17an : Karnaval kota yang diguyur Hujan di pagi hari dan pulang tersesat bersama Ma'ruf

(Posting Di edit ulang karena ada keselahan)
Intro : Buat anak2CNX.. Wajib klik dibawah ini


Balik lagi ke Blog gw, tengkyu vo yor comin..!!!

gw mulai terharu, akan sebuah hal. kenapa loe terharu Die..?? oke gini gw ceritain. Tenggarong bisa dibilang Kota yang memiliki Blogger ato bahkan bisa dibilang langka dan susah banget mau saling curhat tentang Blog dan Semacamnya. kalo gw punya kesulitan tentang blog, paling nggak gw musti beca buku dulu (yang pastinya gw musti hunting buku terlebih dahulu) itu pun kebanyakan isinya perkenalan blog yang masih sangat awal , kayacara mendaftar blog dan semacamnya yang pastinya masih dasar banget.
namun akhirnya gw mulai menemukan blogger2 asal tenggarong..!!! yeah..!! itu artinya gw bisa sharing sesama blogger tanpa harus jalan2 keluar kota lagi..

blogger2 tenggarong yang berhasil gw temuin silahkan klik disini, disini, dan disini,
eh disini juga jangan lupa kunjungin mereka juga yah..!! eh disini juga, dan Disini..

Back to Story

Rabu kemaren dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 63, kota gw yang tercinta mengadakan Carnaval kota dari mulai SD, SMP, SMA, dan umum. Acaranya Rame banget dan melelahkan pastinya.

awalnya sih gw males buat ikut tapi demi Poin, terpaksa deh gw ikut (for your Info : Sekolah gw menerapkan peraturan baru yakni sistem poin, dimana setiap perbuatan baik bakal dapat poin dan perbuatan jelek bakal minus poin, kaya Harry Potter gitu deh) gw dimasukan dalam barisan ekskul English Community. tapi karena sesuatu dan lain hal, akhirnya gw dipindahkan ke barisan Siswa berprestasi, gw nggak ngerti kenapa gw masuk barisan siswa berprestasi, mungkin karena gw taon lalu juara pertama lomba makan karung yah..? *sok mikir* tapi temen2 gw bilang gw bisa masuk barisan siswa berprestasi karena gw merupakan salah satu peserta lomba cerdas cermat PKN taun lalu di TVRI (info lebih lanjut ttg lomba gw saat itu klik disini)







pas gw bangun tidur (pagi sebelum pawai) gw dikejutkan dngan suara gemericik yang sangat tidak asing, gw nguper2 mata sambil geliat2 nggak jelas ngumpulin nyawa, bangun dari tempat tidur dan langsung menuju kejendela kamar. Oh My Goat...!!! hujan deras melanda kota..!! itu artinya gw nggak jadi pawai..!! asyik..!! nggak harus capek2 jalan donk.. ya nggak..?? hahaha.. gw puas banget...



sekilas ttg pawai.


Para anak hilang dari english Community, Yuli, Adit, Nanda



Sumpah! mereka mirip polisi loh..!


Rasta,.......!!


Anak2 seperjuang pas PKN, duh jadi kangen ngumpul



anak Osis (sebenarnya hanya berempat. yang baju biru itu siapa..!!!!)

itulah tadi kenarsisan anak2 SMA gw, kalo emang ketika membaca postingan ini mata anda akan berkunang2, itu wajar..

sampai di finish line adalah kebahagian terbesar peserta lomba, dan gw adalah seseorang yang berbahagia ketika memasuki finish, rasanya pinggul udah mau lepas dan ingin sujud syukur sambil nangis darah...

Pulangnya gw di antar ama Heru, Adek kelas gw, ke kantor Dpr buat ngambil motor.
dan tersesat bersama Ma'ruf di akhir cerita.. huhu, kejadiannya pas gw selese ngambil motor, gw langsung tancap gas pulang kerumah dan kebetulan didepan gw ada Ma'ruf.. teman sekelas gw. entah kenapa gw jadi kepikiran ngikutin dia dari belakang. di tengah perjalanan Polisi langsung mengintruksikan ma'ruf buat belok kanan. karena gw dalam misi ngikutin ma'ruf. ya otomatis gw belok juga kan. gw ama ma'ruf udah masuk gang aneh yang isinya tanah tandus semua.

dia belok kanan, gw belok kanan, dia nikung kiri, dia nikung kiri, dia stop, gw bingung.. gw mulai mencium glagat aneh dari Ma'ruf.. knapa dia tiba2 stop yah..?? tanya gw dalam hati..

Ma'ruf : Loh..?? adhie..??
gw : *hihi*
Ma'ruf : loe ngikutin gw..??
gw : kebetulan arahnya sama.. (nyari2 alesan)
Ma'ruf :Bagus deh kayanya gw punya temen.. tau nggak sih loh..
gw : tau apa..?
Ma'ruf : kayanya kita salah jalan deh..
gw :?? tapi kan polisi tadi bilangnya lewat sini

gw ama ma'ruf langsung ngelanjutin perjalanan demi mencari pengharapan dimanakah jalan gede yang ber Aspal bersama namun yang ada gw ama ma'ruf cuman muter2 dalam gang tersebut dan kembali lagi ke tempat gw ama dia tersesat tadi. (baca : tambah tersesat)

ampe akhirnya Sigit, temen gw juga dateng dari arah yang yang berlawanan.. gw mulai berharap2 cemas.. yeess..!! ada seseorang dari luar yang akhirnya mungkin menyelamatkan kita berdua dari ketersesatan di dalam Gang tandus tekutuk ini..

gw : Git..?? bagus deh.. loe tau nggak nie jalan apa..?? gw dari tadi muter2 ama ma'ruf tapi nggak nemu2 jalan keluar ke jalan yang lebih gede, beraspal, dan dikenalin
sigit : gw kurang tau sih kayanya.. gw tadi di suruh polisi lewat gang ini biar nggak macet.. dan kayanya GW JUGA NYESAT..

mampus kuadrat.....

(bersambung)

eh nggak jadi bersambung deh.. gw lanjutin ajah..
setelah berkutat dalam Gang yang semakin kita jalan semakin kita terbawa dalam kesesatannya. kami yang awalnya berdua.. Ma'ruf ama gw, sekarang kadi bertiga ditambah Sigit yang diharapkan bisa mengeluarkan kita dari Gang ini malah ikut2an tersesat Pula. Jadilah kami bertiga kumpulan anak 2 nyesat, ASAT.. (halah ngawur) berkelana melalang buana mencari kehidupan.

ketersesatan kami ternyata tidak hanya berlaku pada kami. namun sekumpulan orang bermotor lainnya yang "dengan terlalu baiknya" ngikut juga kami dari belakang. alhasil yang tersesat dalam gang itu bukan cuma kami bertiga. hehe.. salah sendiri..!! orang bego jalan kok dikutin.

gw, Maruf, ama Sigit (setelah berputar2 dijalan yang itu2 saja) akhirnya nemu pertigaan. kekiri jalanan menanjak, dan kekanan jalanan menurun yang kayanya menuju hutan.

Sigit : Jadi kita lewat mana nie..??
Ma'ruf : kayanya belok kiri deh..
Gw: hooh.. kiri kayanya..
Sigit : kalo gw sih kiri.. kanan tuh kayanya hutan..
gw : tapi gw agak familiar ama nie jalan
Sigit : terserah deh.. gw pokoknya kekiri..
gw : ya udah.. gw ama Ma'ruf lewat kanan..
Ma'ruf : hooh..!! gw ikut Adhie..

akhirnya gw ama ma'ruf lewat kanan dan Sigit lewat kiri di pertigaan itu.. gw ama Ma'ruf langsung tancap gas menyusuri turunan gunung.

Ma'ruf : bener Dhie..! kayanya gw kenal nie jalan..!! ini kan Jalan Danau Lipan..?? (nama jalan)
gw : yeah..!! liat tuh gerbang jalan gede..!!

akhirnya gw ama Ma'ruf berhasil keluar dari gang tersebut menemukan jalan gede dan kembali kePerdaban dengan Selamat....

Sigit..?? who Knows..?? emang gw pikirin...!!!! hehehe..!! gw yakin dia makin muter2..

PS 1 : Met Ulang tahun buat Indonesia q yang tercinta... moga menjadi negara yang jauh lebih baik lagi..
PS 2 : Buat Rosy.... huuuaaa!! kangen.... ntar deh kita chat, sibuk abis sih..,
PS 3 : belom beli, mahal sih.. PS 3 ato XBOX yah..??

nyontek mode On

10 Comments

  1. blognya bagus..
    polisinya gampar aja!! eh jangan2 dia bukan polsi beneran, jangan2 dia salah satu peserta pawai???
    -neng-

    BalasHapus
  2. hujannya gak bisa diajak kompromi yak? nyebelin banget berenti jam 7 pas, huhuhu

    BalasHapus
  3. MERDEKAAA....!!!

    salam kenal ni...

    www.suryopod.blogspot.com

    BalasHapus
  4. hahaha kocak nih ceritanya!
    gw juga pengen beli PS3 cuma blom ada duit huehe..

    btw tukeran links dongs!
    http://sakitzperutz.blogspot.com

    tnx yah..

    BalasHapus
  5. waa karnapaLnya seRRu tuh?
    bdw elu yang mana ya?
    yang gembrot itu kah?

    *kabur*

    BalasHapus
  6. @Ney : Tengkyu... ngak kok.. tuh polisi beneran..

    @Pesut Amphibi : yaeyalah nggak bisa di kompromi.. hujan gitu loh..

    @suryowidiyanto : Salam knal balik..

    @aditmen : udah kok..

    @hellgalicious : bukan.. gw di balik kamera.. nggak ada foto gw di sana..

    BalasHapus
  7. tes2
    Karena ada sesuatu dan lain hal.. blog gw nggak bisa di comment.. tapi udah bisa kok..
    adhi oon banget sih.. haha..
    silahkan berkomen ria kawan..

    BalasHapus
  8. hahaha, kasian amat temen dikau itu. hati2 dimakan orang utan

    BalasHapus
  9. ohh..anak tenggarong toh..masih di kaltim aj ternyata...gw dr balikpapan tp lg kul d jogja..

    BalasHapus
  10. eehhh,,,
    spa yg wq sebut penghianat.....!!!!!!!!

    _sukma_

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan