Akhir dari Holiday, ngerjain PR ahh...

Welcome back to Adhie132! Thanks for sign up guys!
Akhirnya besok liburan sekolah khususnya SMAN 1 tenggarong berakhir, itu artinya roda nasib para pelajar SMA kaya gw berputar dan jarumnya tepat menunjuk kata “normal”. Dan mulai jam 00:01 ntar, gw (kami) akan kembali kekehidupan normal seperti sediakala, yakni bangun jam 5 pagi, siap2 sekolah jam 7 pagi, siap2 lari dari Bu Andriani sambil megang buku kepribadian, berurusan di meja piket sambil nunduk dan berbisik…



nggak ada bangun ampe jam 9 pagi, nggak ada MTV ampuh daily. Semuanya berganti menjadi duduk dikelas reot yang memuakkan, ngumpul2 ama anak2 IPS yang brutal. Semuanya jadi satu campur aduk plus pelajaran2 sosial yang membosankan, kecuali Bahasa Indonesia.

Payah…

***
oya, minggu lalu gw ama bokap dan Adek gw jalan ke Samarinda Central Plaza (SCP) untuk nonton Laskar pelangi, gw nggak ngereview tuh film di postingan gw kali ini soalnya gw yakin loe semua pasti udah pada nonton khan..?? filmnya cukup terkenal, buktinya banyak banget yang nonton. Bahkan gw kemarin nonton infotaiment disalah satu TV swasta menyebutkan bahwa Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono tertarik nonton juga bareng rombongan Menteri didampingi Ibu Negara.

Bagi loe yang belum nonton, gw rekomendasikan Laskar Pelangi jadi pilihan utama!!! *jempol*

Gw emang sebenarnya pertama kali nonton di bioskop, kasian banget yah gw. Banyak alasan mengapa gw nggak pernah nonton dibioskop. Salah satu alasan yang kuat mengapa gw nggak pernah kebioskop, yah karena gw emang nggak suka nonton. Nggak ada satupun film yang menarik dimata gw, semua film terutama film Indonesia hampir semua memiliki satu kesamaan, mudah terbaca ceritanya dengan cuman liat poster dan judulnya. Bukannya gw men-jugde semua film seperti itu, tapi hidup itu pilihan toh?

It’s one little secret about me…. Sssshhtt… gw cuman mau nonton film ato baca novel yang ada lebel “best Seller”nya, selebihnya, gw nggak tertarik.

Malam abis nonton dibioskop gw kagok, ngantuk berat, sakit gigi. Gw bingung, apa hubungannya sakit gigi ama nonton bioskop? Tapi abis turun dari mobil gigi gw yang graham rahang bawah berasa nyut-nyutan gitu, gw ngambil puyer didapur lalu gw minum. Abis itu gw tidur dengan lelap. Primata banget..

gw punya tebak tebakan seputar Batman!

Istilah buat bajunya batman apa hayyooo..!!
Bat ik

Pacarnya batman?
Bat girls..! *ngacoo*

Olahraga kesukaan batman?
Bat mintoon..! *makin nggak jelas*

Makanan kesukaannya Batman??
Bat agor..!

Kalo minumannya?
Batjigur

Lagu kesukaan Batman??
Bat e Bat e aahhh.. (Dewik Feat Ipank)

Senjata pembunuh massalnya Batman??
*mikir dulu* Anu, Batygon.. *itu Baygon bego..!!*

kota tempat tinggal Batman?
Bat ikpapan.. *itu Balikpapan oon..!!*

Eh eh gossip..!! Batman itu orang jawa loh, dan sekarang Doi berdomisili di Singapur..!!
Ah boong masa sih?

Mau bukti?


KTPnya si Batman, dan yang paling menyejutkan adalah, Batman anaknya Superman ternyata! (Suparman = Jawa)

Aniwei gw dapat PR dari Ughi ama Dimas, ama Si Ayme, tentang 10 kebiasaan gw dan 10 kata tentang gw. Hmmm, gw jadi tertantang, oke2 demi Fans gw mereka gw bakal nyelesain PR gw ini dalam satu Post ini sekaligus

Here there are :

10 of my Habbits :

1. kebiasaan gw yang paling nggak bisa ilangin adalah, kalo gw duduk, gw suka ngeluarin apapun yang ada didalam kantong gw, udah nggak keitung barang2 gw ketinggalan di rumah teman

2. the second is, maen winning eleven di PS, game sepak bola itu. entah mengapa gw paling doyan maen winning eleven. Gw pernah coba maen game lain tapi hasilnya nggak bertahan lama, baru 2 hari gw maen. Besoknya udah entah kemana kasetnya. Gw paling sering maen kerumah Maruf. Teman gw sekelas, entah saking seringnya gw maen kerumahnya, adeknya ampe hapal ama muka gw. Haha..

3. HP seolah nggak bisa lepas dari tangan gw, kebiasaan gw maen hape mungkin yang paling akut dari semua kebiasaan-kebiasaan aneh gw lainnya.

4. Bangun tidur biasanya langsung masuk ke Morange buat ngcek email masuk ama liat siapa yang OL.

5. Chatting, haha.. yang ngenalin gw ama dunia chat pertama kali adalah Amel, gw keranjingan maen mXit ampe lupa makan, ampe akhirnya mXit diblockir ama im3. stop deh.. tapi beberapa bulan kemudian gw dikenalin ama Rosy dunia chat mutakhir kedua yakni YM, nah dari YM lah gw kenal ama provider chat yang laen kaya MSN dan sodara2nya

6. Cheating, huahahahahahaha..!! namanya juga pelajar.

7. kencing…

8. ngebut.. kebiasaan bego gw yang paling berbahaya. Berikut pandangan orang tentang kebegoan gw naek motor. Gw udah dua kali jatoh dari motor, satu kali tabrakan.

Jati : DIE..!! INGAT INGAT DIE..!! JANGAN NGEBUT2AN..!!
Amel : aku nggak yakin motor kamu tahan setahun..
Mayang : adhie ni! Pelan-pelan aja die..
Royan : no comment deh..

9. browsing,

10. ini kebiasaan gw yang baru sih, baca novel yang ada tulisan ‘Best Seller’ nya, selebihnya gw nggak begitu tertarik..

The ter-update of gw. 10 kata yang mewakilkan adalah.

1. Musik Pop.
2. menulis.
3. Puisi.
4. Seni.
5. IPS
6. Kalah terus.
7. Pelajar.
8. idiot
9. internet.
10. Tampan *tetep*
11. abis… *yah abis*

Sekarang, huhu.. PR ini gw tujukan ama siapa yah.. buat LOE YANG LAGI BACA SEKARANG..!! hauahahahahahaha..!! tugas loe adalah, nyebutin 10 kebiasaan loe kalo loe lagi dirumah..! jangan lupa taroh nama siPemberi PR yaw..!!

nyampah gambar dulu ahh…





See U next..! dadah..!!

23 Comments

  1. pertamax lagi dhie, ampe bosan nih pertamax terus *loh tapi kok tetep aja?*
    dari uraian lo gw nyimpulin kalo lo itu udah menyatu ama jiwa-jiwa anak IPS.*ya iyalah, kan emang adhie anak IPS*
    untuk point 8. kenapa nggak ikut Moto GP sekalian? biar aku bisa lihat lo masuk tipi,hehehe.....

    eh, nggak usah ding, mending kamu ngerampok aja biar aku bisa lihat lo di acara patroli, buser, dll
    xixixixxi
    *keselek mouse*

    BalasHapus
  2. kebiasaan nomor 7 kayaknya gw juga deh.. uahhahaha..

    BalasHapus
  3. itu tebak tebakannya gaje dah hehehe

    BalasHapus
  4. Q jg dah nonton filmx di.., tapi masa' yang jadi lintangx kamu sih...nama filmx tu
    laskar pelari

    "haaahh, adi yang ganteng itu suka cheating..!!"

    *hapus kata yang tidak perlu*

    BalasHapus
  5. waaah...
    peer ane belum neh...
    ntar dlu ah...ane baru posting tuh...jadi ntar2 aja...komen donk..

    waahhh...
    kalo tak liat ente ngebut lagi...
    tak kempisin perut ente...
    eh salah maksudnya bannya...

    BalasHapus
  6. ih tmn2 blogger pada cepet yah klo dsruh ngerjain pe_er hehe :D. Ow jd ternyata ci superman ntu wong jowo toh wkwkwkw

    BalasHapus
  7. nemu id card dimana luuu

    buahahahhahhaa

    BalasHapus
  8. hahahahahah...
    poto rhoma iRama kocak abizzz...

    ntu buaD ndiri ato?

    BalasHapus
  9. Lagu kesukaan Batman??
    Bat e Bat e aahhh.. (Dewik Feat Ipank)

    BAHAHAHAHAA .. dodol abis wokwokwokwok

    tampan? iih gr abis auheauheuhae

    BalasHapus
  10. PEER daku juga sudah selesai!!!!
    mampir donk...

    BalasHapus
  11. HAHAHAHAHHAA!!! gw jg punya tuh foto ktp batman bin suparman... sumpah, gw ngakak pas pertama kali liat... HAHAHAHHA

    wuih tambah lagi nih tebak2an jayus! hahaha

    BalasHapus
  12. KTP sapa awq pajang tuch???
    asli sihannya kanak thu... hahahaaa...

    BalasHapus
  13. Hahaha tebak2an batmannya mantap bgt! hahaha

    BalasHapus
  14. @Yughi : hihi.. ngak apa apap.. pertamax aja, not problem toh.. hak hak..! kalo gw ikut GP nggak ngeblog lagi gw..

    @Lisz : huahahahaha..!! all human habbits.!

    @natan lalala :] : emangnya ada tebak2an yang nggak gaje..??

    @Rifai : ganteng donk di hapus..??

    @AKANG JATI : ayo ayo..! iya mbah..

    @aYme : Ady gitu loh..!! hahahaha..!! ssstt its a little secret of the heroes..

    @cena : ada dehh..!! hihihi..

    @hellgalicious : dapat di RB.. keren khan..??

    @Benazio R.P : superhero juga perlu hiburan.. narsis selalu terdepan..

    @AKANG JATI :oke2 ntar aq liat blog wk..

    @XandY (Sandy) : makasih2..! hihi.. gw ngakak kya orang mau nangis waktu pertama kali liat

    @Rizka yang.... : punya urang haknya.. mana kutau siapa..

    @Raka - "Sunny" : makasih.. datang lagi yaahh..

    BalasHapus
  15. hahahaha...

    gambar pertamax sama bayinya itu lho..

    ga kuat aku..

    pengen ngakak terus

    BalasHapus
  16. weh dah lama ga beli jeruk, jeruknya sekilo bang...mehehehehehe...., ni si adhie hobbynya blogwalking terus, sama ama gue, kalo gue ngasi komen di blog orang pasti ada dia,"eh ada adhy lagi...", gue ngerasa ada dikotak box yang jalannya berliku2, trus berusaha keluar dan lagi2 berpapasan selalu dengan si adhy yang chubby ini, hehehehe..., ciaio adhy...rajin2lah kau ngeblog,lo ma best pren gua lah dalam hal blogwalking...hehehehe... peace man... :)

    BalasHapus
  17. kebiasaan nomor 1 loe kok gwa banget yah? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  18. @Ragil Cahya Maulana : gw juga..! huahahahaha.!!

    @Suryo : monggo.. saling berkunjung.. silaturahmi sesama blogger gitu.. hihihi..

    @Pesut : Pessuuuttt..! datang juga akhirnya loe.. emang susah orang tampan.. halah! wah.. kebetulan yang nggak keduga yahh

    BalasHapus
  19. huehehehe....
    Punya kebiasaan yang sama neh. Suka ngebut. Kapan2 kita ngetrek yuk!

    BalasHapus
  20. hahahahaha itu foto oma kaga penting pisaaaan..
    lo cakep dy ?? hemmmmmmm......

    BalasHapus
  21. yoi di, emang keren deh laskar pelangi, makasih juga usulannya buat blogku, kapan2 ganti dah kaya jeruk kecut punya kamu hehehehehe....

    BalasHapus
  22. @Renaldy : yahhh.. gw udah tobat mas..

    @ucii : loh.?? kok malah mikir..

    @suryowidyanto : kagak salah kan..??

    BalasHapus
  23. ga nahan deh ngeliat poto rhoma irama.. terlalu..
    baru pertama nonton di bioskop?? ketagihan ngga?? asik kan ??..

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan