disana..! dapatkan semua informasi mengenai blogger Tenggarong disana..! (thanks berat buat Renaldy)


www.tenggarongblogger.com


2. gw bareng Ing, temen gw se SMA yang jago banget bikin puisi kami berduet bikin puisi bareng. oh man.. duet bikin puisi..? gw belum pernah denger yang gitu2. kalo penasaran.. klik aja disini. dan juga disini.. mohon di komentari yaw.. hehe

3. Adek gw bikin Blog. kalo penasaran klik aja disini.

22 Comments

  1. bio solarxxx... wah ternyata MJ ada game nya jg ya? gw malah belum sempat nyoba

    BalasHapus
  2. bio solarxxx... wah ternyata MJ ada game nya jg ya? gw malah belum sempat nyoba

    BalasHapus
  3. huh. dalam banget di bagian "1 julinya". berhubung gw baru lulusan dan misah sama 99,9 temen SMP gw, jadi 'kena' banget nih gw. hehehe. btw, thanks atas doanya kemarin ya. alhamdulillah gw lulus smansa smd. bukan tenggarong lo..

    BalasHapus
  4. wah wah kok keren sih yang emas2 gitu .. gue ga yang kayak gitu deh mauu huaahhaha ..

    lanjutgan!

    BalasHapus
  5. wew.... tintanya unik banged..... kayak warna upil gw.... hwehwehwehwe

    BalasHapus
  6. waduh, kok tinta ditempat ku ungu doank ya,wah pengen (lebay mode ; on)

    BalasHapus
  7. what an old game!!. klo ditanya apa yang paling diingat tentang jacko. daku bakalan jawab game itu. hahaha
    udah lama juga ya ga maen sega.

    BalasHapus
  8. @kenyo : jah telat.. itu game udah nggak ada lagi..

    @dx : jahh.. nyesel entar.. mending smansa tenggarong.. hehe

    @bena : gw aja kaget.. kok tintanya gini.. tapi biarlah.. lucu.. hehe

    @adam : idung lo kan isinya tinta semua.. hehe

    @Sino : berarti TPSnya ga G40L

    @raie : sumpah itu game paling keren di sega menurut gw tapinya..

    BalasHapus
  9. ahh tintanya keren!

    he'eh, awal2nya pasti kangen bgt ama temen2 lama, bilang kalo temen2 baru gak asik initu.. eh lama2 juga lupa. slamat kuliah.

    BalasHapus
  10. weleh2 kalo sayah masih ajah g perduli dng pemimpin negara ini, pokoknya hidup golput. :P hehehehe

    BalasHapus
  11. Hekekekeke.... saya lebih suka ma adyjahat yang orang batak itu....
    Jadi sebagai blogger indonesia kita harus bertindak dengan PRO agar dapat meLANJUTKAN kejayaan yang dimiliki Indonesia, kalau perlu ditingkatkan dengan baik, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK....

    BalasHapus
  12. OMJ(bukan OMG)! Lo main game itu juga?! Men... That was so damn nostalgic! Hidup oldies!

    Pertemuan dan perpisahan adalah 2 hal yg ga bs dpisahin, Dy... Yang trbaik adlh qt mensyukuri prtmuan itu krn prtmuan itu membawa qt pd hal2 yg ga trduga. Brjanjilah pd mreka bhw di prtmuan klian slanjutny, masing2 dr klian sdh brmetamorfosa jd lbh baik. Bbrp bln dsna jg nt lo trbiasa dgn khidupan anak kuliahan. Oiya, jgn lupa bljr boso jowo, Dy. Prkayalah kosakata pnting kyk: jancuk, asu, segawon, telek, dsb.

    Btw, gw golput Dy. Gw ga prcy sm demokrasi. Dlm demokrasi, kuantitas lbh diutamakan dbnding kualitas. Gw yg gatau apa2 ttg kenegaraan pny hak yg sm dgn para pakar dlm nentuin nasib bangsa ini. Sistem yg lucu sekali. Dlm demokrasi, bhkn Tuhan hny pny satu suara.

    BalasHapus
  13. slaMat datank k duNia pekuLiahan..:D

    btw saia mw tiNta yg waRna gTu..dripda waRna ungu muLu'..bosennn...;p

    BalasHapus
  14. @shintung : kreatif emang nih KPU nya,, eniwei jangan emang ditempat gw doank yah yang warnanya lain..? oya makasih dukungannya

    @rizky : ya terserah sih.. kan Hak pilih.. bukan Wajib pilih.. suka2 juga mau milih apa enggak..

    @Renaldy : wkkwkwkw.. setubuh.. eh setujuh..

    @harun : iya juga sih.. orang2 juga gw harus belajar bahasa jawa.. misal Jancuk yang artinya "sahabat".. jk

    kalo masalah golput apa enggak sih tergantung pilihan masing2.. kita kan di beri hak pilih.. bukan wajib pilih.. suka2 kita donk mau pilih ato enggak..'

    gw ikutan milih sih cuma buat balas dendam doang.. soalnya gara2 pilpres UN jadi di majukan T_T

    MJ's moonwalker.. ROCK..!

    @chie : sekali2 ganti warna kan nggak apa2..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. jancuk. jan=salam, cuk=sahabat. jancuk=salam sahabat. hahahaha... semoga lo ngerti arti yang sebenarnya.

    nah, justru karena banyak pemilih yang milihnya lebih banyak pake emosi ketimbang rasio kayak lo itu, hasil pemilihan jadi gak bisa dipertanggung jawabkan. bukankah lebih baik orang kayak lo ato gw gak milih, dan biarin mereka yang lebih ahli menentukan apa yang terbaik buat kita? lo maupun gw jelas gak sanggup mempertanggungjawabkan pilihan untuk negara...

    BalasHapus
  17. @Harun : gw kan pengen ngerasain sensasi nyontreng.. gw seumur hidup baru kali ini ikutan.

    gw sih sebenarnya nggak ngerti apa2 mengenai politik. milih atau nggak milih sebenarnya gak ada ruginya dan nggak ada untungnya secara langsung.

    tapi gw sebagai warna negara yang berpegang pada asas partisipasif.. gw ikut memeriahkan. dan menyumbangkan suara gw..

    gw cuma berharap dg gw menyumbangkan suara gw. negara ini tidak di pimpin oleh orang2 yang tidak seharusnya memimpin berdasrkan debat yang mereka lakukan, dan iklan2 politik yang ditayangkan..

    yah kita berdoa aja lah.. semoga negara kita lebih baik setelah pemilu.

    BalasHapus
  18. hahahahahahah goblok...
    sempet2nya dalem bilik photo2...

    nyontreng YBS yaa?? yusup bin sanusi?

    dihh jeko mulu dimana2..bosaaaann...!

    jacko = ikan asin masa mati dari kapan bru dikubur..pake formalin tuh dia hihihihiiiii seremm

    BalasHapus
  19. wah game MJ ! hahaha game jadul tuh, nge hyp lagi yah sekarang

    BalasHapus
  20. akh..telat baca postingan ady.haha.

    aih aih..gaul bgt tuh tinta..hijau bling2 gitu,,gw tetep aja ungu..butek, tapi kena pemutih hilang sekejap.

    iya,,sma tuh paling mantep dah..masa2 indah bgt..walaupun kuliah gw juga asik,tapi tetep ga ada yg sekompak dan seenak SMA. soalnya pemikiran2nya masih belum dewasa bgt. tapi tenang aja.kan masih bisa kumpul2 lagi..

    BalasHapus
  21. gud bye mr jacko.

    lo uda nyoblos ya?
    gw belom bro...

    BalasHapus
  22. @diana : hoo hoo.. sempet donk.. ketutup soalnya.. haha jahh Yusuf bin sanusi.. jadi ingat Limau Api (audisi pelawak tpi) si ustad sanusi.. haha.. maka lo jadi artis.. ntar matinya gitu juga..

    @volver : itu game paling seru menurt gw.. yah sekarang udah nggak ada lagi.. konsolnya aja udah jarang dijual dimana2..

    @presy : berita bagusnya : tinta gw keren.. warnanya gold.
    berita jeleknya : susah banget ilangnya.. ini udah seminggu tapi masih terang benderang..:((

    iya juga sih.. semoga gw bisa mendapatkan teman2 yang seseru kaya di SMA

    @helga : loh kok bisa belum..?

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan