Kebo lifestyle

update


Sekarang masih jam 10 pagi, dikiri ada teh manis hangat, beberapa momogi, dikanan ada HP yang udah tersambung ke Laptop, didepan gw ada laptop yang gw pasang offline biar hemat.

Sedangkan gw? Ada disini dengan segala uneg2 yang bakal gw share lewat postingan gw kali ini.

Jreng jreng!

Udah seminggu UAS berakhir, dan sekarang gw tinggal nyelesaikan beberapa ujian praktek. Kalo berbicara tentang UAS, oh man! Its harder than UN, here are the short reviews :

PKN (Pendidikan kewarganegaraan) : agak sulit tapi gw bisa ngerjain dikit, (digaris bawahi kata ‘dikit’)
Agama Islam : meliht soalnya gw berasa kaya orang nggak beragama, Ni soal apa soal! Susah bener.
Sejarah : no comment, gw nggak bisa ngisi,
TIK (tekhnologi, Informasi, komunikasi a.k.a Komputer) : woohooo..! gw Cuma butuh waktu 15 menit nyeleseinnya.

Dan review Ujian Praktek :

Bahasa Indonesia : Drama, ancur, sepi dan krik krik krik.. Pidato tanpa teks. alhamdulilah berhasil... berhasil bikin Sekelasan tertidur saking ngeboseninnya clotehan gw, dan Ujian menulis. hwhw..! arsip gw banyak jadi tinggal milih dan print.
Penjaskes : Untuk Lari 2 putaran gw cuma menghabiskan waktu sekitar 27 menit, padahal standarnya 10 menit. sungguh pria yang tidak perkasa. senam lantai.. kabar baiknya, gw lulus dengan 4 point! wow..! padahal standarnya 3 poin..! hwhwhwh! kabar buruknya, pinggang gw mo copot
Bahasa Inggris : simple aja sebenarnya, Cuma bikin surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Inggris, wawancara sederhana. Beres (makasih google)
Agama Islam : ngaji, dan bacaan Sholat.. bisa..
Kesenian : ketika postingan ini di turunkan belum praktek gw. gw udah praktek, dimana gw dan temen2 ditugasi membuat gambar pemandangan pariwisata, and I chose a lake view as my pic, check this out, dont forget give a comment yaw!


sungguh nggak terlihat seperti danau, lebih mirip jemuran basah

Doain moga sukses yah guys!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa Minggu yang lalu, gw sempet Chat ama cigul di FB,

Annisa Iranata : Oy!
Nugraha adi putra : Ou..!
Annisa Iranata : Blog km bagus Die.
Nugraha Adi putra : makasih..
Anissa Iranata : Kaya Blognya Raditya Dika.

Sejenak gw bengong. Ada sesuatu yang ngeganjal dihati gw, pertama, gw memang ngeBlog karena gw baca bukunya Radith (kambingjantan : Catatan harian pelajar Bodoh), gw terinspirasi dan akhirnya terjebak juga dalam hiruk pikuk Blogging yang menurut gw seru dan menantang. Sebenarnya gw agak seneng juga, Radit gitu! Blogger tersukses yang pernah gw liat. Tapi ini bukan siapa mirip radith, ato bukan tentang masalah gw nggak mau dimirip2kan ama siapapun. Yang jadi masalah adalah, jika masih ada yang bilang begitu, berarti gw sampai sekarang belum memiliki ciri khas tersendiri, sehingga ketika orang membaca Blog gw, baik itu tampilan maupun Isi, orang masih beranggapan, Gw = ngekor radith. Radith memang panutan gw, namun bukan berarti tulisan gw harus seperti dia, gw harus bisa menemukan gaya menulis yang gw banget, dan gw masih belum mendapatkan yang seperti itu.

Readers.. Bantu gw menemukan ‘gw’ yang sesungguhnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Change to other topic.

Dari semua orang yang menghambakan diri pada yang namanya Liburan, gw adalah golongan minoritas yang menganggap liburan itu membosankan. Kenapa? Nggak banyak hal yang bisa gw lakuin kalo gw liburan, dan survei membuktikan (nih lembaga nggak ada kerjaan banget meneliti gw) bahwa kalo gw liburan maka pengeluaran gw akan bertambah beberapa kali lipat dari biasanya. Oh man!

Gw memiliki kecendrungan untuk belanja berlebihan jika gw memiliki duit dan didukung oleh waktu luang yang banyak (secara libur). Disisi lain gw nggak ada pemasukan, satu2nya pemasukan gw untuk bertahan hidup di era modernisasi kaya sekarang Cuma dari Uang jajan sekolah yang dikasi Bokap tiap minggu selain THR yang Cuma dikasi sekali setahun (dan karena gw udah bangkotan, harapan bisa dapat THR lagi pun Cuma bisa jadi angan2). Sekarang kita balik kepermasalahan awal. Libur.

Libur = No sekolah = No Uang jajan sekolah = No pemasukan + banyak pengeluaran = tepar

Kebo Lifestyle, mungkin begitulah kehidupan pascaUN/UAS. Nothing much to do, kerjaan gw beberapa hari ini dari pagi ampe malam :

Pagi : Bangun, Online, bersihin muka sebentar, pipis dan hal-hal lain yang biasa di lakuin kalo lagi di toilet, baru abis itu ke stadion maen Bola basket (jangan salah faham, gw nggak sebego itu maen dilapangan Bolanya, disana ada lapangan basketnya juga ceritanya)
Abis pulang dari Olahraga, gw makan dulu, bareng teman2 gw maen basket tadi di warung Kopi deket PGRI, recommendited buat yang Domisili di Tenggarong, gorengannya enak. Dan pulang dengan tenang.

Dirumah, bengong ampe siang.

Siang : cookies Time! Di SCTV, maen Game, Online, ampe sore. Kadang gw memilih untuk tidur siang (sangat Kebo sekali), dan segar disore harinya.. hwhw!

Sore : terkadang ketika sore, gw masih berada di dunia maya (baca : masih online) ato masih tidur, ato bahkan gw baru mau tidur karena kecapean abis Online berjam2. Barulah jam2 ½ 5an nonton Dinda Kirana di serial Kepompong. Ahh.. GW NGEFANS!!!!!!!!








Aryani Fitri juga.. gw ngeFans!!!




Malam : malem gw isi dengan maen game dan Online. Terkadang gw juga ngikut nonton sinetron bareng nyokap. Gw lupa judulnya apa dan begonya lagi gw lupa channelnya apa, yang pasti ada Arumi Bachin nya.. ahhh!1 GW NGEFANS!!!



Jam 10 nonton Risty Tagor di Tawa Sutra, tapi sayang nggak jadi Bintang tamu lagi si Doi. (Teet teet! Coba kau pikirkan, (kangen Band)).. tapi tetep.. GW NGEFANSS!!!!






Udah ahh.. hwhwhw.. gw mo googling Fotonya Risty Tagor, Arumi Bachin dan Dinda Kirana lagi ahh.. See at the next Post

16 Comments

  1. aruminya lagi bersin bersin ya? eh salah bachsin ya, maap ngatain nama, itu nama bapak kamu ya arumi? halo pak bachsin... *apasih jd ga jelas ya di ya*

    BalasHapus
  2. hua bebi, lebih suka mikha ah. chachachacha. hahaha

    oh iya, tentang tulisan emang selalu gitu. tulisan seseorang adalah pengaruh apa yang dibacanya. jadi klo dikau sering baca radit ya kemungkinan jadi mirip. kecuali bacanya tempo atau yang lain.
    *sotoy mod off

    BalasHapus
  3. Awk nulis lancar aja kan tanpa berenti. Itulah gaya bahasa kau.... Gak usah banyak mikir, yang penting terus berkreasi. Banyak2 baca pasti dapet gaya tersendiri...

    BalasHapus
  4. *tossdoLo....*
    sama dy..
    aq jg bergaya kebo lifestyle..
    palgi aq msH ngangguR..hihihi..;p

    BalasHapus
  5. Gw jga jadi sadar, bahwa selama ini kita menjalani kehidupan yg sangat 'hewani'

    BalasHapus
  6. @Kenyo : *bingung*
    @Raie : kalo gw tetep.. Dinda/beby is the best.. ooohh.. jadi gitu yah.. apa yang kita tulis itu lebih ke apa yang kita baca.. hmmm
    @Renaldy : Dukung saya yah.. *benteng takhesi*
    @Riski : hwhwhw.. bertobatlah kita sekarang

    BalasHapus
  7. @Chie_luv_benzema : eh ketinggalan.. hwhh.. oke toss..!

    BalasHapus
  8. pinggang copot?? weleh-weleh.. terlalu semangat sihh... hihihiih...

    salam kenal, thanks udah mampir ke blog gw...

    btw, tukeran link yuukk...

    BalasHapus
  9. sedikit mirip itu gapapa kok, yg penting jgn meniru plek2an abis gayanya.

    seperti kata radith bilang "menulislah dari hati dan untuk diri sendiri".
    mudah2an bisa dapet gaya penulisan yg elo bgt.
    (halah, sok menggurui, padahal gue juga ga jago2 bgt dlm menulis blog)

    BalasHapus
  10. dy...sumpah gw ngakak baca cerita ujian praktek lo.. ups..bukan gw ngetawain penderitaanlo ya..bukan..

    soal ada orang yg bilang blog lo mirip raditya dika,,ga ah klo gw bilang..mungkin bagi dia yg lucu2 konyol itu semuanya dibilang mirip raditya dika..hahaha.. lo bercerita dengan lucu koq..beneran..

    cookies time!!! wewewwweewww itu kalimat senior gw bukan si ?? hehehe..

    BalasHapus
  11. haduuuh.. dah lama gak nonton kepompong... dah sampe mana ya ceritanya..??

    hohoho.. sama, di. aku juga awalnya terinspirasi buat ngeblog gara2 baca bukunya Dikung.

    pasti kamu bisa kok nemu ciri khas gaya nge-blog sendiri..

    soal gambar kamu.. mm.. mmm... gimana yaa..?? warnanya bagus ko... bagus bangett...! bener..! ^^;

    BalasHapus
  12. @nA : hwhw.. kayanya sih ada benernya. oke di link.. link gw juga yah

    @Dendi : .. hmmm.. makasih Den

    @presyl : mungkin juga yah.. Blog humor selalu identik ama Radith. iya bener.. maaf nyontek.. hwhwhw

    @Fadila : Bagus.? hwhwhw.. kepompong udah jauh banget, ampe chacha jadi peramal

    BalasHapus
  13. ciri khas?
    hmmm nggak usah dipaksain,
    lama lama keluar sendiri~
    *yah meskipun aku sendiri belum*
    haha :D

    eh arumi bachin siapa sih?
    *saya ndeso.wakakaka*

    BalasHapus
  14. uas emang lebih susah!!

    wihi kemaren gue ketemu risty tagor HAHAHAHAH CANTIK BANGET LHOOO LUCUUU AAAAA

    BalasHapus
  15. @Nindy : ituloh.. yang di gosipin ama afgan

    @shintaa : boleh.. tanya aja

    @Bena : BENERAN LOE!! BERANI SUMPAH!! AAAAA!! GW IRIIII

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan