AdygilApps! Adygila on your Android

Hoi hoi guys !!! 

Buat kamu Android Users. nugrahaady.com sekarang hadir dalam bentuk Blog Apps loh. lo bisa baca postingan terbaru gue langsung dari hape kamuhh.. *begaya ala Ayu Azhari*, lo bisa baca tulisan gue, saat itu juga tanpa ribet buka Browser hape atau buka laptop, hanya dengan satu sentuhan. 

Apaan aja Fiturnya Dy..??

  • layoutnya udah disesuain ama hape android. enak bacanya
  • bisa baca tulisan terbaru gue gratis! tanpa Ads 
  • kagak perlu repot-repot buka browser
  • Bisa langsung komeng-komeng, share di Twitter, di fb, tanpa harus repot buka browser.
  • Bisa dapat foto narsis gue yang terbaru
Print Screen-nya :

Noh nongol nongol
Homenya inih

Tampilan Blognya inih
Gimana cara Downloadnya Dy..?

Caranya gampang beeuudh... ikutin yahh.
  • apps ini bisa di download dengan cara ngeklik ini >> DOWNLOAD
  • Instal APK-nya
  • ntar nongol di menu apps kamu..
  • udeh.
di Playstore belum ada.. belum ada duit bikin akun :)))

8 Comments

  1. waw blog gue dikoment sama si curcol si rantau kacau muahahaha, thanks ya!

    btw pake android apa? pengen nyoba pake android nih kayaknya keren :D

    BalasHapus
  2. gue pake samsung G W... cobain deh beralih ke android, seru kok

    BalasHapus
  3. berapaan tuh ponselnya? hahah

    samsung galaxy w? w nya apa ya?

    BalasHapus
  4. wonder.. tapi ini hape udah termasuk jadul sih, mending ambil sony yang baru. atau s III mini..

    BalasHapus
  5. iya, gue udah liat, OS nya masih gingerbread.

    update OS itunya ngaruh ya? heheh pengen cari ya yang dibawah 2,3 jt an lah

    BalasHapus
  6. keliatannya itu anak muda banget deh..
    mw coba..
    thanks bro infonya..

    BalasHapus
  7. thanks infonya,,, keren banget

    BalasHapus
  8. Wuihhh keren udah ada app nya segala

    cara bikinnya gimana kak?
    *penasaran*

    xixixi

    BalasHapus

Dikomen boleh. dipipisin yang jangan