Review : Pictalogi, cetak langsung foto dari Instagram dan Facebook!

Halo halo!

pada post kali ini gue mau ngereview salah satu site yang menurut gue oke punya, namanya pictalogi

site apaan itu Dy? Site bokep ya?

Bukan, tapi site-ik, buka site-ik, jos..

...... (hening lima menit)

jadi, pictalogi ini guys, adalah site yang menyediakan jasa untuk mencetak foto-foto yang kita jepret menggunakan smartphone atau kamera lo, kemudian disajikan dalam bentuk yang unik dan lucu-lucu. dengan kualitas yang pastinya bagus dan nggak murahan. caranya gampang banget, lo tinggal buka sitenya di pictalogi.com, Log in (bisa daftar langsung, log in pake akun facebook atau instagram), pilih produknya, pilih fotonya, masuk ke pembayaran, tinggal leyeh-leyeh deh dirumah nunggu proses pengiriman. so simple!

dan fitur terbarunya nih guys, bisa pilih foto LANGSUNG dari facebook atau akun instagram kamu! keche badai

produk yang disediain ama pictalogi ada 4 guys, pertama Mini sticker, Square Photo, Mini Book, dan yang terbaru R size :

Mini Sticker


Mini Sticker ini cocok buat lo yang demen nempel-nempel foto. isinya banyak, mulai dari 64 foto hingga 144 foto persatuannya dan disusun dalam sebuah buku mini. jenis stiker yang dipakai adalah stiker Bontax. aman pokoknya kalo ditempelin di jidat.

Square Photo



punya akun instagram kan? kira-kira untuk varian cetak yang ini kira-kira sama kayak instagram. tapi, kalo instagram itu online, yang ini offlinenya alias dalam bentuk cetak. foto yang masuk bentuknya dibikin kotak, dicetak pada kertas foto berkualitas. Tersedia dalam dua ukuran setiap 1 paket: 10,16 cm (4 inci) sejumlah 16 foto, maupun ukuran 6,35 cm (2,5 inci) sejumlah 32 foto. bisa buat bahan kliping lo, jadi bahan buat mading di kamar.

R-Size


 ah gue nggak mau ah Dy kalo ukurannya di batesin jadi kotak, foto gue kan HD.. hufft!

tenang.. kalo nggak mau yang bentuk kotak, ada nih, varian lainnya R-size. ukurannya mulai dari 3R hingga 6R. dan kertas yang dipakai adalah Royal-Doff.





Mini Book

Favorit gue ini : Mini Book. bentuknya buku kecil dan isinya bisa foto dan text!. bisa tematik, ada 12 tema yang disediakan, ada 12 pilihan cover. cocok buat hadiah ke temen lo yang ulang tahun, hadiah anniversary bareng pacar, buat koleksi pribadi juga asoy sih sebenarnya. kayak foto couple bareng 32 mantan lo. nah itu bisa jadi kan :))

ada banyak kelebihan ketika kita mencetak foto dari pada mendem doang di hardisk. pertama kita nggak pernah tau kapan hardisk kita rusak, dan foto kita keapus gara-gara virus, upload online juga, kita nggak pernah tau kapan si situs shut down. bagusnya sih di cetak. bisa di pamer-pamerin juga, di pajang di kamar atau di mobil.

tertarik? buruan ke pictalogi.com 

3 Comments

  1. "Mul, lo mau gak cetak photo juga?"
    "Boleh deh, tapi di pictalogi ya!"

    Beni dan Mulyadi: "Thanks infonya kak... Reviewnya bagus!"

    BalasHapus
  2. Pictalogi emang berkualitas brow, walau belum pernah coba, gua tahu sma developernya, top markotop dah :D

    BalasHapus
  3. nguahaha kocak sekali bacanya, apalagi ditempel di jidat. BUAT APAH!!! :))

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan