antara Tenggarong-Malang : Jurusan Pilihan

Wassap.. wasaap.. *apaan sih gaje banget*

Balik lagi bareng gw. dan hmm.. kalo pada postingan lalu gw pernah ngepost ttg gw yang mengebokan diri setelah Uan berlangsung, yakni kerjaan gw cuma tidur-makan-tidur-ngenet. sekarang gw nggak ngebo lagi..! aseekk.. walaupun tetep. muka gw masih similar ama kebo. mbeekk..

setelah baca paragraf awal tadi pasti para kebo akan protes.

Wookeeh..!! dengan segenap jiwa raga gw akan bercerita ttg apa saja yang gw lakuin selama 1 minggu terakhir.

JALAN-JALAN KE BALIKPAPAN!!

tanggal 10 kemaren, gw bareng rombongan kelas hang out ke Balikpapan.! ke MALL..! *oke gw tau terdengar norak*, buat sekedar refresing sambil menenangkan diri. namun tak disangka, pada hari yang bertepatan Aura kasih manggung disana! namun sayangnya lagi, kami harus balik ke Bis jam 1, padahal Aura kasihnya manggung jam 3, tapi tak apalah. mungkin belum jodoh nonton aura kasih Live.

gw : Napa loe ndri?
Andri : kaki gw gemeter.

setelah itu kami semua satu rombongan langsung cabut ke Pantai Manggar. But, hari nggak mendukung ternyata. panas banget. dan dengan sangat terpaksa, nunggu dulu ampe bener2 nggak panas.

Kami pun pulang dengan bahagia. . .

NB : Foto menyusul..

ROAD TO MALANG!!

Besoknya gw cabut lagi bareng Bokap ama Om gw ke Malang, tujuannya sih untuk buat daftar ulang. . sekalian besoknya mau jalan2 ke Surabaya, kebetulan kan ada kegiatan Surabaya Shopping Festival 2009, pengennya sih belanja, apa daya Uang tak punya. disana gw cuma hunting kostum buat malam perpisahan entar. udah. abis itu jalan2.

Oya, gw juga sempet buat Note ttg perjalanan gw di Malang, namun yah nggak nyeleneh kaya di Blog ini, hwhw..! gw pajang disini juga, di spoiler dibawah. awas panjang..!


dan terakhir, dibawah ini adalah 4 hal baru yang nggak pernah gw liat di Tenggarong. here they are!

1. Kopi Starbak!
Gw seumur2 belum pernah minum ni kopi mahal, soalnya di Kota gw minuman kaya gini nggak ada.hwhwhw! gw norak sangat..! harganya mahal banget. yang Flavucino yang gw pesen, harganya ampe 40 ribu.. waw.! kalo beli sasetan bisa minum satu kelas tuh. tampilannya keren, ada coklat2nya gitu. ada eskrimnya..

wowowowowow..! NORAK GW KELUAR..!!



dan pas gw minum.. hmm.. rasa kopi.. iya rasa kopi..

2. menyeludupkan Durian di Bandara itu gila jendral.!

Karena ceritanya agak panjang dan sangat gaje. jadi gw umpetin aja di spoiler. silahkan di baca.. awas Panjang!


3. Surabaya Oh Surabaya!

gw baru pertama ini jalan2 ke Surabaya, yah cuma sekedar nginap sehari, karena kebetulan tiketnya lebih lama dari yang diperkirakan, jadi bisa jalan2 deh.

kita nginap di hotel Grand Pallace, tempatya Pewe banget..! berasa rumah orang.. *yaiyalah!*




eniwei, di Malang gw juga sempet nginap di Hotel pelangi, gw berasa kaya, dijaman Kolonil. keren tempatnya. disebelahnya ada Warnet gitu, dan sumpah PEWE BANGET WARNETNYA.. udah gitu, cuma 3000an perjam! oh..! sumpah! keren!, di Tenggarong masih 5000an. hiks.. tekor.


Super Pewewewe.. warnet.

4.selama menuju ke Malang, gw sempet melihat pabrik2 minuman mineral, kaya Aqua, Club, dll.. LIVE..! uuoohh! dan untuk pertama kalinya juga gw pernah melihat Aqua Botol kaca! huwheuehwueheu!! *noraknya keluar*


Aqua Botol Kaca. WOW..! AJAIB..!

dan persembahan paling akhir. Random Pic.. monggo..


Guru Goblog..? goblok? hwhwhw, sepertinya pengarangnya benci ama gurunya nih


Awas Flu Mexico!


dan sepertinya para hewan mulai suka bejoget, mulai dari trio macan, sekarang muncul Duo Zebra. mungkin ntar ada muncul lagi tuh. Diva nyingnying, ato trio curut. tapi apalah arti sebuah nama, semoga mereka tidak sekedar goyang, tapi memberikan konstribusi dalam dunia musik dangdut tanah air.
Amin

26 Comments

  1. ahiaaaakkkssss..... akuntansi cing..
    wowww... congrats ya!! welcome to the accounting world *halah..*
    untuk semester 1 pasti pengantar akuntansinya dilewati dengan mudah klo dari IPS.. tapi untuk semester berikutnya..siap2 menggila ya di.. hahahaha..semangat!

    BalasHapus
  2. wwwwwaaaaaahhhhhh...!!!! kren banget tuh aqua botol kacanya..gw blum pernah liat tuh yang kayak gitu..(apaan sich norak deh....)

    BalasHapus
  3. huaaaaa.....!!!
    jadi kangen malang... hiks hiks...

    BalasHapus
  4. wakakaak, sumpah asli gw ngakak

    durian kan bisa dipaketin

    ampun deh

    BalasHapus
  5. @presyl : glek.. doain gw yah.. makasih semangatnya

    @Jaya : huuu

    @Rizka : ayo liburan kemalang ajah

    @jase : dan disanalah letak lucunya. hwhw

    @Kurniady : Oke Bro..!

    BalasHapus
  6. waahh..jdi ingeT wKtu aq UM d UGM..
    *lhaa..maLang-jgj maNk nyaMbuNg??!!hihihi...*

    siipp..slamaT dataNk d dunia peRkuliahaN dy..;)

    BalasHapus
  7. wew
    cerita yang kocak di

    sama aja kaya' q kemaren pas minum kopi di starbuck

    bedanya q kapaiten gara" lupa ngasih gula
    heheheheh....

    oia
    dy numpang nanya dunk

    tukeran link tuh apa sih????
    terus caranya tukeran link tuh gimana????

    thanks sebelumnya :)

    BalasHapus
  8. gw jg blm pnah nyobain kopi starbucks en gak deh

    mahal kayaknya padahal cuma gitu2 ajah

    poto terakhirnya itu lho....

    weheheheheheheheh

    BalasHapus
  9. kurang hbat di klo wrnetnya msh 3rb/jam,,,d jogja dah 1500/jam...

    BalasHapus
  10. waaaaaa...asyiknya jalan jalan....

    BalasHapus
  11. trio curut???
    cute banget kali ya??

    BalasHapus
  12. hoho perjalanan yg melelahkan.... hihi,, tapi tetap semangat yak :D

    BalasHapus
  13. wew, baru tau botol aqua dari kaca om ??
    hihi, selama ini emang idup dijama apah ?? XD~~

    BalasHapus
  14. makasi uda bwt aku ketawa hari ini :D

    BalasHapus
  15. Jalan jalan yaa....sekalian mo lanjut kuli...ah!
    Smoga sukses yaaa....

    BalasHapus
  16. Hekekeke... Nanti gua bakal bikin Quatro Cecak....

    Wah, Unibraw ya.... Nanti kita ketemu di Jawa....
    Oh ya, durennya ko' gak mampir ke ane??

    BalasHapus
  17. @Semua : makasih semua yang udah komen2.. maaf nggak bisa dibalesin satu2.. tapi udah di bacain satu2 kok.. makasih buat semua dukungannya yah..

    BalasHapus
  18. jiejeijeie.. akuntansi.. gw juga lho hahaha..

    btw emang ada ya starbak sasetan?? hahaha.. itu bukan starbak kali yaa hahaha

    itu aqua botol kaca yg bikin mahal tempatnya tuh =_='

    btw semoga sukses terus yaa

    BalasHapus
  19. wah sama ni akuntansi, awas kpala lo pecah ntar,he..
    btw salam kenal yah, blognya aku follow nih, follow balik yah, tengkiuu

    BalasHapus
  20. iyucckss ada duo zebra segala juga. hahaha
    anyway selamat di...welcome to the campuss world. *lho emang beda? just feel it. hehehe

    BalasHapus
  21. @Ridu : gw ngetiknya kopi sasetan.. bukan starbak sasetan.. eniwei.. makasih doanya

    @Dunia Polar : udah gw polou balik kok..

    @Raie : sepertinya gw bakal ngehek di univ.. hwhwhw

    BalasHapus
  22. Huhu... baca postinganmu ini aku jadi kepingin pulang ke balikpapan :(

    BalasHapus
  23. huaaaaaaa akhirnyaaa gw blogwalking lagiii....hehehehehe

    hahahahaha goblok bgt lu....
    norak pool...sama sii ama gw...
    hahahaha warnet gitu PW..
    jakarta lebih PW dari ituuu...

    aqua botol kaca.gw dah pnh liyat dong...hmm itu ice cream rasa babi coklat hahahaha????

    BalasHapus
  24. wkwkkw yang terakhir nih bikin ngakak DUO ZEBRA, ckckc

    BalasHapus
  25. @Brillie : ayo pulang sudah.. :D

    @Diana : benarkah..? di sini warnet kaya warung remang sih :(, itu kornet babi

    @ocky : gw juga ngakak pas moto :D

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan