17 an : Carnaval kota, Lomba Gerak Jalan, Lomba makan karung *lho*

Assalamualaikum....!!

17an nie.. hihi, Alhamdulillah kita udah menginjakan kaki diumur 63 tahun kemerdekaan negara kita, gw mengucapkan Selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 63, semoga Negara kita bisa menjadi lebih mapan lagi, menjadi bangsa yang besar, nggak miskin lagi, nggak ngutang lagi (kan malu :(..), punya pemimpin yang berkualitas.

AMIEN

belom abdol kalo 17an nggak ada acara ya kaan..??? 17an selalu identik dengan yang namanya lomba2, kaya makan karung, lari kerupuk, dan masukin kepala dalam botol, (lomba2 yang ekstrim), gimana didaerah loe semua..?? penuh perlombaan kah..??

hmm. kalo didaerah gw ada banyak banget perlombaan, dan diantara lomba2 itu. yang paling bergengsi adalah lomba gerak jalan. Berikut laporannya (karena keterbatasan kualitas Kamera, terpaksa deh gambarnya kecil, ini nggak sengaja, *nyembah2*)


Kumpulan anak narsis


HORMAT..!!!!


Nike dan teman2 anehnya asli narsis abis mereka, semoga aja kalian menang deh.. amien..


Pasukan berjilbab


Pak Polisi yang selalu siap siaga menjaga keamanan (give aplaus..!!)




Smansa (batik mode On)


Antusiasme masyarakat tenggarong


Kesempatan mengais rezeki diantara manusia2 kehausan


Siap....!!

segitu doank.... gw salah nyetel kamera sih.... huuu.. gw baru nyada pas masukin foto2 ini ke komputer. gw lupa nyetel size fotonya, kecil deh hasilnya..
berita selanjutnya bisa dibaca disini

tadi pagi gw upacara disekolahan, alhasil, basah, soalnya hujan gerimis melanda kota tenggarong dan sekitarnya, gw agak jengkel sih sebenarnya tapi berhubung gw adalah anak yang memiliki jiwa nasionalis yang tinggi, gw tetep baris dengan tegap. sayangnya yang lain berteduh, dan gw kaya orang bego berdiri ditengah lapangan sendirian..

ady yang bego.. dan bego selalu.....

hihi..
aduh.. tanggal 20 entar ada carnaval gitu deh di kota gw tersayang.. gw masuk barisan siswa berprestasi.. huahahahaha..!! (tertawa setan)

entar gw kasi liputannya..

pipis, love, dan cabul.. Caw..!!!
mmMMmmUuuuuAAaaChhhh....!!..!!!!!!!!




11 Comments

  1. Kereen banget!!!!!!!
    Hahaha......
    Berarti Qt b2 yang b'diri di lapangan...
    Hmmmmmmm.......
    makacih buat komen nya di bringnewtaste yak....
    Berkarya terus kak adhie....
    sukses bat Primagamanya....
    waaaah....pengeen liat tar kak adhie itu orangnya gimana....
    saya juga Bimbel di PG...

    BalasHapus
  2. wahoo~

    semuanya ngepost tentang tujuhbelasan!

    gw juga ahh...

    tapi kayaknya gw mau tidur dulu..

    gw kurang tidur nih abis ospek


    yuk ah..

    BalasHapus
  3. Fotonya burem...Jadi gak berasa karnavalnya nih./......

    BalasHapus
  4. itu yang foto nike dan kawan-kawannya.. haha!! benar-benar mencerminkan kemerdekaan... hahaha!!

    BalasHapus
  5. waduh..dah lama ga ngeliat even 17-an kayak gtu..sejak masuk kuliah ga peduli lg ama yg namanya lomba2 apapun..wekekeke..

    BalasHapus
  6. ooo...gerak jalan masih ada ya ...didaerah gw udah punah tuh...jadi kangen degh

    BalasHapus
  7. Dear Ady, o lu anak Tenggarong y? Gw pernah baca di koran tentang itu, tapi gw lupa tentang apa, pokoknya nama itu terukir di hati. lebay sih gw. hehe. Gpp kok kualitas gambarnya, masih bisa dinikmati. Karena berhubung saya lagi nganggur (masa transisi dari SMA ke Universitas, belom di OSPEK. hehe), jadi 17an ya gitu2 aja. G berasa apa2. tapi 17 Agustus kemaren cukup spesial karena pertama kalinya dalam hidup saya, pas saya ibadah di gereja ada bagian pembacaan teks proklamasi dan menyanyi Indonesia Raya. saya merinding, haru rasanya. hehe.
    O, iya lupa kalo ini comment, malah keasikan curhat. wakakaw.
    Makasih ud comment di blog saya.
    God bless you, Ady.

    BalasHapus
  8. waaah 17an meriah bener..
    lomba gerak jalan yah...
    jadi inget taun maren..
    masih ileran di uyak2 nyokap suruh ikutan gerak jalan..hehehe malah jd curhat..
    eh eh thx dah amen di blog gw..
    dah gw link..link balik..
    awkey..

    BalasHapus
  9. asyiknyah rame² begono karnaval..

    lha saya, cuma nonton lomba makan kerupuk dan sbangsanya di depan rumah nenek tercinta...

    BalasHapus
  10. gerak jalan? gerak jongkok dongg. ga asik nih eheheee ..

    oiya selamat puasa juga ohoho

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan