postingan sampah..

sebelumnya gw minta maaf. gw yakin pasti pada bingung. kok judulnya gitu..?

yap..! pada postingan ini gw cuma mau mengumumkan beberapa hal dan sebenarnya pasti sangat tidak penting. tapi gw ngerasa nggak sreg kalo nggak di share..

1. gw hari sabtu ini akan berangkat ke malang. buat kuliah.. let say good bye for Tenggarong and say hallo for new life at Malang! gw nggak sabar untuk menatap kejutan2 baru dan tak sabar juga menceritakannya di Blog.

2. Erau berjalan sukses dan meriah. ah rugi lo nggak datang ke Tenggarong.. untuk liputannya ubek2 aja di http://www.kutaikartanegara.com

3. nggak posting selama 2 minggu lebih buat seorang blogger adalah sebuah kemunduran total.. arrghh.. gw kehilangan Mood buat ngeBlog. somebody help me pliss..! selalu saja kejadian seperti ini yang berlaku..

gw buka komputer.
Online.. dengan semua konsep dikepala dan bersiap akan posting.
tapi gw ngetiknya www.facebook.com di address bar.
OL pesbuk.. ngakak2 ampe tepar berspaming ria di stat temen dengan wajah tanpa dosa.

3 jam berlalu.

buka blog ahh..
masuk bagian "posting"

langsung muncul pikiran "postingnya besok aja ah..". bimsalabim.. 2 minggu berlalu.

4. soal tempelate.. gw berenca akan menggantinya. entah kapan. gw beranggapan bahwa template gw yang sekarang terlalu rame. dan norak.. terlalu bling2. dan sangat tidak enak untuk mata. (sumpah gw aja susah baca blog gw sendiri), gw pengen ganti yang simple2 aja. (its mean maybe just simple theme.. like white and black witchout pic). gw bosan dg Blog gw yang lebih banyak gambar2 ga jelas dan pada tulisan yang ga bermutu. bahkan sampai sekarang gw belum bisa lepas dg gaya menulis yang radtyadika style. gw pengen punya myself writing voice..
yap yap.. gw harus terus berlatih..

5. gw lebih suka nulis di note fb.. karena lebih simple. gw bisa nulis kapan aja suka2 gw. tanpa harus ngonsep ini itu. walaupun pastinya nulis di FB ga akan se-organitated kaya di Blog ini.yah.. gw sudah menganggap note di FB gw kaya tempat sampah gw. ketika gw pengen curhat. gw bisa langsung muntahin semua dalam bentuk tulisan. dan lebih kerennya lagi gw bisa "maksa" orang baca dengan cara nge-tag orang tersebut. dan hmm.. respon teman2 juga bagus. add aja pesbuk gw kalo lo penasaran. dan mari berteman.. ahiak.! (FB : nugrahaadiputra@gmail.com)

6.gw memutuskan untuk hiatus dulu dari dunia Blogging untuk sementara waktu. minimal sampai gw udah mulai kuliah. yah.. paling ga selesai ospek. dan itupun ga sesering dulu juga karena koneksi disana pasti tidak akan seenjoy di Tenggarong yang cuma duduknyalainmodemlaluonlineampetepar. jika disana yang ada gw akan kewanet atau nongkrong di hotspot point di UB. oh yah gw lupa ngasi tau. gw kuliahnya di universitas brawijaya malang fakultas Ekonomi jurusan akuntansi. kalo lo kebetulan kuliah disana atau tinggal disana (malang). MARI BERTEMAN..! gw masih asing dengan kota malang dan gw butuh guide T_T, hubungin aja gw di FB.. yah yah yah..

Ady signing out!

20 Comments

  1. YAAMPUUUN!! Adi bakal kuliah di Unibraw??! sama ama adek aku, baru masuk, tapi dia dapetnya di TI. hwahahahaha..

    nanti aku bakal bilang ke adek aku, "ati2 kalo ketemu ama orang yg namanya Adi". wkwkwkwkwkw... ^^v

    BalasHapus
  2. wih mantap anak ekonomi sekarang...

    BalasHapus
  3. selamet datang di pulau jawa, mas.

    gw gak tau tenggarong kayak gimana, yang pasti gw tau malang itu kota yang dingin banget. bandung gak ada apa-apanya.

    gw setuju kalo lo ganti layout blog. saran gw, pilihlah background yang polos. kalo kolom-kolom di samping, rame gak apa-apa, tapi background usahakan polos supaya gak mengganggu tulisan.

    tapi gw gak setuju kalo lo hiatus. paams sama shintung, dua dari blogger-blogger favorit gw, udah hiatus. lo jangan ikutan hiatus donk...

    mending lo beli wireless modem(ato apalah itu namanya) biar bisa onlen dimanapun kapanpun pake leptop. harganya sekitar 1-1,5 jutaan. bandwith unlimited. abunemen berdasarkan speed.

    ps: kapan-kapan mungkin gw akan ke malang naik motor. ahey~
    ps 2: ada postingan baru di blog gw
    ps 3: belum beli. mahal.

    BalasHapus
  4. Hekekekek..... Tapi lo jarang maksa gua baca note ente....

    BalasHapus
  5. Bener.
    Coba hiatus dulu..
    Trus ganti templatenya biar berasa lebih fresh.

    Aku juga suka bikin n0te dfb. Sekarang uda 30oan, uda susah terlacak. Jadinya sekarang aku bikin blog buat nyimpen n0te2 fbku. So disitu bisa p0sting sesering apapun yg kumau.
    Hoho..

    BalasHapus
  6. jangan hiatus di...nanti keblablasan....waduh sori di kalo kota malang gw kurang paham...tapi kalo daerah malang selatan gw agak paham...apalagi kepanjen bah peham beneh aku.hehehe

    BalasHapus
  7. Xixixi, semangat dunk
    tp jgn mpe hiatus lama2 yak
    take care there :D

    BalasHapus
  8. ah dy, jangan pergi lo!!!!!!!!!!!!! kalo ga ada lo siapa lagi yang mau komen di blog aku??? huhuhuhuuh...

    BalasHapus
  9. thanks utk postingan sampahnya
    selamat berhiatus
    jangan lupa dgn blogger ya

    BalasHapus
  10. hahaha ayo ganti layout yang simpel2 aja dy ...

    hiatus jangan lama2 brooo!

    BalasHapus
  11. banyak bloggers yang migrasi jadi facebook addict. cepat lah kembali kawan

    BalasHapus
  12. ada award di blogku buat awak....ambil yo...

    BalasHapus
  13. good forum buddy keep it up. [url=http://carvingdemon.info/zimbabwe+wood+carvings+monette+ferry/]zimbabwe wood carvings[/url]

    BalasHapus
  14. Just spam test
    http://www.adsnet4all.com/forum/index.php/topic,12503.0.html http://freedomtechnology.org/forum/index.php/topic,19805.0.html http://www.kimiko-sae.com/forums/index.php?showtopic=201847&st=40&gopid=521993&#entry521993

    mailt to [url=mailto:report_spam@hotmail.com]report_spam@hotmail.com[/url]

    BalasHapus
  15. best sites [url=http://refrigratorkingz.info/product/Summit-BI541BIF-24-Built-in-Compact-Refrigerator-with-Adjustable-Glass-Shelves-Door-Storage-Manual-Defrost-Freezer-Dual-Evaporator-and-Interior-Light-Integ.html]Summit BI541BIF 24 Built-in Compact Refrigerator with Adjustable Glass Shelves[/url]

    BalasHapus
  16. [url=http://alumgasgrill.info/oci+ocie30vcc+cart+cover+for+salsbury+cove/]oci ocie30vcc cart cover[/url] you people are really good nice to be here

    BalasHapus
  17. good forum buddy keep it up. [url=http://refrigeratordin.info/farrar-summit-ct66biadasshh-24-compact-refrigerator-with/]summit ct66biadasshh 24" compact[/url]

    BalasHapus
  18. [url=http://maidpapershredder.info/rawlinsville_sparco_memorex_paper_shredder.html]sparco memorex paper shredder[/url] this forum has got good design keep it up.

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan