Menggila di Radio bersama Dodol dan Kitok, dan Tuilet

Hooi~~, -_- *lemah, lesu, tak bertenaga*
Lama banget sudah gw menelantarkan ini Blog, mungkin udah sekitar.. 1 bulanan lebih mungkin. Ironis, I’am a Blogger but.. ah sutralah.

Oke.. kita mulai runut setelah gw pulang dari malang, nothing much to do, kalo di postingan yang lalu gw menulis tentang “gw ga ngebo lagi”, sekarang yang terjadi “gw makin terjerumus dalam dunia kebo ini”. Kerjaan gw Cuma tidur-makan-tidur-makan. Aahh.. gw terjerumus dalam dosa (dosa?) ini, dan buruknya, gw menikmatinya. Mungkin terlalu berlebihan kalo ini di sebut ‘dosa’. Wat eper lah. Mungkin seperti ini lah yang dilakukan oleh semua anak2 angkatan 2009 di Tenggarong sembari menunggu pengumuman kelulusan, kecuali yang kerja sih, gw denger ada beberapa temen gw yang memanfaatkan “liburan” ini sebagai momen yang tepat untuk mengisi pundi2 sekalian nolongin ortu mereka mencari nafkah. Oh man, gw terharu. *nangis Bombay*

Kemana aja sih loe? Kok jarang Post?

Saya akan mencoba menjawab pertanyaan anda. Sahabat Indonesia yang super.. *loh kok jadi Mario Teguh?*, sebenarnya sih alasan utama gw kaga posting sangatlah klasik, mud gw untuk nulis entah hilang kemana, memang sih, teorinya mud itu dibuat, bukan dicari. Tapi kalo emang kaga ada bahan untuk di posting ya mau apa lagi? Haha... *ketawa hampa*, nggak mungkin juga gw nulis kegiatan2 sehari gw. Namun gw berpikir. Siapa gw? Kenapa orang harus buang duit 3000 ribu perjam Cuma buat baca kehidupan gw. Nah..! oleh karena itulah gw sebagai Blogger harus bisa mengemas cerita kehidupan gw semenarik mungkin, jadi kesannya kalo loe sedih? Obatnya yah baca Blog gw, kalo loe butuh hiburan? Obatnya yah cerita gw, dan kalo loe lapar? 14045 donk? *loh malah ngiklan*

Pada bagian side Bar pada Blog ini mungkin loe bisa melihat sebuah Polling, dan mungkin salah satu dari kalian udah memilih. Hmm.. iya, sekarang gw lagi bingung. Gw rencananya mau ganti templet yang baru biar lebih sederhana, dan tidak terlalu semeriah sekarang. Tapi sayang bangat. Gw udah suka banget ama ini tampilan, walaupun gw akuin warna yang terang benderang kaya sekarang malah bikin orang susah untuk membaca. Mata jadi perih. Gw juga kadang kesulitan kalo lagi baca post2 gw sendiri. Templet gw yang ini kesannya sempit, dan banyak banget kelemahannya. Sebenarnya gw punya sih satu templet lagi, templetnya gw simpan di hardisk komputer gw yang lama, dan tololnya, komputernya rusak. Hardisknya ikut2an rusak juga. Dan semua data gw abis. Termasuk templet.. VIRUS SIALAN!!!

REVIEW REVIEW REVIEW REVIEW!!!

Kemaren gw abis hunting beberapa Novel baru di toko buku di Samarinda. abinya gw bener2 nggak ada kerjaan di rumah. yah sekedar refreshing lah. lumayan.. dari pada lumanyun..

oke.. dari semua novel numpuk ditoko buku itu. gw jatuh hati pada sebuah novel nyeleneh karyanya Oben Cedric yang berjudul Tuilet, mungkin loe pernah membaca Novel dunia karya Stephenie Meyer? yang udah di film kan itu.. Twilight. Yak tepat sekali tebakan anda! Tuilet adalah Novel Parodi dari Twilight! wokeh.. here is the review.. cekdisot..~:


Tuilet : Catatan Edward Cullun dan si Vampir Cantik Bella

Judul : Tuilet (Tuh iler Melet)

Penulis : Oben Cedric

Harga : Rp.23.000,- (Kalimantan : Rp.29.000,-)

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 148 hlm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978 602 8260 23 7
Penerbit : Gradien Mediatama

Novel Ini menceritakan tentang kehidupan Edi Wardiman, yang biasa di panggil Edward Cullun disekolahnya karena keCulunan dirinya (Edi Wardiman), yang selalu di pecundangin oleh teman2 sekolahnya, terutama oleh genknya Rifan. Joko, temen baiknya Edward Culun yang sama2 culun juga sudah gerah dengan lebel culun yang melekat pada dirinya dan edward dan mengajak edward untuk melakukan sesuatu sehingga mereka bisa eksis dan di gilai para cewe di sekolahnya

mereka pun sepakat untuk ikut KIR (karya Ilmiah remaja) dan mereka mengangkat tema mengenai perbencongan. dan untuk memperlancar penyelesaian karya Ilmiah mereka, erdward dan joko terjun langsung ke Taman Lawang sebagai Bencong..~! awawaw

tapi di tengah2 observasi sebagai bencong Taman lawang, Edi tertangkap Satpol! Edi masuk koran dan ditertawai seluruh teman sekolahnya..! usut punya usut, ternyata ini semua adalah rencana busuk Joko agar dia bisa masuk didalam genknya Rifan. ckckck

Edward sangat jatuh dan terpuruk, disatu sisi dia sekarang pecundang sendirian, karena temen sepecundangannya mengkhianatinya, disisi lain genk Rifan cs yang di perkuat Joko makin gila2an mengerjainya. hingga akhirnya datang murid baru yang bernama Bella, yang ternyata adalah seorang Vampir! huu serem.. tapi Bella dan keluarganya adalah Vampir Vegetarian, mereka hanya mengonsumsi jus Jengkol sebagai pengganti darah.

Bella jatuh cinta pada erdward culun.. kenapa? Bella sebenarnya mempunyai kemampuan membaca pikiran orang dari semua pria yang ada didunia ini yang selalu berpikir jorok dan mesum ketika berpapasan dengan Bella , cuma Edward yang nggak bisa di baca.. karena saking culunnya mungkin.. haha tapi majelis ulama vampir mengharamkan manusia dan vampir menjalin cinta. dan akhirnya Bella merubah Edward menjadi Vampir!!

Edward memiliki kemampuan yang luar binasa setelah menjadi Vampir. mukanya jadi keren, bodynya jadi berotot, bahkan cewe2 pada mupeng ketika bertemu dengannya.

namun dibaik semua kesenangan itu, nyawa Edward terancam oleh para pemburu Vampir dan werewolf yang menginginkan nyawanya. belum lagi kedatangan Rosella si Vampir cantik pemangsa darah manusia!

Bagaimana kah Edward alias Edi bisa menjalani cintanya dengan bella di tengah para pemburu? bisa bertahankah Edward minum Jus Jengkol setiap hari?

Baca aja bukunya.. :D

Menurut gw cerita seru.. nggak berat2 banget, meskipun humornya nggak terlalu bikin gw ngakak. tapi yang pasti ceritanya santai.. alurnya keren walau agak terasa cepat perpindahan antara satu cerita dengan cerita yang lain.. ketipisan mungkin bukunya yah untuk ukuran novel. tapi gw merekomendasikan buku ini untuk bacaan yang fresh dan santai~

mungkin agak kaku di awal cerita. tapi lama kelamaan seru kok..

Ady Goes to RADIO!

Beberapa ratus tahun yang lalu *lebay* gw dapet mesej di shout Box gw yang ngakunya dari SWARAMAHA 93.1 fm yang kurang lebih isinya gini :

blognya keren,.salut buat anak sma1,oya ntar kapan2 mau gak kita undang di radio untuk wawancara,klo mau hub.085247042***.

Sejenak gw shok.. setengah kaget, mulut gw kebuka sedikit, bengong, terpana, dan hal2 lain yang intinya gw kaget.

Ada Radio yang ngundang gw untuk wawancara bareng mengenai Blog? Awaw!
Fakta mengenai kejadian ini :

1. Selama ini gw Cuma tahu radio Cuma lewat telinga, kaga pernah masuk ke Studionya.
2. Gw itu ndeso
3. Gw itu orangnya gugupan, suka ngencingin orang kalo lagi kumat
4. Gw kaga pernah yang namanya siaran,

Gw nelpon temen deket gw yang kebetulan cadel. Namanya kita samarin jadi “Bunga”

Gw : eh ding, gw diajak siaran loh?
Bunga : yang benel loe dy? Loe Sialan?
Gw : eh KENAPA GW MALAH MAKI! SIALAN LOE!
Bunga : gw ngomongnya SIALAN! SIALAN!
Gw : Tuh kan LOE MAKI GW LAGI!
Bunga : gw kaga maki loe! Gw bilangnya yang benel loe bakal sialan? Sialan loe

Dan terus berlanjut ke pembicaraan yang makin kancrut dan nggak nyambung

Gw coba menghubungi kontak person yang ada di situsnya Swaramaha (disini), dan ternyata.. bener.. dari pihak mereka bener2 tanpa suatu kehilafan, dan dengan sejuta kesadaran disertai pelepasan burung merpati yang kakinya diiket biar nggak bisa terbang jauh.. mereka meng iyakan.

Aw.. aw.. aw..

Menurut orang yang gw hubungin itu, gw kalo mau, bener2 mau wawancara, silahkan dateng aja ke Radio, jam 7an hari jum’at malem, ceritanya gw jadi guest star (ceileh, berat bener) dalam acara SM Suka2.. ya suka2 aja kalo mau siaran.



Gw ngajak dua Blogger lain yang kebetulan teman akrab gw, si Ardy (atau dalam Blog gw biasa gw panggil di Dodol) dan seorang lagi si Riski, Blogger juga, temen gw nyepam status orang di FB. Gw merasa chemistry humor gw sama kaya dia. Jadinya gw ngajak dia..



Dan kita bertiga menggila di Swaramaha..

Dan setelah siaran itu, gw mulai berpikir.. seandainya gw nggak ngeBlog, mungkin gw nggak bisa diundang2 kaya gini, oya, 1 hari setelah siaran, ternyata ada sebuah seseorang dari sebuah instansi yang dengerin, gw dapet email ajakan untuk menjadi tamu di sebuah seminar penulisan di luar kota. Tapi gw tolak ah.. Blog gw masih kecil gini. peLit nggak punya, apalagi Buku. Kebetulan juga tempatnya jauh. Dan gw nggak ada kendaraan untuk kesana. Lagipula, gw orangnya ga pedean.

I wanna to improve my writting skill, and than. Semoga setelah Naskah personal literatur gw ini rampung (walau masih diotak, belum diketik sehurufpun). Gw bisa menjadi penulis, yang lebih “propesional”. Dan ada yang ngajakin foto bareng kalo lagi di Mall.. *harapan sejak kecil*

Hmmm.. I love You My Blog... *meluk monitor*

Anjrit.. kesetrum.

43 Comments

  1. eh eh eh kira2 buku tuilet itu bagus ndak?? cz kemarin aku baca baca dikit tp ndak meyakinkan gitu??? (jawab yahhhh)

    BalasHapus
  2. penyiar: ngomong2, udah berpa orang yang udah gabung di TBC??

    ady: hhm... itulah mirisnya.mungkin karena minat anak tenggarong yang kurang.. jadi sampai saat ini anggotanya baru 15an orang *GUBRAAAKK!*


    hhaaahaaa....
    15 orang termasuk aku...

    BalasHapus
  3. cieeee..keren lho mpe dapet undangan siaran gitu..berarti kan blognya ada yg memberikan apresiasi lebih.
    makanya di.. di-update blognya..
    menghibur koq..

    BalasHapus
  4. Hekekeke.... Bakal lebih nyesel lagi klo tuh penyiar ngundang ane...

    BalasHapus
  5. uluh-uluh...

    aku tadi mo komen apa ya?? lupa je..
    um,,, um,,, um...
    bukunya bisa aku pinjem gak??? hehhehe,,,

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. @Dunia Polar : perasaan udah gw bahas deh di postnya tentang pendapat gw, oke deh gw ulang lagi, menurut gw novelnya bagus.. dari segi cerita sih. tapi nggak terlalu bikin gw ngakak

    @Rizka : udah nggak usah di bahas T_T, tapi di Fb udah mencapai 100 lebih loh.

    @Presyl : makasih.. ^^

    @Renaldy : bener2.. hahaha

    @Riski : dengeri terus radio, kali aja kita di undang lagi.. hehe

    @tYas : Boleh...

    BalasHapus
  8. wew
    selamet dy buat tampil di radionya :)
    dah lama tuh kejadiannya????

    BalasHapus
  9. @Putra : makasih.. ^^ baru aja sih.. hari jum'at kemaren.

    BalasHapus
  10. perasaan tadi udah komen hahahha
    tadi nanya, kenapa namanya harus tuilet sih? -_-" wkwkkwkw

    BalasHapus
  11. weiiiiizzzz.... keren lo di bisa diwawancarain sama radio jarang2 loh bisa begitu gue aja ga pernah ada yang mau ngajak jadi pemain film *nggak nyambung yak*, sukses deh buat ady....sayang lo tolak jadi tamu buat seminar, padahal itu bisa jadi the next step karir lo dalam menulis tuh, nambah2in pengalaman n nambahin cv, aturan jgn lo tolak dy...sukses yak...

    BalasHapus
  12. @Ocky : biar aja banyak2.. didoain rejekinya numpuk kok.. huhehehe.. ya mana gw tau.. tanya ama penulisnya ajah.. :D

    @Kenyo : tempatnya jauh Bang.. di pontianak.. kagak mungkin banget gw kesana. secara gw banyak pemotretan.. *halah* makasih yah .!

    BalasHapus
  13. wah., rejeki nomplok tuh bisa siaran. Siaran di radio tuh idaman gw. KLo di jakarta nama radio yang terkenal TraxFM sama Prambors. Pengen gw suatu hari bisa ngehibur orang banyak dengan banyolan2 yang gw lakuin. Congrats bro, satu langkah menuju blogger terkenal., wkwkwkwk

    Tukeran link bos, mau ?

    BalasHapus
  14. minta bukunya.....



    kirim ke jogja..

    BalasHapus
  15. thanks untuk info bukunya
    kayaknya oke juga

    hehe kesetrum ya
    sapa suruh meluk monitor
    :)

    BalasHapus
  16. kerenn!!!!!...
    artix sdH ad segelintir*eh..kLo dah didgrin d radio khan dah byk org..* org yg mengakuimu dy..
    haybatt..
    smangatt!!!..:D

    BalasHapus
  17. @Ardianz : Makasih.. wah kalo masuk radio segede itu gw juga mau. tukeran link? monggo.. tapi gw linknya entar yah. kalo buka komputer

    @Kakve-santi : beli sendiri donk.. hehehe

    @awi : sama2.. berkunjung lagi yah.

    @chie_putry : thanks yah..!

    BalasHapus
  18. salam kenal, selamat tenggarong sudah punya komunitas sendiri. TBC ya namanya? mudah diingat. semoga sukses selalu

    BalasHapus
  19. pengen tw novelnya tuilet..... itu plesetannya dari twilight ya ???

    BalasHapus
  20. @antown : salam kenal balik, amin2..

    @Adam : iya.. tapi aw gawal novel2 humor jua kah?

    BalasHapus
  21. Umph, tuilet toh...
    katanya sih emang bagus, belom sempet baca nihh...

    BalasHapus
  22. emank ngeblog tuh banyak untungnya yah.. hehe..

    eh... pinjem tuiletnya. PINJEM!

    BalasHapus
  23. waaaa... adi beneran on-air d radio...?? hebat...

    majuin terus blog-nya! tapi ati2, ntar kepentok.. hwhwhwhwhw

    BalasHapus
  24. boleh tuh tuiletnya...orang Indonesia emang jagonya 'terinspirasi' a.k.a njiplak. hehe...

    BalasHapus
  25. sesama kebo disini...
    hehe.
    tuilet kaya.a asik di?? tapi mau beli udah bokek ni liburan. pinjam sama situ boleh ga??

    BalasHapus
  26. @Shintung : wkwkw.. bener tuh.. pinjem? beli donk.. biar penulisnya untung.. hehe

    @Fadila : amin2.. doain terus. yah.. sering2 komen.. hehe

    @Mazhi : sah2 aja sih.. itu kan novel parodi.

    @DX : Boleh2.. bisa diatur.. hehe

    BalasHapus
  27. jiaaaah tuilet? hahaha apa apaan itu -____-

    BalasHapus
  28. h0ii.. beneran males?
    Dateng2 p0sting t0piknya banyak amat. Hhaha..

    Btw2, selamet ya atas siaran radi0nya. Lama2 dikau bisa kayak raditya dika. Huhuyy..

    BalasHapus
  29. @Natan : Ya Novel..

    @Melyn : Amin2.. makasih yah udah berkunjung

    BalasHapus
  30. mantab sekali bisa sialan di radio.

    BalasHapus
  31. weleh2

    jangan2 bentar lagi mw go internasional yak??

    BalasHapus
  32. Sambungan TUILET dah beredar tuh ... judulnya New Emon ... gabung aja di facebook penulisnya OBEN CEDRIC

    BalasHapus
  33. Hey,

    I'm here online for the kids of Haiti.

    I'm at this site for a non-profit group that gives time to
    building oppurtunities for the children in haiti. If anyone wants to give money then then please do so here:

    [url=http://universallearningcentre.org]Donate to Haiti[/url] or Help Haiti

    They give kids in Haiti a positive learning environment.

    Please check them out, they're legitimate.

    Please give

    BalasHapus
  34. Howdy all, I just registered on this great forum and desired to say hello there! Have a extraordinary day!

    BalasHapus
  35. megan fox sexy pics, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187756]megan fox comments[/url] new megan fox movie
    kim kardashian ray j video free, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187768]kim kardashian sexy pictures[/url] kim kardashian sex tape with singer ray j
    taylor swift love story dress, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187772]free download of love story by taylor swift[/url] taylor swift change lyrics
    hanna montana striping, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187786]hannah montana concert schedule[/url] christmas hannah montana
    harry potter and the half blood prince, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187792]lionel harry potter train set[/url] will harry potter die in the seventh book
    to the point cruise lines, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187798]celebrity cruises to ocho rios[/url] depart las angeles to hawaii cruise
    justin bieber without a shirt on, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187812]lyrics for love me by. justin bieber[/url] is justin bieber coming to grand rapids mi arena
    britney spears nylon crotch, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/187814]funny britney spears[/url] britney spears and dr. thomas light
    megan fox gallery, [url=http://discuss.tigweb.org/thread/175542]megen fox nood videos[/url] megan fox bikini

    BalasHapus
  36. if you guys wishful of straits to allow [url=http://www.generic4you.com]viagra[/url] online you can do it at www.generic4you.com, the most trusted viagra drugstore seeking generic drugs.
    you can substitution enlightened of drugs like [url=http://www.generic4you.com/Sildenafil_Citrate_Viagra-p2.html]viagra[/url], [url=http://www.generic4you.com/Tadalafil-p1.html]cialis[/url], [url=http://www.generic4you.com/VardenafilLevitra-p3.html]levitra[/url] and more at www.rxpillsmd.net, the chief [url=http://www.rxpillsmd.net]viagra[/url] roots on the web. well another great [url=http://www.i-buy-viagra.com]viagra[/url] pharmacy you can find at www.i-buy-viagra.com

    BalasHapus
  37. Finding the right sports books and bookmakers to use for your arbitrage sports betting can be a daunting task with the internet now they are everywhere. The list of crooked bookmaking sites that have helped part people with their money and robbed them of their winnings grows longer every day. Being enlightened about this all sports bettors should do their due diligence before signing up with any bookmaker and be sure of their reputation as well as their guarantees on return of winnings. Almost all sports betting sites will have reviews so read them before making your decision on which one you go with.

    One key thing to remember when you are seeking out the best sports betting odds is that the best odds and the best sports bookmaker are not necessarily one and the same.
    [url=http://www.pulsebet.com]sport bet[/url]
    In July 2006 they finally got what they were hoping for when legislation was passed with a vote of 317 to 93. By passing legislation, it appears imminent that the Wire Act of 1961 is going to be updated to more closely coincide with the internet world of today. Basically, the Wire Act states that it is a felony to transmit bets via wire communications. The next step in the process is for the bill to go in front of the Senate. If they agree with the first round of voting it is safe to say that things are going to change drastically.

    Nonetheless, the reality of the matter is this: if you don't have a Selection System that is sound in every respect, then you are just as badly off as if you had no Selection System at all! And even if you find a good tipster service, you must still exercise a great deal of caution in making your final selections and look carefully at their success rate for the specific type of tips they are offering. If you fail to do this, then you can be certain of one thing: you will lose all your money somewhere down the road!

    BalasHapus
  38. "We should have played more like a team instead of playing like a group of individuals. In the second half, we didn't play as we should. They started to attack when they saw that we weren't pressing we had before halftime. That was the time to be a team. Now, we can only think about La Liga, which is all we have left." [url=http://www.pulsebet.com]camiseta real madrid[/url] This worked for Zaragoza, but they had to quit their offensive attack to take care of their defensive lines to prevent the Meringues’ attempts. This meant that Manuel Pellegrini’s team had more difficulties creating chances to score until minute 27, when it enjoyed a double opportunity with an accurate attempt from Raul Gonzalez, which hit the post, and then the subsequent shot from Ronaldo, which Czech Jiri Jarosik saved as the ball approached the net.
    bet football
    Real Madrid’s next game will be against Xerez at the Municipal de Chapín Stadium on February 13th, whereas Espanyol will face Deportivo La Coruna at home on February 14th. [url=http://www.pulsebet.com]ricardo kaka[/url] Real Madrid also boasted a great game the next day against Villareal, winning 2-0. Villareal’s players and coach were not especially happy with decisions by the referee during the game, but the team stood together. They are still seeking their first victory of the season.

    BalasHapus
  39. Online world and international news, british online service.

    BalasHapus
  40. top [url=http://www.001casino.com/]casino bonus[/url] coincide the latest [url=http://www.realcazinoz.com/]free casino[/url] unshackled no store bonus at the chief [url=http://www.baywatchcasino.com/]online casinos
    [/url].

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan